Cara Bermain Xiangling di Genshin Impact Dengan Benar!

Idkurir.web.id – Cara Bermain Xiangling di Genshin Impact – Xiangling adalah seorang wanita muda yang bersemangat dalam memasak dan mahir dalam membuat hidangan panas dan pedas khasnya. Dia adalah koki terkenal di Liyue dan juga koki sekaligus pelayan Restoran Wanmin yang terkenal. Masuk ke dalam restoran akan membuat Xiangling menyapa Anda dengan “Duduk di mana pun Anda suka. Saya bisa membuat apa pun yang Anda inginkan, bahkan jika itu tidak ada di menu!”

Koki muda dan bersemangat ini memiliki proses memasak yang tidak biasa. Setelah bosan dengan perang yang terus berlangsung antara masakan Li dan Yue, dia memutuskan untuk membuat hidangan super lezat dari bahan apa pun. Dia bahkan telah menghancurkan wajan yang tak terhitung jumlahnya di masanya.

Meskipun menggunakan bahan-bahan aneh seperti slime, Horsetail, dan klub hilichurl, tidak ada yang terjadi pada Xiangling ketika dia mencoba masakannya. Setelah mencicipi setiap hidangan di Liyue, keterampilan kuliner Xiangling meningkat secara drastis, dan hidangan spesialnya yang pedas mendapat pujian bahkan dari ayahnya, seorang koki veteran dengan pengalaman lebih dari dua dekade.

Makhluk misterius telah mengikuti Xiangling, yang dia beri nama Guoba setelah camilan masa kecil favoritnya. Dia menemukannya di sebuah gua tempat dia berlindung dari hujan yang tiba-tiba. Xiangling memberinya makanan, yang mengikutinya sejak itu, menggambar masakannya.

Xiangling memperoleh persetujuan Visi dengan sepenuh hati memikul, dan terus terang, gagasan bahwa Anda dapat membuat sesuatu yang super lezat dari bahan apa pun. Bahkan ketika dia akan membuat hidangan yang bisa disebut “mengerikan”, keinginannya untuk terus mencoba mencocokkan bahan tidak akan pernah sia-sia. Visinya membuktikan bahwa bahkan para dewa menyetujui hatinya yang polos dan gigih, berpikir bahwa tidak ada bahan yang baik atau buruk selama tidak beracun.

Cara Bermain Xiangling di Genshin Impact

Xiangling adalah salah satu dari empat karakter awal yang bisa Anda dapatkan saat Anda maju melalui cerita utama di level awal permainan. Kamu harus mencapai Adventure Rank 20 untuk membuka Event Spiral Abyss, People’s Choice. Ini berarti Anda bisa mendapatkannya secara gratis.

Acara tersebut mengharuskan Anda untuk menyelesaikan Lantai 3, Ruang 3 dari Tantangan Neraka Spiral untuk mendapatkan Xiangling “Kelezatan yang Luar Biasa”. Setelah melakukannya, Xiangling sekarang akan menjadi salah satu karakter yang Anda miliki.

Cara bermain Xiangling di Genshin Impact termudah yang dijamin untuk membuka rasi bintang Xiangling adalah dengan menabung di Masterless Starglitters dan menukar 34 di antaranya untuk satu item karakter: Xiangling dari toko Bargains Paimon. Tapi toko ini hanya akan memiliki dua karakter yang tersedia setiap bulan, dan karakter ini dipilih secara acak.

Silakan lihat panduan kami tentang topik untuk mempelajari lebih lanjut tentang memperoleh karakter di Genshin Impact dengan mengklik tautan ini.

Peran Tim dan Gaya Bermain

DPS Utama

Kit Xiangling dirancang untuk merusak lawan. Oleh karena itu perannya terutama untuk menjadi karakter DPS tim. Dia bisa menjadi Tipe Fisik atau Tipe Elemen Pyro, tetapi yang terakhir akan memaksimalkan kemampuannya.

Sebagai pengguna Pyro, dia juga menggunakan Pyro untuk kerusakan Reaksi Elemental atau memicu reaksi menggunakan elemennya setelah karakter di timnya menerapkan Cryo, Hydro, atau Electro ke lawan. Di sisi lain, Tipe Fisik berfokus pada kombo serangan normal dan hampir mengabaikan keterampilan elemen dan bakat ledakan elemennya.

Pyro Sub or Off-Field DPS

Sebagai sub-DPS atau DPS di luar lapangan, gaya bermain Xianling adalah memanggil Guoba dan Pyronado-nya lalu beralih kembali ke DPS utama tim. Kedua serangan ini menghasilkan kerusakan Pyro; dengan demikian, berfokus pada kerusakan elemen adalah yang terbaik untuk peran ini.

  Set Artefak Genshin Impact, Simak Ulasannya!

Bakat

Normal Attack: Dough-Fu

Ini memungkinkan Xiangling menggunakan polearmnya untuk melakukan hingga lima serangan tombak berturut-turut.

Ketika tombol serangan ini ditekan, Xiangling akan menerjang ke depan untuk memberikan kerusakan pada lawan di sepanjang jalan. Menggunakan serangan dengan cara ini akan memberikan kerusakan yang lebih tinggi tetapi mengkonsumsi sejumlah Stamina.

Jika serangan ini digunakan di udara, Xiangling akan berputar dan menghantam tanah di bawah, merusak lawan di sepanjang jalan. Dampaknya akan memberikan kerusakan AOE.

Elemental Skill: Guoba Attack

Menggunakan bakat ini akan membuat Xiangling memanggil Guoba, yang akan terus-menerus menyemburkan api ke arah lawan. cara bermain Xiangling di Genshin Impact ini akan memberikan AOE Pyro Damage.

Elemental Burst: Pyronado

Keterampilan ini akan membuat Xianglling menunjukkan penguasaannya atas api dan polearm saat dia memutar senjatanya sampai Pyronado mulai berputar di sekelilingnya. Pyronado akan tetap ada sampai durasi dan akan bergerak dengan karakter aktif Anda. Ini akan menangani Kerusakan Pyro ke semua lawan di jalurnya.

Bakat Pasif

Crossfire

Bakat pasif ini meningkatkan bakat keterampilan unsur Xiangling. Dengan ini tidak terkunci, jangkauan api yang dihirup Guoba meningkat sebesar 20%.

Beware

Bakat pasif kedua Xiangling akan memberikan fitur tambahan pada skill elementalnya. Dengan ini tidak terkunci, ketika efek Serangan Gouba berakhir, pendamping imut akan meninggalkan cabai di tempat di mana ia menghilang.

Karakter yang mengambil cabai akan mengalami peningkatan ATK sebesar 10% selama 10 detik.

Utility Passive: Chef de Cuisine

Sebagai master chef, pasif utilitas Xiangling akan membantu tim Anda saat memasak. Jika Anda memiliki Xiangling, setiap kali Anda memasak hidangan yang meningkatkan ATK, Anda dapat memilihnya sehingga Anda akan mendapatkan 12% dari menerima dua kali lipat dari produk itu.

Bagaimana Membangun Xiangling

Karena Xiangling adalah karakter yang dirancang untuk menangani kerusakan sebagai DPS atau sub-DPS utama Anda, fokus membangunnya adalah untuk meningkatkan output kerusakannya. Dengan gaya permainannya, yaitu rotasi serangan normal, skill elemental, dan elemental burst, Anda dapat memilih untuk memprioritaskan peningkatan Pyro Damage atau Kerusakan Fisiknya.

Senjata dan artefak yang dapat meningkatkan serangan normal, keterampilan elemen, dan ledakannya harus dipertimbangkan. Pastikan Xiangling memiliki sekitar 2.000 ATK dan setidaknya 70% Critical Rate sebelum fokus pada Critical Damage.

Pyro DPS – Build ini akan memaksimalkan kit Xiangling, yang dirancang untuk memberikan Pyro damage ke lawan di sekitarnya. Anda harus mempertimbangkan artefak dan set artefak yang memberikan bonus Kerusakan Pyro dan senjata dengan statistik sekunder dan efek pasif yang meningkatkan kerusakan elemen dan output kerusakan keseluruhannya.

Elemental Reaction Build – Pyro adalah elemen pemicu yang baik untuk Elemental Reaction Damage, terutama Melt. Jika Anda merencanakan tim Reaksi Elemental di mana Xiangling memicu Reaksi, pastikan dia memiliki Penguasaan Elemen dalam jumlah yang layak.

Physical Build – Jika Anda berencana membangun Xiangling Tipe Fisik, senjata dan artefak yang memberikan Bonus Kerusakan Fisik harus menjadi prioritas Anda. Skill Elementa dan talenta burst elemen dapat dijaga tetap rendah dan digunakan sebagai utilitas daripada untuk menangani kerusakan. Untuk bakatnya, Anda hanya perlu fokus pada peningkatan level bakat Serangan Normalnya.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang cara bermain Xiangling di Genshin Impact yang bisa anda ketahui sebagai referensi. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda bermain game Genshin Impact dengan baik. Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA