Untuk melindungi karya yang sudah dibuat oleh content creator, youtube dengan sengaja tidak menyematkan fitur download pada aplikasinya. Hal ini membuat beberapa pengguna merasa tidak nyaman mengingat ada banyak sekali video berkualitas yang bisa di download.

Walaupun aplikasi youtube telah menyediakan fitur nonton offline yang dibuat khusus untuk pejuang kuota. Sayangnya video yang disimpan tidak bisa dinikmati lewat aplikasi lainnya kecuali lewat aplikasi youtube.

Walaupun begitu, bukan berarti tidak ada cara lain untuk mendownload video youtube kesukaan kamu di smartphone android. Apalagi di tahun 2018 ini, ada banyak programer handal yang bisa membantu kamu untuk mengunduh jutaan video youtube di android dengan mudah.

Jika sudah begitu, yuk mari kita simak langkah-langkah untuk mendownload video youtube di android yang telah kami rangkum. Eitss! Sebagai bonus, kami juga menyematkan video tutorial di akhir postingan yang bisa kamu nikmati dengan lebih jelas lho.

Cara Download Video Youtube di Android Tahun 2018

  • Pertama : Silakan download aplikasi Snaptube
  • Kedua : Pilihlah video yang ingin kamu download melalui Aplikasi Youtube
  • Ketiga : Ketuk tombol Share untuk melanjutkan

Ketuk Tombol Share atau Berbagi

  • Keempat : Gulir layar smartphone kamu dan pilih Unduh dengan Snaptube

Pilih Unduh dengan Snaptube

  • Kelima : Aplikasi Snaptube akan otomatis terbuka dan menyediakan beragam pilihan kualitas video yang bisa kamu download

Pilih Resolusi Video Yang Kamu Inginkan

  • Terakhir, ketuk kualitas video yang kamu suka dan biarkan snaptube mengunduhnya

Snaptube Akan Segera Mengunduh Video Pilihanmu

Sangat mudah bukan? Dengan memanfaatkan aplikasi snaptube ini kamu bisa mengunduh semua  video yang ada di platform youtube dengan sangat mudah.

Begitulah cara download video youtube di hp android untuk tahun 2018. Saya pastikan, cara ini jauh lebih mudah dibandingkan metode lainnya. Sekian, semoga bermanfaat dan sampai jumpa dengan saya di artikel berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here