Cara Edit Foto Water Splash Di Picsart Dengan Mudah!

Idkurir.web.id Apakah anda sedang mencari cara edit foto water splash di picsart dengan mudah dan simpel. Kali ini kami akan memberikan ulasan tentang ini dengan mudah dan cepat dan tentu hasil yang tidak akan mengecewakan.

Mungkin bagi anda yang mahir dalam design grafis, tentu ini akan sangat mudah kan. Tapi bai pemula tidak akan demikian sama dengan anda. Tapi dengan menggunakan aplikasi ini, baik anda sudah berpengalaman atau anda pemula, ini masih akan sangat mudah untuk dilakukan. Simak penjelasannya dibawah!

Cara Edit Foto Water Splash Di Picsart

Berikut merupakan cara yang dapat anda gunakan untuk mengedit foto dengan efek water splash di Picsart. Dengan ini, anda akan dengan cantik menampilkan foto anda dengan efek yang sangat keren.

Baca Juga : Cara Edit Outline di PicsArt Dengan Sangat Mudah

  • Silahkan buka dulu aplikasi picsart lalu masukkan gambar yang akan kita edit, karena yang di edit hanya wajah, jadi kita pilih icon cut untuk memotongnya.

  • Silahkan lakukan pemotongan dengan teliti dan hati-hati jika anda klik icon simpan, kemudian pilih menu gambar.
  • Selanjutnya, klik ikon + dan pilih layer kosong lalu pilih hitam.
  • Pindahkan layar hitam ini ke bawah layar gambar, jika ya, atur lokasi gambar. Anda dapat memperkecil gambar dan menyimpannya ke kiri atau kanan. Jika sesuai, klik ikon hash di sudut atas.
  • Kemudian klik menu add lalu masukkan bahan baku water splash lalu simpan di wajah.
  • Sekarang tinggal membersihkannya dengan kuas penghapus, cukup usap dengan lembut agar mentah dan wajah bisa terlihat seragam dan rapi. Jika Anda mengklik tanda centang di sudut atas, hasilnya disimpan di album galeri ponsel. Semoga sukses!
  Cara Edit Foto Jadi Kartun di Picsart Dengan Mudah!

Baca Juga : Cara Edit Outline di PicsArt Dengan Sangat Mudah

Dengan ini, anda bisa mendapatkan hasil yang sangat menakjubkan dan efek air yang sangat beda dari yang lain. Sukses selalu yah!

Akhir Kata

Nah demikian merupakanulasan tentang cara edit foto water splash di picsart yang bisa anda terapkan dalam mengedit gambar anda menjadi lebih keren. Semoga dari penjelasan diatas dapat membantu anda! Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA