IDKurir.web.id – Rekomendasi build Benedetta tersakit 2021 dengan item emblem dari Anti Mage. Offlane yang ngga bisa mati!

Hingga tahun 2021, Mobile Legends masih menjadi game MOBA terpopuler di wilayah asia tenggara terutama Indonesia. Game dengan genre pertarungan tim 5 vs 5 ini menyajikan aksi laga sengit yang sangat sulit untuk ditinggalkan.

Di dalam game ini, kamu bisa memilih role apapun yang kamu sukai. Jika kamu memiliki jiwa pemimpin, tank adalah pilihan terbaik. Jika kamu seorang inisiator, Fighter dan Mage adalah jawaban terbaik. Jika kamu seorang eksekutor, assasin dan marksman adalah pilihan yang sangat tepat. Namun jika kamu ingin tetap berada di belakang, support adalah jati dirimu yang sebenarnya.

Untuk menemukan teman mabar, tentu bukanlah hal yang sulit. Kemana pun kamu berada, kamu bisa menjumpai orang-orang memainkan game Mobile Legends. Tidak susah untuk menemukan teman mabar, cukup tidak noob, kamu sudah bisa join mabar di squad manapun.

Namun ada satu catatan penting. Untuk menjadi seorang pro player, kamu tidak boleh menjadi beban tim. Kamu tetap harus menguasai semua role yang tersedia di Mobile Legends yakni Tank, Fighter, Assasin, Mage, Marksman dan Support.

Build Benedetta Tersakit 2021

Build Benedetta Tersakit 2021

Salah satu hero terkuat di Land of Down untuk saat ini adalah Benedetta. Benedetta sendiri merupakan hero assasin yang paling banyak digunakan di rank untuk saat ini. Tingginya penggunaan Benedetta tidak lain karena fungsinya yang sangat fleksibel, bisa dibilang Benedetta merupakan satu-satunya hero yang bisa mengisi 3 role sekaligus yakni Tanker, Offlaner dan Hyper Carry.

Bukan tanpa alasan, hero yang identik dengan ninja ini sangat terkenal karena memiliki damage critical yang sangat tinggi dan daya tahannya saat war karena efek imune dan lifesteal yang ia miliki. Hingga saat ini belum ada satupun hero yang benar-benar bisa menjadi counter untuk Benedetta. Namun walaupun begitu, Benedetta sangat rentan terhadap hero crowd control tepat ketika Benedetta kehabisan skill aktif dan skill pasif.

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe

Bisa dibilang item ini merupakan item lifesteal paling laku di meta saat ini yang memang wajib banget untuk dipilih. Dengan atribut unik yakni penambahan 20% spell vamp akan membuat efek lifesteal semakin terasa. Ngga cuma itu, kamu juga akan mendapatkan 70+ Physical Attact dan pengurangan cooldown sebanyak 10%.

Baca Juga: Build Lapu-Lapu Tersakit 2021

Warrior Boots

Warrior Boots

Sepatu ini akan meningkatkan pertahanan fisik akan ditingkatkan sebesar 5 selama 25 detik untuk setiap serangan dasar yang diterima, dibatasi hingga 25 selama 3 detik. Kamu juga akan menerima pertahanan fisik tamabahn sebesar 22. Dan tentu saja, kamu juga akan menerima tamabahan +40 movement speed agar pergerakanmu semakin lancar.

Baca Juga: Build Granger Tersakit 2021

Blade of Despair

Blade of Despair

Semakin rendah darah yang dimiliki oleh lawan, semakin sakit pula damage yang diberikan oleh item ini. Item ini akan memberikan 160 physical attact dengan 5% movement speed tambahan. Jika lawan kamu sekarat, damage yang diberikan akan meningkat sebanyak 25% yang berlangsung sealam 2 detik.

Baca Juga: Build Carmilla Tersakit 2021

Oracle

Blade of the Heptaseas

Item yang satu ini memang wajib banget deh digunakan untuk mengkonter lawan yang punya magical damage yang besar banget. Selain itu bisa juga digunakan untuk meningkatkan shield dan juga HP regen sehingga kamu bisa bertahan di tengah peperangan.

Baca Juga: Build Claude Tersakit 2021

Brute Force Breastplate

Brute Force Breastplate

Item ini ngga cuma soal defend, Brute Force Breastplate akan memberikan kau movement speed sebesar 3% disertai dengan penambahan physical dan magical defend yang berlangsung selama 4 detik dan dapat di stack hingga 5 kali.

