Build Mona Genshin Impact Terbaik 2022

Idkurir.web.id Apakah anda salah satu pemain dari game Genshin Impact? Kali ini kami akan memberikan ulasan tentang build Mona Genshin Impact 2022 yang bisa anda jadikan acuan dalam bermain. Dengan anda mengetahui hero yang terbaik, tentu anda akan mendapatkan referensi yang bagus.

Mona Genshin Impact adalah salah satu karakter pendukung paling populer di kalangan pemain Genshin Impact. Desain dan kemampuannya yang menarik menjadikan Mona salah satu karakter bintang lima dari Standard Banner yang ingin dimiliki para pemain.

Semua karakter di Genshin Impact memiliki job dan role yang cocok untuk kamu mainkan. Masing-masing role ini mendukung permainanmu agar bisa memberikan damage yang optimal.

Build Mona Genshin Impact

Artikel ini akan membahas semua rekomendasi bangunan mulai dari prioritas keterampilan, artefak, hingga rekomendasi tim yang tepat untuk membangun Dampak Mona Genshin. Artefak yang direkomendasikan menyesuaikan dengan artefak yang dirilis, karena artefak baru akan terus ditambahkan selama pembaruan Genshin Impact.

Prioritas Skill

Mona Genshin Impact adalah karakter yang menggunakan elemen Hydro dengan senjata Catalyst. Kemampuan Mona yang paling unggul adalah kemampuan sprint yang disebut Dummy Torrent. Dengan menggunakan kemampuan ini, Anda dapat menghindari mona musuh dan membuat karakter tidak terlihat.

Anda juga dapat menggunakan build Mona Genshin Impact ini untuk menyeberangi air, yang membuat penjelajahan menjadi lebih mudah. Dua karakter dengan kemampuan ini adalah Mona dan Kamisato Ayaka, jadi jika kamu memiliki salah satu dari karakter tersebut kamu sangat beruntung.

Serangan normal Mina terdiri dari 4 serangan berturut-turut yang memberikan damage air ke musuh. Menggunakan serangan Mina yang dibebankan juga akan memberikan AoE Hydro DMG ke musuh terdekat. Skill dasar Mona, Mirror Reflection Doom Mona, akan menciptakan ilusi Hydro yang disebut Illusory Phantom.

Illusory Phantom memiliki mekanisme khusus yang bisa kamu gunakan untuk memudahkan kamu saat melawan musuh. Kemampuan pertama dari Illusory Phantom adalah untuk menipu musuh, sehingga musuh tidak akan menyerang Anda dan malah menyerang ilusi.

Illusory Phantom juga memberikan Hydro DMG ke musuh terdekat dan ketika durasinya habis, ilusi tersebut akan meledak dan memberikan AoE Hydro DMG. Elemental Burst, Stellaris Phantasm, bisa dibilang merupakan skill yang sangat kompleks untuk dikuasai oleh banyak pemain.

Penulis berpendapat bahwa beberapa pemain bingung dan juga tidak dapat menjelaskan fungsi Elemental Burst Mona dengan baik. Untuk build Mona Genshin Impact ini, penulis akan menjelaskan fungsi dari Elemental Burst secara sederhana yang mudah dipahami.

Intinya, Elemental Burst of Mona bisa memiliki dua fungsi, Omen dan Bubble. Gelembung adalah mekanisme berupa garis menara. Fungsinya untuk menimbulkan damage saat menggunakan Elemental Burst. Musuh lemah seperti Hilicurl atau Samacurl akan terjebak dalam gelembung sehingga tidak bisa bergerak.

Jika Anda menyerang musuh, gelembung akan meledak dan menghilang. Atau ketika waktunya habis, Gelembung akan meledak dan mengeluarkan terlalu banyak Hydro DMG. Setelah kehilangan status gelembung ini, Anda akan terus mendapatkan peningkatan dari mekanisme yang disebut Omen.

Jika Anda memperhatikan selama permainan, Omen akan membentuk kabut bintang di sekitar musuh. Omen memberikan power-up karena setiap musuh yang terkena pertanda ini akan menerima lebih banyak kerusakan. Misalnya, tanpa Omen, musuh akan menerima 1000 damage sedangkan ketika dia mengenai Omen, itu akan menjadi 2000.

Jika Anda ingin memperpanjang durasi peningkatan Omen, anda harus menangani kerusakan elemen tergantung pada elemen karakter DPS yang Anda gunakan.

  Cara Bermain Xiangling di Genshin Impact Dengan Benar!

Misalnya, Anda dapat menggunakan Diluc yang mengandung elemen Pyro. Anda harus menggunakan ledakan Bennett atau Xiangling terlebih dahulu, diikuti oleh Elemental Burst Mona, dan kemudian menggunakan Elemental Burst Diluc.

Tujuannya adalah agar penyempurnaan Omen bertahan begitu lama sehingga kerusakan dari reaksi penguapan unsur lebih besar karena efek Mina meningkat. Untuk build Mona Genshin Impact sebagai prop, kamu bisa memprioritaskan skill Elemental Burst untuk memaksimalkannya. Menurut kami, kamu bisa mengupgrade Skill Elemental Mina untuk memberikan Hydro DMG ekstra dan fungsi ejekan yang sangat bagus untuk melawan musuhnya.

Artefak

Stat yang harus kamu prioritaskan untuk Mona Genshin Impact adalah Crit/DMG Rate, Energy Recharge, dan Hydro DMG Bonus. Isi ulang energi diperlukan agar Anda dapat dengan mudah menggunakan Burst Mona yang akan mendukung karakter lain. Penulis menyarankan bahwa statistik Energy Recharge Mona setidaknya 100 untuk meningkatkan dukungan kerusakan DPS Mona Genshin Impact.

Anda juga bisa mendapatkan Elemental Mastery sebagai sub-stats untuk membuat damage dari interaksi awal yang dihasilkan DPS Anda lebih sempurna. Mona adalah prop yang dapat mengaplikasikan Hydro DMG dengan baik sehingga dapat dengan mudah menghasilkan reaksi unsur dengan unsur lain. Sampai tulisan ini dibuat, artefak terbaik Mona adalah koleksi artefak Emblem of Severed Fate.

Terputus Destiny Emblem dapat meningkatkan efek peningkatan penghancuran elemen peledak sebesar 25% dari stat Mina untuk mengisi ulang energi. Kamu akan mendapatkan tambahan damage maksimal 75% dari penggunaan tool ini untuk Mona. Secara pribadi, penulis merasa bahwa koleksi artefak ini paling cocok untuk Mona saat ini.

Dalam build Mona Genshin Impact ini anda juga bisa menggunakan opsi untuk menggunakan 4 kombo Noblesse Oblige di Mona jika tidak ada dukungan di partymu yang menggunakan deck ini. 4 Kombinasi Noblesse Oblige akan meningkatkan ATK semua karakter di timmu sebesar 20% selama 12 detik setelah karakter menggunakan Elemental Burst.

Senjata

Rekomendasi senjata bintang 5 untuk Mona Genshin Impact sangat beragam. Anda dapat menggunakan semua senjata katalitik bintang 5 yang dirilis oleh Genshin Impact pada saat menulis artikel ini. Di antara sekian banyak senjata bintang 5 yang tersedia, penulis sangat merekomendasikan Atlas of Heaven dan The Lost Prayer to The Sacred Winds.

Kedua senjata katalis yang berbeda ini mampu meningkatkan damage yang dihasilkan dari Elemental Burst dari saya, serta mengaktifkan kemampuan Elemental Burst. Senjata bintang 4 yang cocok untuk membangun Mona Genshin Impact cukup beragam dan bisa kamu modifikasi sesuai kebutuhan.

Anda dapat menggunakan opsi senjata ini, seperti Mappa Mare, Favonius Codex, Widsith, Solar Pearl dan shard shard. Pilihan senjata ini bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dasar Anda.

Sebagai permulaan, jangan khawatir karena kamu juga bisa menggunakan senjata bintang 3 seperti Thrilling Tales of Dragon Slayers sebagai pilihan senjata. Kamu juga bisa menggunakan Hakushin Ring, senjata F2P yang bisa kamu buka di Blacksmith untuk menambahkan energi recharge ke Mona.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang build Mona Genshin Impact yang bisa anda ketahui dan gunakan. Semoga dari ulasan diats dapat membantu anda dengan baik dalam bermain game ini yah! Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA