Build Heizou Genshin Impact 2022, Terbaik Pilihan Kami!

Idkurir.web.id ā€“ Apakah anda salah satu pemain dari game Genshin Impact? Kali ini kami akan memberikan ulasan tentang Build Heizou Genshin Impact 2022 yang bisa anda jadikan acuan dalam bermain. Dengan anda mengetahui hero yang terbaik, tentu anda akan mendapatkan referensi yang bagus.

Shikanoin Heizou merupakan karakter Katalis Anemo bintang 4 di dalam game Genshin Impact. Dia adalah salah satu karakter paling unik dalam game, bertarung dengan seni bela diri yang diisi dengan anime.

Build Heizou Genshin Impact

Heizou adalah seorang penyelidik muda dari Komisi Tenryu. Hidup dan liar, namun menyenangkan dan hidup. Sepintas, Heizou tampak seperti pemuda biasa, tetapi sebenarnya dia adalah penyelidik nomor satu Komite Tenryu yang tak terbantahkan.

Skill

  • Serangan Heartstopper (CD: 10s)
  • Ketuk: Pukulan ke depan, tangani Anemo DMG.
  • Pertahanan: Bersiap untuk pukulan yang lebih kuat, menghasilkan 1 defleksi tumpukan setiap 0,75 detik dengan maksimum 4 tumpukan. Semakin banyak tumpukan yang dia miliki, semakin besar kerusakannya.
  • Pada stack maksimum, skill Heizou mendapatkan efek masking yang membuat serangan lebih kuat dan meningkatkan AoE.
  • Tumpukan miring dapat diperoleh dengan eksitasi interaksi vortisitas.

Ini merupakan metode utama Heizou dalam menangani kerusakan. Dikombinasikan dengan bakat A1-nya, ia dapat memberikan kerusakan yang layak dengan tumpukan maksimum dari Heartstopper Strike.

Jika Anda menumpuk seluruh E melalui Swirls, Anda dapat mengklik dan menahan E untuk mendapatkan efek penuh. Sinar itu bertahan hingga 60 detik, bahkan jika Heizou berada di luar lapangan. Disarankan untuk menaikkan level Heizou menjadi 90, karena Swirl DMG meningkat berdasarkan level.

Windmuster Kick (CD: 12s)

Dalam Build Heizou Genshin Impact ini, Heizou melompat ke udara, mengirimkan tendangan eksplosif yang menyebabkan AoE Anemo DMG dan menarik musuh di sekitar. Saat berinteraksi dengan Pyro / Hydro / Electro / Cryo, lawan akan mengenai Windmuster Iris.

Iris pecah setelah beberapa saat dan menyebabkan AoE DMG dari elemen yang diserap. Maksimal 4 lawan dapat terkena Iris. Tidak ada lawan yang bisa berada di bawah pengaruh lebih dari Eris pada saat yang sama. Secara umum, Burst harus digunakan untuk mengelola keterampilannya.

Ledakan Hizu meluas secara langsung, yang berarti ketika musuh terkena, peristiwa itu dapat menyebar ke musuh lain di dekatnya. 2 musuh, 4 serangan kerusakan. Ini berarti semakin banyak musuh yang bisa Anda buru dengan ledakan Anda, semakin banyak kerusakan yang akan tersebar di antara mereka.

Konstelasi dan Prioritas Bakat

Secara keseluruhan, C1 Heizou Genshin Impact adalah yang paling menguntungkan, karena Heizou biasanya memasuki lapangan setelah karakter pendukung menggunakan keterampilannya di luar lapangan. Ini juga memberinya kelompok defleksi ekstra, yang membuat kelompoknya lebih konsisten.

Menara lainnya kurang kuat, di luar C6. Jika pemain bisa mencapai C6, serangan jantung Heizou akan bisa menghasilkan damage yang gila.

Heizou adalah karakter DPS yang terutama menangani kerusakan dengan keterampilan dasar yang kuat. Pemain harus terlebih dahulu memaksimalkannya dan kemudian fokus pada serangan dan ledakan normalnya.