Baca Juga: Build Gusion Tersakit 2021

Queen’s Swings

Queen's Swings

Item yang bisa disebut sebagai item defend anti assasin ini memang sangat worth it untuk dipakai. Ketika darah yang kamu miliki sudah berada di bawah 40%, maka damage yang diterima akan dikurangi sebesar 40% pula. Assasain yang mengandalkan skill akan susah membunuh kamu aklau begini caranya!

Baca Juga: Build Vale Tersakit 2021

Spell dan Emblem Benedetta Tersakit 2021

Spell dan emblem juga sangat berpengaruh terhadap gameplay yang kalian mainkan. Terutama saat early game karena kalian akan mendapatkan bonus skill dan power saat menggunakan speel atau emblem tertentu.

Spell dan emblem yang baik akan membantu mobilitas Benedetta terutama dalam hal farming dan rusuh ke jungle lawan.

Spell Benedetta

Tak perlu ditanya lagi, battle spell yang cocok untuk digunakan Benedetta sebagai salah satu hero offlane adalah Flicker. Battle spell ini memberikan kesempatan bagi Benedetta untuk kabur dari sergapan lawan atau memberikan efek kejutan bagi lawan dengan melakukan pickoff terhadap lawan yang offside.

Emblem Benedetta

Emblem utama yang wajib digunakan oleh Benedetta setelah revamp adalah Festival of Blood. Emblem fighter ini akan meningkatkan jumlah lifesteal yang dimiliki oleh Benedetta. Dengan adanya Festival of Blood, kamu akan mendapatkan tambahan 8% efek lifesteal. Dan ini masih bisa ditingkatkan, jika kamu membunuh 1 hero lawan maka akan meningkat 1%. Namun batas lifesteal dari item ini yakni 12%. Sudah sangat cukup untuk membuat lawan jengkel.

Emblem cadangan yang cocok untuk digunakan Benedetta sebagai hero core offlane adalah emblem Assasin dengan efek battle Killing Spree yang dikombinasikan dengan Agility + Invasion.

Emblem ini akan memulihkan 15% HP dan meningkatkan movement speed sebesar 20% dan cooldown selama 5 detik. Emblem ini akan aktif ketika kamu berhasil membunuh lawan sehingga kamu bisa join semua team fight kalau begini caranya.

Skill Benedetta 2021

  • Skill Pasif (Elapsed Daytime): Setiap kali Benedetta menekan tombol basic attact, maka akan memasuki mode swordout dan mengumpulkan energi secara terus menerus. Ketika seua energi sudah terkumpul lalu dilepaskan maka akan menciptakan efek slash dimana Benedetta akan menyerang ke arah yang telah ditentukan.
  • Skill Pertama (Phantom Slash): Jika Benedetta muncur ke belakang maka akan meninggalkan sebuah bayangan yang dapat menciptakan efek slow kepada lawan. Jika skill ini digunakan untuk menyerang lawan maka akan menciptakan physical damage yang kemudian diikuti oleh bayangannya.
  • Skill Kedua (An Eye for An Eye): Benedetta mengangkat senjata dan menjadi imune terhadap seluruh serangan baik itu physical, magical atau bahkan crowd control. Kemudian ia akan menyerang lawan menggunakan senjatanya. Jika pasif sudah penuh maka akan menciptkan efek stun.
  • Skill Ultimate (Final Blow): Benedetta menebas ke arah depan, meninggalkan seluruh senjata dan menyerang secara terus menerus selama 5 detik. Lawan yang terkena akan mendapatkan physical damage dan efek slow secara bersamaan.

Counter Benedetta 2021

Untuk counter Benedetta sebenarnya sudah pernah saya bahas sebelumnya bahwa Benedetta adalah hero OP yang hingga saat ini belum ditemukan counter murninya. Di artikel tersebut saya telah merekomendasikan berbagai hero yang sangat cocok digunakan untuk mengcounter Benedetta.

Sebenarnya, untuk mengcounter Benedetta itu hanya diperlukan hero yang memiliki efek sisi atau crowd control. Efek crowd control akan membuat Benedetta lebih sulit bergerak dan sulit untuk mendapatkan efek lifesteal.

Cukup banyak hero yang bisa menjadi counter bagi Benedetta seperti Oleh karena itu, pilihlah Benedetta di sesi terakhir untuk menghindari hero crowd control. Namun ada beberapa hero yang bisa digunakan untuk mengcounter Benedetta seperti Sun dan Khaleed. Hero ini bisa mengelabui benedeta karena bisa melakukan transformasi baik menjadi banyak atau heal secara instan.

Akhir Kata

Demikianlah artikel mengenai build Benedetta tersakit 2021 ala Anti Mage yang cocok digunakan sebagai offlane rasa hyper. Selain damagenya yang ngga ada obat, Benedetta juga dibekali dengan kemampuan imune sehingga cocok digunakan sebagai tank cadangan!