IDKurir.web.id – Build Freya ini dapat memberikan damage yang besar kepada lawan sekaligus efek lifesteal sehingga memudahkanmu untuk savage!

Freya adalah wanita kuat berkemampuan hebat yang sangat sulit untuk ditakhlukan. Hero dengan tameng baja ini memang kerap kali menyulitkan para fighter sekaligus marksman dengan efek stunnya yang cukup lama.

Tak hanya itu, Freya juga dapat memberikan kerusakan hebat kepada lawan berdarah tipis seperti assasin, mage sekaligus support. Apalagi ketika Freya telah mengembangkan sayapnya, hampir semua hero lari terbirit-birit dibuat olehnya.

Dengan kemampuan yang cukup komplit seperti itu, saya rasa semua player setuju bahwa Freya adalah salah satu hero tersakit yang wajib untuk kamu beli. Tapi perlu kamu tahu, membeli Freya tidaklah sama dengan hero lainnya.

Untuk membeli freya, kamu harus melakukan top up diamonds minimal 3000 rupiah yang dapat kamu lakukan di website codashop. Untuk kamu yang tertarik, silakan baca artikel cara beli diamonds mobile legends di codashop yang pernah saya tulis sebelumnya.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan panduan lengkap tentang bagaimana cara menggunakan Freya sekaligus build terbaik yang cocok untuk digunakan olehnya. Namun sebelum itu, ada baiknya jika kamu memperhatikan dengan seksama rincian kemampuan Freya yang ada di bawah ini.

Status Freya

  • HP : 2801
  • Mana : 462
  • Pemulihan Mana : 14
  • Pemulihan HP : 49
  • Serangan Fisik : 109
  • Kekuatan Sihir : –
  • Pelindung : 22
  • Pelindung Sihir : 10
  • Kecepatan Gerak : 260
  • Kecepatan Serangan : 0,876

Skill Freya

  • Kemampuan Passive: Dapat menghasilkan perisai suci setelah memberikan 2 kali serangan dasar kepada lawan. Di serangan ke-3, perisai tersebut akan secara otomatis menimpakan serangan tambahan kepada lawan. Perlu diketahui, bahwa serangan tersebut tidak diberlakukan pada minion.
  • Kemampuan Pertama – Wings of Faith : Freya akan melompat ke arah musuh dan menarik lawannya dengan mudah. Memberikan +240 Kerusakan Fisik dengan tambahan +100% Serangan Fisik pada setiap levelnya.
  • Kemampuan Kedua – Godspeed Strike : Meningkatkan kecepatan serangan dalam 3 serangan dasar yang berlaku dalam 5 detik. Perisai suci yang dihasil oleh Freya dapat men-stun lawan hingga tak berdaya. Kemampuan ini memberikan +180 Kerusakan Fisik dengan tambahan +60% Extra Serangan Fisik.
  • Kemampuan Ketiga (Ultimate) – Valkyrie : Freya akan masuk ke mode Valkyrie dengan mengepakkan sayapnya. Memberikan +340 Kerusakan Fisik kepada lawan sekaligus memberikan efek slow down agak lawan tidak dapat pergi. Setiap serangan dasar Freya akan meningkat sebanyak 20 dan memberikan efek penangkal sihir sebanyak 15. Pada Serangan berikutnya, Freya akan memberikan +200 Kerusakan Fisik yang membuatnya semakin tak terkalahkan.

Setelah membaca kemampuan yang dimiliki oleh Freya, pastinya kamu semakin tertarik bukan untuk memakainya? Nah berikut ini adalah build freya terbaik di mobile legends yang akan memberikan savage instant untukmu!

Build Freya Terbaik di Mobile Legends yang Patut Kamu Coba!

Nah berikut ini adalah build freya terkuat yang telah berhasil kami rangkum :

Berserker’s Fury

Berserker's FuryBuild Freya yang pertama adalah Berserker’s Fury. Agak aneh memang, tapi setelah dicoba kamu pasti akan setuju bahwa Freya sangat memerlukan item ini di early game.

Item ini adalah gear yang dapat memberikan Kesempatan Menyerangan Kritis yang sangat cocok jika dipadukan dengan efek stun yang dimiliki oleh Freya. Tak hanya itu, item ini juga dapat memberikan +65 Serangan Fisik yang disertai dengan +25% Kesempatan Menyerang Kritis.

Bayangkan jika lawan memiliki level yang sama dan Freya berubah ke mode Valkyrei, saya rasa kemenangan Freya sudah ada di depan mata.

Baca artikel menarik lainnya:

Swift Boot’s

Swift Boots

Seperti biasa, item berikutnya adalah sepatu. Swift Boots adalah pilihan yang dapat digunakan oleh fighter stun seperti Freya.

Item ini akan memberikan +15% Kecepatan Serangan yang dapat digunakan Freya dalam menghabisi lawan. Tidak hanya itu, layaknya sebuah sepatu item ini juga menambahkan kemampuan +40 Kecepatan Bergerak untuk mengejar/ menghindari lawan.

Haas’s Claws

Haas's Claws

Tidak hanya digunakan untuk menyerang dan mempertahankan diri, item ini akan membuat tubuh Freya semakin kuat saat berhadapan dengan lawan. Memberikan tambahan +70 Serangan Fisik dan kemampuan pasif yang memberikan +20% Lifesteal, membuat Freya semakin tak terkalahkan.

Tak berhenti disitu, jika Freya sedang berada di keadaan terdesak maka ia akan menerima 10% Lifesteal setelah HP (darah) yang ia miliki di bawah 40%. Kemampuan ini dapat kamu gunakan untuk melanjutkan pertarungan atau  lari dari lawan.

Scarlet Phantom

Scarlet Phantom

Memadukan kemampuan slow down dan menyerang dengan cepat, akan membuat Freya tampak semakin kuat di penghunjung game. Maka dari itu, ia memerlukan item penambah kecepatan menyerang seperti Scarlet Phantom.

Item ini cukup populer karena memiliki kemampuan untuk menambah +40 Kecepatan Menyerang yang membuat semua hero semakin cepat dalam melancarkan serangan dasar. Tak hanya unggul dalam hal kecepatan, item ini juga dapat memberikan +30 Serangan Fisik dan +10% Kemampuan Menyerang Kritis layaknya Berseker’s Fury. Jadi jangan lupa untuk membeli item ini ya!

Baca artikel menarik lainnya :

Blade of the 7 Seas

Blade of the 7 Seas

Seperti yang kalian baca, item ini dapat memberikan beragam kemamuan yang cukup hebat. Setelah membeli item ini, kamu akan mendapatkan tamabhan +65 Serangan Fisik, +300 tambahan darah  dan +20% Kecepatan Menyerang.

Tak hanya itu, kemampuan pasif dari item ini sangatlah hebat. Dengan adanya item ini, serangan dasar Freya akan meningkat sebanyak 10% layaknya sedang menggunakan battle spell fury. Selain itu, tiap skill yang diberikan oleh Freya akan mengurangi Armor Fisik yang dimiliki oleh musuh.

Brute Force Breastplate

Brute Force Breastplate

Jika game tidak kunjung selesai, maka kamu wajib membeli item Pertahanan agar dapat menyerang marksman. Saya sendiri merekomendasikan Brute Force Breastplate yang dapat digunakan sebagai item pertahanan sekaligus penyerangan.

Dengan membeli item ini, kamu akan mendapatkan tambahan +770 HP dan +45 Armor. Kemampuan pasif yang diberikan oleh item ini cukup menarik karena dapat meningkatkan daya serang seorang Freya. Tiap kali serangan dasar Freya mengenai musuh, maka kecepatan bergeraknya akan bertambah sebanyak 2%, begitupun dengan Serangan Fisiknya yang akan bertambah sebanyak 3%.

Catatan : Bila game tidak kunjung selesai, kamu boleh mengganti item Blade of 7 Seas dengan item Blade of Despair. Selain itu, kamu juga boleh mengganti item Swift Boot dengan Immortal jika lawan terlalu sulit untuk ditakhlukan.

Nah itulah artikel tentang build freya di mobile legends yang dapat memberikan savage. Semoga artikel ini membantu dan jangan lupa untuk memenangkan setiap gamenya ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here