IDKurir.web.id – Ingin menjadi Pro Layla? Silakan simak susunan build top global layla mobile legends terbaru 2018. Dijamin savage!

Sebagai hero gratis yang diberikan oleh pihak Moonton, tentu saja Layla tetap dibekali kemampuan yang tergolong baik. Mengisi role sebagai seorang marksman atau penembak membuat player Layla bisa menyerang dari jarak yang cukup jauh.

Tak tanggung-tanggung, dari 3 skill yang dimiliki oleh Layla, ketiganya dapat menimbulkan kerusakan yang cukup besar. Bahkan tak jarang, Layla dapat membunuh musuhnya sebelum musuh tersebut mendekat.

Untuk awal pertandingan, saya merekomendasikan Player Layla untuk mengambil jalur tengah (mid lane) sendirian. Ketika skill kedua terbuka, cobalah untuk memulai farming atau membunuh turtle saat musuh di lane mid tidak ada.

Walaupun Layla dibekali dengan kemampuan damage yang besar namun Layla sendiri tidak memiliki mekanisme pertahanan yang baik. Oleh karena itu, saya merekomendasikan kamu untuk memilih battle spell seperti Flicker untuk kabur dari sergapan lawan.

Build Item Layla Mobile Legends

Adapun rincian informasi mengenai Layla adalah sebagai berikut :

Status Layla

  • HP : 2380
  • Mana : 424
  • Pemulihan HP : 27
  • Serangan Fisik : 118
  • Kekuatan Sihir : –
  • Pelindung : 14
  • Pelindung Sihir : 10
  • Kecepatan Gerak : 2,35
  • Kecepatan Serangan : 8,5

Skill Layla

  • Kemampuan Passive : semakin jauh sasaran tembak, maka semakin besar damage yang dihasilkan.
  • Kemampuan Pertama – Malefic Boomb : Mengeluarkan tembakan ke arah musuh dengan tingkat damage yang cukup besar.
  • Kemampuan Kedua – Void Projectile : Menembakkan bola bom yang dapat merusak area ledakan. Kemampuan ini juga dapat menimbulkan efek slow pada target yang ditembakkan.
  • Kemampuan Ketiga (Ultimate) – Destruction Rush : Mengeluarkan energi tembakan yang sangat besar dengan mengeksekusi musuh dari jauh.

Begitu hebat bukan damage yang dihasilkan hero ini?

Tak hanya itu, item yang dimiliki Layla saat bertanding juga merupakan faktor kemenangan terbesar saat berlaga lho! Lalu build item layla apa yang saya pakai agar mendapatkan kemenangan?

Build Layla Mobile Legends auto Savage!

Berikut build item layla yang telah berhasil saya rangkum :

Haas’s Claws

Haas's ClawsUntuk bertahan dari pertarungan mid lane, Haas’s Claws merupakan item wajib yang harus digunakan oleh semua marksman, termasuk Layla. Selain menambahkan Serangan Fisik +70, pasif dari item ini sangat membantu Layla untuk menjaga darahnya berkat +20% Lifesteal dan 10% lifesteal fisik ketika HP di bawah 40%.

Baca artikel menarik lainnya:

Swift Boots

Swift Boots Mobile Legends

Sebagai satu-satunya hero marksman dengan movement speed yang sangat buruk, tentu saja Layla membutuhkan item sepatu untuk kabur dari serangan lawan. Dari beberapa sepatu yang ada, saya merekomendasikan Switf Boots atau Rapid Boots untuk kamu gunakan. Selain menambah Kecepatan Gerak +40, dengan menggunakan Swift Boots kamu akan menerima Kecepatan Serangan +15.

Windtalker

Item ketiga yang mesti kamu beli adalah Windtaker. Item ini akan membuat Layla semakin lincah dan gahar ketika berjumpa dengan lawan. Dengan menggunakan item ini, maka kamu akan mendapatkan Kecepatan Menyerang +25, Kecepatan Gerak +20, dan Kesempatan Menyerang Kritis +20. Melihat berbagai kekuatan item ini, tentunya kamu sudah bisa membanyakan bukan bagaimana sakitnya Layla jika berhadapan dengan musuh?

Baca artikel menarik lainnya :

Scarlet Phantom

Scarlet Phantom Mobile LegendsMenjadi seorang markman dengan movement speed yang buruk memang memaksa Layla untuk membunuh lawan sebelum lawan mendekatinya. Oleh karena itu, saya merekomendasikan kembali item dengan fitur Kecepatan Menyerang yang lumayan besar yakni Scarlet Phantom.

Setelah membeli item yang ke-4 ini, kamu bisa merasakan bagaimana kecepatan Layla dalam menembak lawan. Sangat cepat! Setelah membeli ketiga item lainnya dan menggabungkannya dengan Scarlet Phantom, kamu bisa memberikan damage yang besar kepada lawan dengan kecepatan serangan yang sangat cepat. Wow!

Dengan membeli item ini, kamu akan mendapatkan Serangan Fisik +30, Kecepatan Serangan +40, dan Kesempatan Menyerang Kritis +10.

Berserker’s Fury

Setelah fokus pada Kecepatan Menyerang, ada baiknya untuk menambah kekuatan Layla agar bisa memberikan damage yang besar seiring berjalannya waktu. Berserker’s Fury adalah item yang sangat saya rekomendasikan karena memiliki kekuatan utama sekaligus pasif yang sangat menakjubkan.

Baca Artikel Menarik lainnya :

Blade of Despair

Dan yang terakhir untuk mengisi jajaran build item Layla mobile legends adalah Blade Of Despair. Item favorit yang sering digunakan di late game ini memang tak bisa dipandang sebelah mata.

Dengan menggunakan item ini, kamu akan mendapatkan Serangan Fisik +170 dan Kecepatan Serangan +10. Skill pasif yang diberikan pun sangat unik dan membantu kamu untuk segera menyudahi pertandingan.

Saking hebatnya, kamu bisa mengganti beberapa item di atas dengan menumpuk Blade Of Despair jika pertandingan yang kamu lakoni tidak kunjung selesai.

Catatan : Pergantian item yang digunakan saat bermain game tentu sangat memungkinkan. Oleh karena itu, lebih baik kenali fungsi dari item-item yang ada.

Nah sekarang sudah tahu bukan gear apa yang mesti digunakan oleh layla untuk memenangkan pertarungan?

Akhir Kata

Terimakasih telah membaca artikel Build Item Layla Terbaru yang berhasil kami tulis. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share ke sosial media kalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here