Build Chongyun Genshin Impact Terbaik 2022

Idkurir.web.id Apakah anda salah satu pemain dari game Genshin Impact? Kali ini kami akan memberikan ulasan tentang build Chongyun Genshin Impact 2022 yang bisa anda jadikan acuan dalam bermain. Dengan anda mengetahui hero yang terbaik, tentu anda akan mendapatkan referensi yang bagus.

Saat mulai bermain Genshin Impact, sangat menyenangkan bisa mendapatkan karakter bintang 5 dan biasanya pemain cenderung lebih mengandalkan karakter bintang 4. Meskipun Chongyun bukanlah karakter yang memberikan banyak damage, dia memiliki banyak potensi untuk membangun.

Bangunan yang tidak sulit, bisa mendukung, dan tidak membutuhkan banyak tenaga untuk menggunakan skill membuat Chongyun menjadi kelebihan Chongyun yang perlu kamu pertimbangkan. Anda harus membangun pengaruh Chongyun Genshin Anda sendiri. Selain itu, Chongyun juga cocok sebagai baterai untuk banyak karakter baru seperti Kamisato Ayato.

Build Chongyun Genshin Impact

Artikel ini akan membahas semua rekomendasi bangunan mulai dari prioritas skill, artefak, hingga rekomendasi tim yang tepat untuk membangun Chongyun Genshin Impact. Artefak yang direkomendasikan menyesuaikan dengan artefak yang dirilis, karena artefak baru akan terus ditambahkan selama pembaruan Genshin Impact.

Prioritas Skill

Chongyun Genshin Impact merupakan karakter bintang 4 dengan elemen Cryo menggunakan senjata Claymore. Serangan normal Chongyun terdiri dari 4 serangan berturut-turut yang memberikan kerusakan fisik pada musuh yang di akhir serangan akan berubah menjadi Cryo DMG.

Skill Elemental Chongyun adalah Spirit Blade: Layered Frost milik Chongyun, Chongyun akan memberikan Cryo DMG. Chongyun juga akan membuat area di mana semua serangan normal dari Sword, Claymore, dan Polearm akan berubah menjadi Cryo DMG.

Saat kamu menggunakan skill ini, kamu juga akan mendapatkan partikel Cryo sehingga Chongyun juga bisa digunakan sebagai baterai. Jika kamu mendapatkan skill Static Breathing idle, semua karakter di area base skill Chongyun akan memiliki attack speed yang lebih tinggi.

Selain build Chongyun Genshin Impact itu, skill pasif Chongyun lainnya yaitu Rimechaser Blade juga sangat berguna ketika Elemental Skill Chongyun habis, pedang es akan jatuh mengenai musuh terdekat. Rimechaser Blade akan memberikan damage ekstra pada AoE Cryo DMG dan mengurangi Cryo RES dari musuh.

Chongyun Element Explosion Spirit Blade: Cloud Parting Star akan melepaskan 3 pedang besar yang memberikan Bonus Cryo DMG. Untuk DMG akan dihitung untuk setiap pedang sehingga kamu bisa memberikan Cryo DMG berturut-turut dengan maksimal 3 pedang.

Misalnya, satu pedang adalah 45.000, yang berarti total kerusakan Elemental Burst Chongyun adalah sekitar 135.000. Chongyun akan lebih cocok untuk kamu gunakan Burst DPS atau support karena serangan normalnya tidak banyak memberikan damage jika dibandingkan dengan karakter lain. Kamu bisa memprioritaskan skill efek Chongyun Genshin, Elemental Burst lalu Elemental Skill.

Artefak

Stats yang harus kamu utamakan pada build Chongyun Genshin Impact, ada 3 stats yang harus kamu perhatikan dalam artifact kamu. Statistik ini adalah damage/critical rate, attack atau %attack, bonus untuk kehancuran besar-besaran. Pemilihan artefak bisa disesuaikan dengan kebutuhan, cara bermain dan tim Chongyun seperti apa yang ingin dimainkan.

Set artefak Blizzard Strayer 4 akan sempurna jika Chongyun berada di skuad Freeze. Keempat kombinasi artefak Blizzard Strayer ini akan meningkatkan tingkat knockout sebesar +20% saat musuh terkena Cooldown dan akan meningkat +20% saat lawan terkena Frozen Elemental Reaction.

  Build Shenhe Genshin Impact Terbaik 2022

Kombinasi ini akan sangat bagus jika Anda mencampur dan mencocokkan Chongyun dengan tim yang menggunakan Hydro Xingqiu atau Kamisato Ayato dan juga saat menggunakan Chongyun sebagai pendukung DPS Cryo seperti Kaeya.

Jika kamu membangun Chongyun Genshin Impact sebagai Burst DPS atau Burst Support, kamu bisa menggunakan 4 set Emblem Destiny Terputus. Keempat kombinasi artefak ini akan memberikan bonus Elemental Burst DMG 25% dari status isi ulang energi karakter hingga maksimum 75% bonus DMG.

Struktur yang penulis gunakan adalah Hybrid Blizzard Strayer dengan Gladiator Finale yang dapat memberikan tambahan persentase serangan untuk Chongyun. Anda dapat menggabungkan Blizzard Strayer dengan artefak yang memberikan ATK atau ATK% selain Gladiator Finale seperti: Shimenawa’s Reminiscence, Vermillion Hereafter, Echoes Show.

Menggunakan artefak dengan dua set Noblesse Oblige juga bagus karena akan meningkatkan kerusakan item impulsif sebesar 25%.

Senjata

Anda dapat menyesuaikan senjata untuk Chongyun sesuai dengan kebutuhan dan struktur yang ingin Anda gunakan. Ini juga dapat dipengaruhi oleh artefak yang Anda gunakan untuk build Chongyun Genshin Impact. Salah satu statistik yang harus Anda hindari untuk senjata Chongyun adalah status fisik bonus DMG seperti Song of the Broken Pines atau Snow-Tombed Star Silver.

Senjata Claymore bintang lima yang paling direkomendasikan adalah Wolf Gravestone dan Skyward Pride. Anda juga bisa menggunakan Redhorn Stonethresher dan The Unforged meskipun damage yang diberikan mungkin tidak akan sebaik kedua senjata yang disebutkan sebelumnya.

Senjata bintang 4 untuk Chongyun Genshin Impact adalah Serpent Spine, Sacrising Greatsword, Akuomaru, Luxurious Sea-Lord, dan Blackliff Slasher. Semua senjata ini memiliki statistik yang tidak terlalu berbeda dengan senjata bintang lima yang direkomendasikan untuk Chongyun Genshin Impact.

Bagi kamu yang menggunakan F2P (Free Game), Chongyun juga cocok untuk menggunakan Prototype Archaic atau Katsurakiri Nagamasa. Namun, setelah penulis mencoba kedua senjata tersebut, mereka tidak ideal untuk digunakan oleh Chongyun.

Penulis sendiri menggunakan pedang besar korban karena dapat melakukan spam skill dasar berkali-kali dan membuat Chongyun’s Spirit Blade drop berkali-kali untuk meningkatkan bonus Cryo DMG.

Komposisi Tim

Komposisi tim Chongyun Genshin Impact menurut penulis paling cocok untuk tim Melt atau Reverse Melt and Freeze. Rekomendasi tim utama adalah Chongyun, Bennett, Xiangling dan Xingqiu atau yang lebih dikenal pemain Genshin Impact sebagai tim nasional.

Kamu juga bisa mengganti Xiangling dengan karakter Anemo lainnya untuk meningkatkan damage seperti Sucrose, Kaedehara Kazuha, atau Jean untuk membuat Sunfire dengan Bennett. Untuk membuat Team Freeze, kamu bisa menggunakan karakter Chongyun, Sangonomiya Kokomi, Kaeya, dan Anemo seperti Kaedehara Kazuha.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang build Chongyun Genshin Impact yang bisa anda ketahui dan gunakan. Semoga dari ulasan diats dapat membantu anda dengan baik dalam bermain game ini yah! Terima kasih!

 

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA