IDKurir.web.id – Setelah di rework, inilah build hayabusa terbaru mobile legends dari para top global. Savage jadi makin gampang!

Seperti yang kita tahu, di season sebelumnya Hayabusa telah mengalami rework pada skill yang kedua dan ketiga. Maka dari itu, disini saya akan membagikan build hayabusa terbaru sesuai dengan kemampuan yang ia miliki saat ini. Build ini terdiri dari item dan gear yang sering digunakan oleh top global seperti Jess no Limit dan AntiMage.

Seperti apakah susunan build hayabusa setelah mengalami rework? Mari simak ulasan berikut ini!

Hayabusa merupakan salah satu hero terbaik di mobile legends yang menempati role assasin. Hero yang dijual dengan harga 32.000 BP ini dikenal sangat kuat dan sering mendapat savage. Jadi sangat cocok digunakan untuk kamu yang mau push rank sampai tier Legend.

Seperti assasin kebanyakan, skill Hayabusa memiliki damage yang cukup besar. Bahkan dalam pertarungan 1 lawan 1, hayabusa bisa saja memenangkan pertandingan dengan mudah asalkan tidak ada minion ataupun teman yang menggangu.

Yup! bahkan sosok kecil layaknya minion pun bisa menggangu skill ultimate hayabusa yang dikenal sakit itu. Maka dari itu, sebelum menggunakan skill ultimate pastikan tidak ada monster ataupun minion yang akan menggangu ya!

Sebelum memulai pertarungan, saya merekomendasikan player Hayabusa untuk membunuh monster yang ada di hutan. Sembari jungle, kamu juga bisa membunuh minion dan mengambil buff agar kamu memiliki level tertinggi di dalam match tersebut. Untuk  battle spell, saya menyarankan agar kamu memilih Retribution agar membantu saat kamu jungle.

Build Hayabusa Terbaik

Darah tipis yang dimiliki assasin memang menjadi tantangan tersendiri bagi seorang player. Oleh karena itu, dalam keadaan terdesak kamu bisa saja menipu lawan dengan menggunakan Quad Shadow untuk berpindah tempat.

Adapun rincian informasi mengenai Hayabusa adalah sebagai berikut :

Status Hayabusa

  • HP : 2679
  • Mana : 479
  • Pemulihan Mana : 16
  • Pemulihan HP : 37
  • Serangan Fisik : 114
  • Kekuatan Sihir : –
  • Pelindung : 17
  • Pelindung Sihir : 10
  • Kecepatan Gerak : 260
  • Kecepatan Serangan : 0,854

Skill / Kemampuan Hayabusa

  • Kemampuan Passive: Setelah berhasil menyerang lawan yang sama sebanyak 4 kali secara beruntun, HP (darah) Hayabusa akan pulih kembali. Efek ini bisa digunakan dalam 3 detik sekali.
  • Kemampuan Pertama – Phantom Shuriken : Hayabusa akan melempar 3 buah shuriken di area membentuk sebuah kipas. Beberapa shurikennya akan memberikan  +250 physical damage dan +140 extra physical attact. Selain itu, skill ini juga dapat memperlambat musuh hingga 60% dan dapat meregenerasi mana Hayabusa hingga 20%. Uniknya, saat ini ketiga shuriken itu bekerja seperti boomerang yang dapat kembali ke arah hayabusa sendiri.
  • Kemampuan Kedua – Quad Shadow : Hayabusa akan melepaskan 4 bayangan dirinya ke arah yang dituju. Bila bayangan mengenai musuh, skill ini akan memperlambat musuh hingga 60% dan memberikan +120 physical damage. Dengan menggunakan skill ini, Hayabusa dapat berpindah tempat sesuai dengan keberadaan bayangan dirinya.
  • Kemampuan Ketiga (Ultimate) – Shadow Kill : Hayabusa akan berubah menjadi bayangan dan berlari disekitar area pertempuran dengan damage yang besar. Hayabusa akan memberikan +130 physical damage dan 90% extra physical attact. Bila serangan mengenai musuh yang sama, serangan ganda akan meningkat sebanyak 5% setiap serangannya.

Melihat skill yang dimiliki oleh Hayabusa, maka tak heran jika ia seringkali dicap sebagai hero yang kuat dan dikenal licin karena kemampuan Quad Shadow yang ia miliki.

Dan inilah build hayabusa terbaik yang akan memberikan savage gratis untukmu!

Build Hayabusa Terbaru : Full Attact For Savage!

Berikut build item Hayabusa yang telah berhasil IDKurir rangkum :

Blade of the 7 Seas

Blade of the 7 SeasUntuk item pertama, AntiMage merekomendasikan kamu untuk membeli Blade of the 7 Seas.

Item ini bisa disebut sebagai item yang memiliki banyak sekali kemampuan. Setelah membeli item ini, maka kamu akan mendapatkan +65 Serangan Fisik, +300 HP (darah), dan +20% Kecepatan Serangan. Seiring dengan berkembangnya lawan, tentu saja kamu butuh item yang bisa menambah HP sekaligus memberikan damage yang cukup besar dan item ini adalah solusinya!

Selain itu, item ini juga memiliki kemamuan pasif yang cukup membantu. Dengan adanya item ini, serangan dasar Hayabusa akan meningkat sebanyak 10% layaknya sedang menggunakan battle spell fury. Bukan hanya itu, ketika kamu menyerang lawan menggunakan skill, maka serangan lawan selanjutnya akan sedikit berkurang.

Baca Juga : Cara Menghapus Akun Mobile Legends di Facebook Secara Permanen

Warrior Boots

Warrior Boots

Hayabusa adalah hero dengan role assasin yang dikenal licin dan sangat sulit untuk dibunuh. Walaupun begitu, Hayabusa tetap memerlukan sepatu untuk kabur ataupun mengejar lawan.

Berdasarkan rekomendasi dari AntiMage dan Jess no Limit, kami memilih Warrior Boots sebagai item movement yang wajib kamu beli. Selain bisa mendapatkan +40 Kecepatan Gerak, kamu juga akan menerima +22 Armor yang tentunya berguna ketika kamu ingin membunuh makrsman lawan.

Baca Juga : Cara Mengatasi Mobile Legends Yang Sering Lag

Bloodlust Axe

Bloodlust AxeItem ini adalah item wajib yang harus kamu beli. Dengan menggunakan item ini, kamu akan menerima +70 Serangan Fisik dan kemudahan waktu skill akibat +10 Pengurangan Cooldown.

Bukan hanya itu, item ini memiliki pasif yang cock sekaali diguankan oleh seorang assasin yakni bilamana skill yang kamu lancarkan bisa melukai lawan maka kamu akan menerina 20% Pemulihan HP dari keruskaan yang kamu berikan.

Baca juga : Cara Mendapatkan Ribuan Battle Point Mobile Legends Tanpa Cheat

Endless Battle

Endless Battle

Setelah membeli 3 item core di atas, kamu bisa membeli Endless Battle untuk melengkapi item selanjutnya. Lalu mengapa item ini wajib kamu beli?

Item yang sering disebut sebagai item All in One ini tidak hanya memberikan tambahan physical attact namun juga HP, lifesteal, tambahan mana, dan movement speed. Sangat lengkap!

Dengan item ini, kamu bisa menggocek-gocek lawan dengan skill Quad Shadow.

Baca Juga : Cara Beli Diamond Mobile Legends Lewat Pulsa di Codashop

Malefic Roar

Malefic RoarItem serbaguna ini memang sangat cocok jika digunakan oleh Hayabusa. Dengan kelincahannya untuk roaming dan juga split push, seorang hayabusa wajib membeli item ini.

Tidak hanya menambahkan physical attact, item ini juga sangat berguna untuk split push karena adanya skill uni bernama Armor Buster. Dengan item ini, setiap basic attact akan mengabaikan 20% defense dari defensive armor turent. Sehingga push tower akan semakin lebih cepat.

Baca Juga : Build Item Layla Mobile Legends

Blade of Despair

Blade of Despair

Saya yakin seluruh player assasin dan fighter pasti mengenal item Blade of Despair ini, iya kan?

Item primadona ini memang punya kemampuan yang sangat hebat. Memberikan +170 Serangan Fisik sekaligus 10% Kecepatan Menyerang, membuat seluruh player berburu uang untuk membelinya.

Jadi sekarang sudah tahukan apa build hayabusa terbaru yang bisa menciptakan savage?

Catatan : Bila lawan memiliki banyak hero Tank, kamu mengganti Blade of the 7 Seas dengan menggunakan Malefic Roar

Sekian artikel terbaru bertajuk build hayabusa terbaik yang bisa mendapatkan savage dari para top global. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini ke sosial media kamu ya.

Last Update : 30 Juni 2019
+ Update build Hayabusa terbaru
+ Memperbaiki artikel
+ Memperbaiki gambar