Cara Ganti Server Free Fire Dengan Mudah

Idkurir.web.id Apakah anda sedang mencari cara ganti server free fire? Kali ini kami akan memberikan ulasan tentang i formasi yang anda butuhkan ini. Dan tentu, cara ini akan aman untuk anda gunakan dan tentunya juga sangat mudah.

Dengan menggunakan cara ini, anda akan dengan mudah dan cepat mengganti serven game FF anda. Simak ulasannya dibawah!

Cara Ganti Server Free Fire Menggunakan VPN

Tidak mungkin untuk mengubah server dengan cara ini dengan akun FF lama Anda, tetapi Anda masih dapat memilih server Free Fire lain dengan membuat akun baru. Anda perlu menggunakan aplikasi VPN di ponsel cerdas Anda untuk melakukan ini agar lebih mudah mengubah server.

Berikut cara mengganti server Free Fire (FF) dengan VPN:

Unduh dan instal VPN

Langkah pertama, unduh dan instal aplikasi VPN di ponsel Anda dari PlayStore. Anda dapat mencoba aplikasi FreeFire VPN For Fast Gameing untuk mengubah wilayah server internet di ponsel Anda.

Masuk ke menu aplikasi di HP Settings

Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi VPN di ponsel Android Anda, buka menu Pengaturan di ponsel Anda lalu masuk ke menu Aplikasi.

Hapus data aplikasi Free Fire

Setelah masuk ke daftar aplikasi, cari dan pilih game Free Fire yang terpasang di ponsel Anda. Kemudian hapus data Free Fire agar data login akun FF lama di hp terhapus. Caranya pilih Setting pada tampilan menu Free Fire atau bisa pilih delete cache/clear cache dan pilih delete data/wipe data secara langsung.

Buka aplikasi VPN

Selanjutnya, buka aplikasi VPN yang sudah terpasang di ponsel Android Anda sebelumnya dan aktifkan.

Pilih server VPN

Di aplikasi VPN, pilih server negara yang akan Anda gunakan yang nantinya akan menjadi wilayah server game Free Fire (FF). Misalnya, jika Anda memilih server negara Amerika Serikat (AS), wilayah server game FF juga akan menjadi Amerika Serikat (AS).

  Waktu Terbaik Menggunakan Summon Airdrop FF 2022

Buat akun Free Fire

Setelah memilih server negara di VPN, buka Game Free Fire di ponsel Anda lalu buat akun FF (Free Fire) baru. Lakukan langkah pembuatan akun FF seperti biasa sampai akun selesai dibuat.

Selesai dan mainkan dengan server baru

Setelah Anda selesai membuat akun baru, akun baru yang dibuat memiliki area server seperti yang ditentukan dalam aplikasi VPN. Area server akun baru akan berbeda dari akun FF lama yang kredensial login akun HP-nya diterbitkan. Sekarang, yang harus Anda lakukan adalah menjalankan akun FF Anda dengan lingkungan permainan baru, pemain baru, dan acara yang berbeda dari akun lama Anda.

Cara ganti server FF tanpa ganti akun

Untuk mengganti server akun Free Fire biasanya kalian menggunakan aplikasi VPN di smartphone kalian seperti cara diatas dan membuat akun FF baru dengan server yang berbeda dengan akun FF lama kalian alias ganti akun.

Nah, untuk mentransfer server FF Anda tanpa mengubah akun Anda, Anda dapat mencoba secara sukarela mengubah server akun Free Fire Anda ke Garena. Kamu bisa coba request Customer Service (CS) langsung dari Garena disini: https://support.garena.co.id/freefire.

Namun sayangnya dari pengalaman banyak orang yang sudah melakukan hal ini sulit dilakukan karena Garena CS sering tidak merespon permintaan pergantian server akun Anda.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang cara ganti server Free Fire dengan mudah dan cepat. Semoga dari penjelasan diatas dapat membantu dalam menangani kasus server anda yah! Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA