Build Franco Tersakit 2022: Perfect Tank Crowd Control

IDKurir.web.id Rekomendasi build franco tersakit 2022 dengan item terkuat dari Top 1 Global dan Rekt. Auto Mematikan gan!

Hingga tahun 2022, Mobile Legends masih menjadi game MOBA terpopuler di wilayah asia tenggara terutama Indonesia. Game dengan genre pertarungan tim 5 vs 5 ini menyajikan aksi laga sengit yang sangat sulit untuk ditinggalkan.

Di dalam game ini, kamu bisa memilih role apapun yang kamu sukai. Jika kamu memiliki jiwa pemimpin, tank adalah pilihan terbaik. Jika kamu seorang inisiator, Fighter dan Mage adalah jawaban terbaik. Jika kamu seorang eksekutor, assasin dan marksman adalah pilihan yang sangat tepat. Namun jika kamu ingin tetap berada di belakang, support adalah jati dirimu yang sebenarnya.

Untuk menemukan teman mabar, tentu bukanlah hal yang sulit. Kemana pun kamu berada, kamu bisa menjumpai orang-orang memainkan game Mobile Legends. Tidak susah untuk menemukan teman mabar, cukup tidak noob, kamu sudah bisa join mabar di squad manapun.

Namun ada satu catatan penting. Untuk menjadi seorang pro player, kamu tidak boleh menjadi beban tim. Kamu tetap harus menguasai semua role yang tersedia di Mobile Legends yakni Tank, Fighter, Assasin, Mage, Marksman dan Support.

Build Franco Tersakit 2022

Franco merupakan salah satu tank yang dikaruniai skill crowd control di atas rata-rata hero lainnya, bahkan akan sangat sulit untuk kabur jika musuh terkena hook hero ini.

Namun walaupun terlihat cukup ganas seperti tank milik Franco, sangat sulit untuk digunakan terutama di Skill 1, mungkin perlu berlatih sedikit lebih lama untuk itu, tidak cukup sulit untuk menggunakan skill, ternyata Franco memiliki banyak Kekurangan dari segi mana dan stamina, jadi selain menguasai skill building juga akan sangat mempengaruhi Frank.

Pasif – Wasteland Force

Pasif franco akan aktif jika franco tidak menerima damage selama 5 detik, perlu kejelian untuk mengetahui apakah pasif franco aktif atau tidak, tapi nanti jika tidak benar-benar menerima damage selama 5 detik kecepatan gerakan franco akan meningkat +10% dan memulihkan 1% dari max Untuk kesehatan, semakin tinggi kesehatan Franco, semakin tinggi kesehatan Franco.

Baca Juga: Build Aamon Tersakit 2022

Skill 1 – Iron Hook

Skill ini merupakan skill utama Franco, skill ini memiliki radius yang cukup panjang dan dapat menembus tembok, Franco akan menarik target yang terkena hook ke arahnya, lawan akan terkena sambaran petir yang pendek, tidak hanya hero musuh, skill ini bisa juga menarik minion dan monster hutan, dan tidak dapat Menarik Turtles dan Lords dengan skill ini, tetapi membelah hanya akan menyebabkan kerusakan, jadi bahkan jika Anda tidak dapat menarik lord atau turtle, masih ada cukup banyak pemain yang menggunakan skill ini untuk mencuri tuan atau kura-kura dari kejauhan.

Untuk target yang terkena skill ini akan menerima 550 physical damage (+100% total physical attack), skill 1 juga bisa digabungkan dengan magic flash. Setelah menggunakan Skill 2, Anda harus segera menggunakan Flicker ke arah yang Anda tuju. , skill ini sudah mematikan bahkan di awal permainan walaupun kamu bisa membunuh hero lawan dengan cara Flick Hook langsung ke tower, sayangnya kamu perlu latihan tambahan untuk itu.

Saat kalian menggunakan skill ini kalian harus benar-benar menghindari musuh terbesar Franco yaitu Minion, Minion tersebut dapat mencegah kalian membajak target, dan untuk mempermudah dalam mengait Franco, kalian sering harus bersembunyi di rumput, agar lawan Anda masih tidak akan bergerak atau bergerak banyak zigzag Karena tidak tahu di mana Anda berada.

Untuk meningkatkan keefektifan skill ini, usahakan bersama teman yang bisa memberikan damage dengan mengeksekusi lawan yang berhasil kamu lure, karena pada dasarnya damage Franco tidak terlalu besar, kamu juga bisa menggunakan skill ini untuk mencuri kekuatan lawan atau hanya untuk mengganggu. , jadi core musuh bisa di delay, jadi dilakukanlah ganggu selama kultivasi.

  √ Cara Mendapatkan Bintang 3 di Magic Chess TD Mobile Legends

Baca Juga: Build Lesley Tersakit 2022

Skill 2 – Fury Shock

Skill 2 Franco merupakan skill area yang tidak terlalu besar areanya dan damage yang dilakukan tidak terlalu besar namun tidak kecil, intinya skill ini cukup untuk mencicil health musuh yang baru saja terkena Hooc, bukan jarang Anda bahkan bisa mendapatkan Last Hit dengan Skill Ini karena sangat mudah digunakan.

Untuk semua target di area skill ini, kamu akan menerima physical damage sebesar 300 + 4% dari max health Franco, lalu melambat sebesar 70% selama 1,5 detik.

Skill 3 – Bloody Hunt

Selain skill hook terakhir ini juga penting karena skill ini akan menjadi kombo utama skill 1 + skill 3, skill ini areanya relatif kecil, hanya bisa mengincar satu lawan, menurut kami skill ini merupakan skill group control atau shock yang lebih parah jika dibandingkan Dengan semua hero yang ada di Land of Dawn, tentunya bukan hanya opini kami saja.

Untuk lawan yang terkena skill ini akan ditindas selama 1,8 detik dan lawan tidak bisa lepas dari tangkapan Franco walaupun lawan menggunakan Purify, karena akan percuma, Franco akan mengenai lawan yang terkena skill ini sebanyak 6 kali, dan setiap pukulan akan memberikan physical damage sebesar 60 (+70%) Total physical attack), selain untuk hero lawan, skill ini juga bisa digunakan di Monster Jungle.

Combo Skill Franco

Kombinasi yang paling sehat dan paling sering digunakan adalah menggunakan Skill 1 terlebih dahulu lalu Flicker, begitu lawan terkena Hooc, segera gunakan skill 3/Ultimate, coba saat menggunakan kombo ini, Anda tidak sendiri, pastikan teman Anda ada untuk menerapkan tujuan sukses Anda yang Anda tangkap.

Untuk menggunakan Combo Skill 1 dan Skill 3 tidak selalu harus menunggu Flicker, bahkan tanpa Flicker bisa draw dan Ulti lawan tidak harus menunggu habis, bisa juga menggunakan Skill 1 tanpa Skill 3 , jika didekatmu ada rekan satu tim kamu bisa melakukan damage Segera gunakan karena akan sangat berguna untuk membunuh hero musuh.

Untuk memaksimalkan fungsi hero ini, cobalah untuk menarik Hero Core seperti Mage, MM, atau Assassin dari ujung yang lain, tetapi jika tidak ada Hero Core, Anda dapat menarik hero mana pun lebih dekat dengan Anda untuk dieksekusi oleh rekan satu tim Anda.

Rekomendasi Battle Spell dan Set emblem

Battle Speel

Untuk periode pertempuran, menurut kami, Flicker paling cocok digunakan oleh Franco. Selain bisa digunakan sebagai killer array, spell ini juga pasti bisa digunakan untuk kabur saat sedang terburu-buru.

Set Emble

Untuk set logo yang paling kami rekomendasikan adalah set logo Suppor dengan urutan 3 Agility, 3 Recovery, dengan Talent Pull Yourself Together, set ini akan sangat bersinergi dengan definisi Franco saat ini, tetapi juga tidak salah jika ingin menggunakan logo tank yang dibuat Set to franco karena pada dasarnya vektor bagi anda yang ingin menggunakan tang franco, gunakan set logo tank dengan konfigurasi 3 Vatality, 3 Inspire dengan Talent Tenacity, seperti ini set akan memaksimalkan negativitas dari Franco sendiri.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang build franco tersakit 2022 yang bisa anda pelajari dengan baik. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu yah! Terima kasih!

error: This content is protected by DMCA