āœ”  Cara Membuka Kunci Den of Thieves di Genshin Impact Terbaru

Artefak

Viridescent Venerer x4 adalah koleksi artefak Heizu terbaik yang tak tertandingi. 40 persen kerusakan RES membuat set ini sangat berharga di sebagian besar skenario. Build Heizou Genshin Impact, Anda dapat menggunakan Viridescent Venerer x2 + Gladiatorsā€™ Finale x2 jika Anda berjuang untuk mendapatkan statistik potongan Venerer yang baik.

Tiga opsi berikut adalah yang terbaik untuk statistik utama Heizou (untuk kotak pasir, piala, dan mahkota:

  • Penguasaan Item / Bonus DMG Anemo / Penguasaan dalam Item
  • Rasio Kecakapan Barang 3x
  • Serangan / Bonus Anemo DMG / Penguasaan dalam Item

Sub-statistik, sebagian besar, cukup mudah. Anda menginginkan lebih banyak EM saat berhadapan dengan banyak target dan lebih banyak persentase hit/serangan saat menghadapi satu target.

  • Persentase beberapa target dengan prioritas dan/atau serangan senjata tinggi/Statistik utama: EM>Persentase serangan>Krit
  • Prioritas target tunggal: Crit> = persen ATK> EM

Senjata

Skyward Atlas dapat menambah bonus Elemental DMG sebesar 12 persen. Serangan serangan normal mempunyai peluang 50% untuk mendapatkan dukungan dari cloud secara aktif mencari musuh terdekat untuk menyerang selama 15 detik. Memberikan 160 persen kerusakan serangan. Dan itu tersedia cuma 30 detik.

Meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 10 persen. Selama pertempuran, dapatkan Bonus Elemental DMG 8% setiap 4 detik dengan maksimal 4 tumpukan. Itu berlanjut sampai karakter jatuh atau meninggalkan pertempuran.

Ketika karakter mengambil lapangan, mereka akan mendapatkan lagu acak selama 10 detik. Dan itu tersedia cuma 30 detik.. Rekaman: Serangan meningkat sebesar 60 persen, Lagu: Meningkatkan semua kerusakan elemen sebesar 48 persen. Istirahat: Penguasaan item meningkat 240.

Serangan normal meningkatkan kerusakan skill elemen dan kerusakan eksplosif pada item sebesar 20 persen selama 6 detik. Demikian pula, skill awal atau tebasan meningkatkan kerusakan serangan normal sebesar 20 persen selama 6 detik. Mengaktifkan reaksi elemen memberikan bonus penghancur elemen 8 persen selama 10 detik dengan maksimal 2 tumpukan.

Tim

Shikanouen Heizou + Yilan / Xinkyu + Yai Miku / Beidou + Wajah / Kookie Shinobu
Tim ini memberikan damage yang konsisten dengan memanfaatkan interaksi konstan Heizou Vortex dengan DPS di luar lapangan. Penggunaan Xingqiu, Beidou dan Fischl membuat tim sangat bersahabat. Secara realistis, Fischl seharusnya bisa mengikuti masalah Beidou dan Yae di UGD.

Pemain juga dapat menukar karakter listrik dengan Bennett, karena penyembuhan dan peningkatannya selalu berguna. Tentu saja, Kuki Shinobu masih merupakan prosesor terbaik dari tim Electro-Charged.

Shikanwen Hezu + Xiangling + Xingqiu + Bennett
Heizou bisa dengan mudah menjadi damage dealer utama di skuad nasional. Anda akan membutuhkan X4 Slashed Destiny Emblem di Xiangling dan Xingqiu. Tim ini bagus untuk orang-orang dan banyak tujuan. Pemain mungkin sudah mempersiapkan tim nasionalnya untuk menambahkan Heizou.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang Build Heizou Genshin Impact yang wajib untuk anda ketahui. Semoga dari penjelasan diatas dapat membantu anda dengan benar yah! Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA