IDKurir.web.id – Siapa akun instagram dengan followers terbanyak di tahun 2019? Berikut ini adalah 15 akun paling populer di Instagram. Ga tanggung-tanggung, ada yang sampai 300 juta followers lho!

Instagram adalah platform untuk berbagi foto dan video yang paling populer di dunia. Berdasarkan data yang berhasil kami himpun, Instagram memiliki 1 miliar pengguna aktif setiap bulannya. Sungguh jumlah yang sangat fantastis!

Dengan munculnya Instagram, banyak sekali orang yang memanfaatkan kesempatan ini untuk memulai bisnisnya. Seperti berjualan, branding ataupun menjadi seorang selebgram. Tentu saja untuk terkenal di Instagram, kamu harus memiliki jumlah followers yang banyak.

Namun apakah kamu tahu, siapakah pemilik akun instagram dengan followers terbanyak di dunia? Kami berhasil menelusuri semuanya dan menemukan 15 akun paling populer, mulai dari pemain sepak bola hingga musisi dunia. Siapa sajakah mereka?

Akun Instagram dengan Jumlah Followers Terbanyak Tahun 2019

NamaJumlah Followers
Instagram310 Juta
Cristiano Ronaldo180 Juta
Ariana Grande162 Juta
Selena Gomez155 Juta
Dwayne Johnson153 Juta
Kim Kardashian146 Juta
Kylie Jenner144 Juta
Beyonce132 Juta
Lionel Messi128 Juta
Neymar124 Juta
Taylor Swift120 Juta
National Geographic118 Juta
Justin Bieber117 Juta
Kendall Jenner115 Juta
Nicki Minaj105 Juta

Informasi Tambahan : Data ini akan terus kami update setiap sebulan sekali. Untuk yang penasaran, silakan ketuk nama akun di bawah ini untuk melihat profil mereka.

Instagram

Diposisi pertama untuk akun dengan jumlah folllowers terbanyak adalah Instagram. Kamu tidak salah lihat, akun Instagram sendiri memang memiliki followers lebih dari 310 Juta.

Melalui akun ini, kamu dapat melihat berbagai konten dari akun resmi Instagram. Tak jarang, akun ini juga menyuguhkan trend yang sedang berlangsung di Instagram sembari mempromosikan IGTV yang mereka buat sendiri.

Cristiano Ronaldo

Siapa sih yang tidak mengenal figure yang satu ini? Salah satu pesepak bola terbaik di dunia ini memang menjadi salah satu orang dengan jumlah followers terbanyak di dunia. Tak tanggung-tanggung, ia berhasil menghimpun followers hingga 180 juta dari penjuru dunia.

Ariana Grande

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

coming to @ultabeauty august 18th โœ‰๏ธ๐Ÿฅฅโ˜๏ธ๐Ÿน๐ŸŒซ๐ŸŒช #thankunext ๐ŸŒซ

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ariana Grande (@arianagrande) pada

Ariana Grande adalah salah satu penyanyi paling populer di planet ini. Maka tak heran jika ia memiliki followers Instagram hingga 162 juta. Kontennya penuh dengan foto-foto cantik, bertemu dengan selebriti lainnya dan juga gambaran umum mengenai kehidupannya.

Selena Gomez

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Me, Italy -trying desperately to look like a Fellini film

Sebuah kiriman dibagikan oleh Selena Gomez (@selenagomez) pada

Musisi sekaligus aktris ini menjadi orang ketiga yang memiliki jumlah followers terbanyak di dunia yakni 155 juta followers. Isi konten Instagramnya penuh dengan foto kehidupannya, bersama teman-teman dan juga konten mengenai hak-hak perempuan.

Dwayne Johnson

Dwayne atau yang biasa dikenal dengan nama the Rock ini menjadi satu-satunya bintang WWE yang berhasil masuk top 10 besar akun instagram dengan jumlah followers terbanyak di dunia. Jumlah followersnya untuk saat ini sudah mencapai 153 juta.

Tidak banyak hal bisa ditemukan di akun instagramnya. Beberapa berisikan konten keluarga dan foto-foto saat dia beraa di gym.

Kim Kardashian

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Good hair day

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kim Kardashian West (@kimkardashian) pada

Kardashian berhasil mengumpulkan sebanyak 146 juta followers di Instagram. Kontennya pun sangat mirip dengan selebriti lainnya. Ada foto dari permodelan, keluarga, acara dan juga beberapa barang pribadinya.

Kylie Jenner

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

a love without limits โœจ

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kylie โœจ (@kyliejenner) pada

Konten di Instagram Kylie akhir-akhir penuh dengan foto bayi yang sangat lucu. Ada juga beberapa foto-foto cantiknya, kehidupan pribadinya dan beberapa foto pekerjaanya.

Dengan popularitasnya di dunia nyata, Kylie berhasil meraup followers hingga 144 juta.

Beyonce

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Beyoncรฉ (@beyonce) pada

Penyanyi legendaris satu ini memiliki followers hingga 131 juta orang. Akunnya sendiri cukup sederhana, berisikan konten seputar penampilan, pekerjaan dan koleksi barang-barang pribadinya

Lionel Messi

Satu lagi pemain sepak bola dunia berhasil masuk dalam daftar ini yakni Lionel Messi. Salah satu pemain sepak bola paling terkenal ini memiliki followers hingga 128 juta.

Beberapa konten di Instagramnya menampilkan foto-foto seputar dunia bola, kehidupannya dan berbagai acara yang ia hadiri.

Neymar

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

My little boyโค๏ธ

Sebuah kiriman dibagikan oleh 3n310ta ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ท ๐Ÿ‘ป neymarjr (@neymarjr) pada

Di urutan ke sepuluh ada Neymar dengan pengikut sebanyak 124 juta followers. Instagram bintang muda ini penuh dengan foto seputar dunia bola, kehidupan mewahnya dan juga berteu dengan selebriti lainnya.

Taylor Swift

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Thereโ€™s a dazzling haze…

Sebuah kiriman dibagikan oleh Taylor Swift (@taylorswift) pada

Diposisi berikutnya ada Taylor Swift dengan jumlah pengikut mencapai 120 juta followers. Instagramnya penuh dengan berbagai konten seputar pertunjukan, promosi karya dan kegiatan terbarunya.

National Geographic

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Photo by Beverly Joubert @beverlyjoubert | โ€œYou look straight ahead. You try to breathe normally. You can smell the scent of the huge cat that is staring back. You are a cameraman. He is the King of Beasts.โ€ There’s no feeling quite like looking directly into the eyes of a true predator. Your primitive being awakens immediately, recognizing that the animal before you is a phenomenal force with which to be reckoned. For me, trying to convey the power of that feeling in a single camera frame is an endless challenge, and clicking the shutter has become almost as instinctual as the hairs that can rise up on the back of my neck. But it’s not just the stories and images that we can convey; responsible nature-based tourism, of โ€œhuntingโ€ with our eyes and our cameras, offers us an effective, invigorating, and sustainable way of safeguarding species and their habitats, as well as uplifting the communities that live alongside wildlife. In a world where lions have vanished from 90% of their historic range, their numbers falling to dangerous lows, this is an important, minimum-impact conservation tool, bringing in money for conservation, preserving wild habitats, and cementing the relationship with nature that we need. #thisismytrophy

Sebuah kiriman dibagikan oleh National Geographic (@natgeo) pada

Salah satu akun paling menabjukan yang berhasil masuk ke dalam daftar ini adaah National Geographic. Memiliki follower hingga 118 juta pengikut.

Melalui akun Instagramnya, dia memposting foto dan video yang memukau dari seluruh penjuru dunia.

Justin Bieber

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Love you boys, Iโ€™m beyond grateful to walk this life with you!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Justin Bieber (@justinbieber) pada

Memulai karirnya dari sejak remaja, Biebs berhasil menghimpun pengikut hingga 117 juta followers di akun instagramnya. Berbeda dengan selebriti lainnya, konten di akun instagramnya cukup menghibur dengan foto-foto seputar dirinya dan beberapa lelucon di dalamnya.

Kendall Jenner

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

@Ksubi out now #ksubi by @dexternavy #ad

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kendall (@kendalljenner) pada

Model cantik satu ini memang sangat up to date dalam urusan konten Instagram. Memiliki followers hingga 115 juta pengikut, konten Kendall Jenner berisi seputar fesyen, pemotretan dan foto kehidupan pribadinya.

Nicki Minaj

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Happy Bday weekend to the love of my life. It seemed like once Mommy brought you home from the hospital I could never let you go. I understood what you were saying b4 you could even talk. Heard you pronounce your first words, taught you your address, phone # & birthday when you were 2. You always loved learning. You couldnโ€™t pronounce Onika so you called me Ahka ๐Ÿ˜ฉ A sweet, loving, caring, intelligent, talented baby brother. So glad God chose us to be your family. ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ€๐ŸŽ€๐ŸŽ€๐ŸŽ€๐ŸŽ€๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆโฃ๏ธโฃ๏ธโฃ๏ธโฃ๏ธโฃ๏ธ #Caiah

Sebuah kiriman dibagikan oleh Barbie (@nickiminaj) pada

Terakhir ada Nicki Minaj dengan followers mencapai 105 juta orang. Konten di Instagramnya berisi foto dari berbagai cara, kehidupan pribadinya dan bahkan terdapat foto penggemarnya.

Terimakasih telah membaca artikel bertajuk akun instagram dengan followers terbanyak di dunia. Saking banyak jumlah followersnya sampai bikin geleng-geleng kepala. Semoga artikel ini bermanfaat untuk pembaca semua.

Baca Juga