Artefak Terbaik Untuk Beidou di Genshin Impact Terbaru

Idkurir.web.id Artefak Terbaik untuk Beidou di Genshin Impact – Beidou adalah karakter bintang 4 yang menggunakan Electro Vision dan claymore sebagai senjatanya. Skill elemental dan elemental burst miliknya adalah dari elemen Electro, tetapi serangannya kebanyakan normal dan bermuatan, yang memberikan kerusakan fisik.

Membangun Beidou adalah memilih set artefak dan statistik yang tepat untuknya. Namun, statistik dan artefak yang perlu dipertimbangkan akan tetap bergantung pada perannya di tim Anda dan gaya bermain yang Anda tuju bersamanya.

Beidou bisa menjadi DPS utama, sebagian besar di lapangan, dan melemparkan sebagian besar serangan ke tim Anda. Dia juga bisa menjadi DPS sub atau off-field dengan ledakan elemennya, Stormbreaker, yang masih berfungsi dengan karakter aktif Anda yang lain.

Cara Build Beidou

Sebagai karakter DPS utama, Anda dapat membangun Beidou untuk memiliki statistik bonus Kerusakan Fisik pada artefak dan senjatanya karena gaya permainan kemudian akan melibatkan banyak serangan normal dan dibebankan. Namun, membangun Kerusakan Fisik akan mengorbankan Kerusakan Elektronya.

Bonus Electro Damage harus menjadi stat yang diprioritaskan untuk tipe sub-DPS yang gaya bermainnya lebih pada casting elemental dan spamming elemental burst Beidou. Kerusakan Fisik tidak akan berguna karena Anda sebagian besar akan beralih ke Beidou untuk serangan elemennya dan kemudian beralih kembali ke karakter DPS utama Anda.

== TOP UP GAME LEWAT CODASHOP ==

Di talent level Beidou, kamu bisa meninggalkan talent Normal Attack: Oceanborne-nya di level 1 dan memiliki Elemental Burst: Stormbreaker setidaknya di level 8.

Meskipun kekuatan perisai Beidou didasarkan pada HP maksimalnya, membangun HP-nya tidak disarankan karena pekerjaan perisainya tidak sama dengan pembuat perisai lainnya. Oleh karena itu, slot untuk stat akan terbuang sia-sia di HP.

Artefak Terbaik untuk Beidou di Genshin Impact

Gladiator’s Finale

Kumpulan artefak ini mungkin dirancang agar sesuai dengan karakter jarak dekat yang gaya permainannya melibatkan serangan normal dengan sempurna. Melengkapinya dengan empat keping set artefak ini tidak hanya akan meningkatkan ATKnya sebesar 18% tetapi juga akan meningkatkan kerusakan serangan normalnya sebesar 35%.

Shimenawa’s Reminiscence

Karena gaya bermain Beidou bergantian antara skill elemental dan serangan normal atau charge, set 4-piece dari artefak ini bisa menjadi pilihan yang baik.

Selain peningkatan 18% dalam ATK Beidou, ketika dia memiliki 15 energi atau lebih, dia akan kehilangan 15 lebih banyak setelah menggunakan skill elemental, tetapi damage dari serangan normal, charge, dan plungingnya akan meningkat 50% selama 10 detik. .

Echoes of an Offering

Set 2 bagian Artefak Terbaik untuk Beidou di Genshin Impact ini, seperti dua di atas, memberikan bonus ATK 18%. Jika set 4-piece dilengkapi, ketika serangan karakter normal mengenai lawan, ada kemungkinan 36% itu akan memicu buff Valley Rite. Buff ini akan meningkatkan damage serangan normal sebesar 70% dari ATK karakter.

Dengan gaya bermain kombo serangan normal Beidou, memicu buff Ritus Lembah tidak akan menjadi masalah.

  Tim Klee Genshin Impact, Simak Ulasannya!

Set Artefak untuk Sub DPS Beidou

Emblem of Severed Fate

Set 2 buah artefak ini memberikan bonus 20% Energy Recharge, dan jika empat buah dilengkapi, elemental burst damage karakter akan meningkat sebesar 25% dari Energy Recharge karakter. Maksimal 75% bonus damage dapat diperoleh dengan cara ini.

Ini berarti bahwa dengan 4 buah set Emblem of Severed Fate yang dilengkapi, semakin tinggi pengisian energi karakter, semakin tinggi kerusakan dari ledakan elemen mereka.

Satu set lengkap 4 bagian bekerja dengan baik untuk DPS Beidou di luar lapangan karena dia membutuhkan dorongan untuk Isi Ulang Energinya dan gaya permainan jenis ini melibatkan spam dari ledakan elemennya.

Kumpulan artefak ini sangat bagus jika dipasangkan dengan senjata Energy Recharge seperti Skyward Pride, Sacrificial Greatsword, dan Katsuragikiri Nagamasa.

Piece Artifact Sets

Terlepas dari jenis dan peran tim, Anda masih dapat melengkapi Beidou dengan Artefak Terbaik untuk Beidou di Genshin Impact ini yang merupakan kombinasi dari set yang berbeda untuk mencapai hasil kerusakan yang layak.

Thundering Fury

Dengan Thundering Fury, set 2 buahnya akan memberikan bonus 15% untuk kerusakan Elektro karakter. Meskipun 15% tampaknya tidak banyak, bonus kerusakan elemen sangat meningkatkan output kerusakan keseluruhan karakter.

Noblesse Oblige

Set artefak Noblesse Oblige 2 bagian memberikan peningkatan 20% pada kerusakan elemen elemen karakter.

The Gladiator’s Finale, Shimenawa’s Reminiscence, Echoes of an Offering, dan Vermillion Hereafter semuanya memberikan bonus ATK 18% dengan set 2 buahnya, yang dapat dipasangkan dengan 2 buah set Thundering Fury.

Keenam set artefak ini juga dapat digabungkan, dan Anda masih akan mendapatkan statistik yang layak dan output kerusakan untuk Beidou.

Anda juga dapat menambahkan set 2 buah Emblem of Severed Fate ke dalam kombinasi, terutama jika Beidou Anda membutuhkan lebih banyak bonus tingkat Energy Recharge atau merupakan tipe sub DPS.

Stat Utama Artefak

Piala Eonothem dengan stat utama dari Bonus Kerusakan Elektro atau Kerusakan Fisik harus dilengkapi untuk DPS utama Beidou.

Untuk tipe sub DPS, Anda dapat menggunakan bonus ATK atau Electro Damage, tergantung pada apa yang cocok untuk Beidou Anda dan apa yang tersedia. Tipe ini juga harus mempertimbangkan Sands of Eon dengan Energy Recharge sebagai stat utamanya.

Tergantung pada kekurangan atau kebutuhan Beidou, Anda dapat memilih untuk memiliki Lingkaran Logo dengan Tingkat Kritis, Kerusakan Kritis, atau ATK sebagai stat utamanya.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang Artefak Terbaik untuk Beidou di Genshin Impact yang bisa anda ketahui sebagai referensi. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda bermain game Genshin Impact dengan baik. Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA