Build Shenhe Genshin Impact Terbaik 2022

Idkurir.web.id Apakah anda salah satu pemain dari game Genshin Impact? Kali ini kami akan memberikan ulasan tentang build Shenhe Genshin Impact 2022 yang bisa anda jadikan acuan dalam bermain. Dengan anda mengetahui hero yang terbaik, tentu anda akan mendapatkan referensi yang bagus.

Shenhe adalah karakter yang dirilis di Patch 2.2 yang bertepatan dengan acara Lantern Rite kedua Liyue. Sejujurnya, penulis menyesal merilis Shinhee yang membuat karakter ini diremehkan. Shenhe dirilis bersama karakter Liyue dan lainnya, yaitu Ganyu, Zhongli, dan Xiao.

Tentu saja lebih banyak pemain yang lebih suka memiliki Ganyu, Zhongli, dan Xiao daripada Shenhe karena mereka sudah tahu lebih banyak tentang kekuatan ketiga karakter ini.

Build Shenhe Genshin Impact

Artikel ini akan membahas semua rekomendasi bangunan mulai dari prioritas keterampilan, artefak, hingga rekomendasi tim yang tepat untuk membangun Shenhe Genshin Impact.

Prioritas Skill

Shenhe Genshin Impact adalah pengguna Spear dengan item Cryo. Serangan normal 5 serangan berturut-turut yang memberikan kerusakan fisik pada musuh. Skill Elemental Shenhe adalah Spring Spirit Summoning, Shenhe akan memberikan efek Icy Quill kepada semua orang di grupmu dan juga memberikan Cryo DMG kepada musuh.

Cryo DMG yang diberikan juga tergantung pada apakah Anda cepat (tekan) atau tekan lama (dan tahan) tombol Elemental Skill. Saat Anda mengetuk, Anda akan memberikan Shenhe Cryo DMG kepada musuh di depannya dan Shenhe akan bergegas ke depan.

Jika dia terjebak, Shenhe akan memberikan AoE Cryo DMG dengan area kerusakan yang luas. Selain memiliki dampak damage, Shenhe juga akan mendorong efek Icy Quill. Semua karakter di dek Anda yang memberikan Cryo DMG dari semua serangan (normal/charged/dive/elemental skill dan ledakan), kerusakan yang diberikan akan meningkat berdasarkan total serangan Shenhe.

Efek dari Icy Quill akan bertahan lama jika Anda menggunakannya secara ditangguhkan. Selain itu, efek Icy Quill akan meningkatkan damage jika kamu terus menerus memberikan Cryo DMG ke karakter kamu yang lain. Kerusakan juga akan dikalikan dengan jumlah musuh yang terluka.

Build Shenhe Genshin Impact di dalam Skill ini pasti akan sangat menguntungkan jika menggunakan DPS Cryo seperti Kamisato Ayaka, Ganyu, Chongyun, dll. Ledakan Elemental Shenhe adalah penyelamatan dari gadis dewa, Shenhe akan memberikan mantra jiwa yang memberikan AoE Cryo DMG. Mantra spiritual ini kemudian akan membuat area yang memberikan Cryo DMG untuk durasi tertentu.

Area ini juga mengurangi ketahanan fisik dan fisik musuh sehingga serangan yang diberikan lebih besar. Saat kamu mendapatkan skill pasif Deific Embrace, semua karakter yang aktif di area tersebut akan mendapatkan tambahan bonus Cryo DMG.

Di antara kemampuan Shenhe yang luar biasa ini, Shenhe akan sangat bagus sebagai toko Cryo atau dukungan Cryo. Shenhe akan sangat nyaman untuk kamu gunakan sebagai support di tim Freeze atau semua tim yang menggunakan karakter Cryo sebagai DPS utamanya.

  Ascension Material Untuk Bennett di Genshin Impact Terbaru

Sedangkan untuk ability yang harus diprioritaskan pada level, penulis merekomendasikan untuk mengutamakan talent yang dimiliki Shenhe yaitu Elemental Skill dan Elemental Burst. Akan sangat bagus jika Anda bisa naik level ke level 10 atau maks.

Artefak

Stat yang harus kamu prioritaskan untuk build Shenhe Genshin Impact adalah kamu harus berburu artefak dengan stats ATK atau ATK%, recharge energy, dan critical/knockout damage rate. Semua statistik kunci akan bagus jika Anda menggunakan artefak dengan statistik ATK karena optimasi Shenhe dihitung berdasarkan ATK.

Anda juga dapat menggunakan statistik pengisian ulang energi di Slot Artifact di Ion Sands untuk menghasilkan banyak partikel energi untuk mendukung penggunaan Elemental Burst Shenhe dan dukungan tim. Pemilihan artefak Shenhe Genshin Impact juga sangat beragam.

Anda dapat menggunakan set Noblesse Oblige 4 jika tidak ada karakter pendukung di tim Anda yang menggunakan deck ini. 4 Combinations of Noblesse Oblige Meningkatkan serangan semua karakter di tim Anda sebesar 20% selama 12 detik setelah pengguna artefak ini menggunakan Elemental Burst.

Anda juga dapat menggunakan Gladiator Finale dengan kombo artefak yang menambahkan serangan ekstra seperti Shimenawa’s Reminiscence, Echo Show, dan Vermilion Hereafter. Anda dapat mencampur dan mencocokkan semua set ini dalam dua set artefak Shenhe.

Senjata

Senjata Bintang 5 yang Direkomendasikan untuk build Shenhe Genshin Impact Hampir semua senjata bintang 5 yang dirilis pada saat artikel ini dibuat semuanya bagus untuk digunakan Shenhe. Anda dapat menggunakan berbagai opsi khusus untuk memenuhi statistik yang dibutuhkan oleh Shenhe.

Senjata bintang lima yang paling direkomendasikan Polearm adalah Calamity Queller, Skyward Spine, dan Engulfing Lightning. Ketiga senjata ini cukup meningkatkan serangan Shenhe dan memberi Shenhe kekuatan untuk mengisi ulang energi yang dibutuhkan.

Anda juga bisa menggunakan Vortex Vanquisher, Staff of Homa, dan Primordial Jade Winged-Spear meskipun tidak akan sesempurna menggunakan ketiga senjata yang disebutkan sebelumnya.

Senjata bintang 4 untuk Shenhe Genshin Impact adalah Favonius Lance, Dragonspine Polearm, Deathmatch, The Catch dan Lithic Spear. Semua senjata ini memiliki statistik yang tidak jauh berbeda dengan senjata bintang 5 yang direkomendasikan untuk Shenhe sebelumnya. Untuk opsi F2P, kamu bisa menggunakan Kitain Cross Spear yang bisa kamu dapatkan dengan membuatnya menjadi Blacksmith.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang build Shenhe Genshin Impact yang bisa anda ketahui dan gunakan. Semoga dari ulasan diats dapat membantu anda dengan baik dalam bermain game ini yah! Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA