IDKurir.web.id – Cara daftar gratis ongkir shopee khusus produk virtual. Raih penghasilan jutaan rupiah dengan menjadi seller pintar. Auto jadi kaya deh!

Apa pun yang Anda ketahui tentang memulai bisnis online, kemungkinan besar sudah jelas. Bak pisau bermata dua. Menyulitkan bahkan untuk pebisnis yang paling cerdas sekalipun, namun hal yang menarik adalah Anda tetap berani untuk terus belajar cara menghasilkan uang dari berjualan di Shopee.

Mungkin bagian terbaiknya adalah Anda dapat menjual secara online melewati batas kota, negara, atau bahkan daratan Anda tanpa pernah meninggalkan area kerja Anda! Ketika Anda mulai, pada dasarnya siapa saja dari mana saja di planet ini dapat menjadi klien Anda.

Namun, dari mana Anda memulai?

Ada banya cara mudah untuk menemukan cara menghasilkan uang dari Shopee. Salah satu fakta menarik adalah Anda dapat menjual berbagai macam produk virtual di Shopee. Beragam contoh produk virtual yang bisa Anda jual seperti kuota, voucher, akun netflix, dan beragam ebook lainnya.

Mengapa menjual produk virtual jauh lebih mudah ketimbang produk nyata?

Daftar Gratis Ongkir Shopee

Anda bisa mendapat jutaan rupiah dengan menjual barang di Shopee. Namun tentu saja, ada dua alasan utama mengapa menjual produk virtual lebih saya rekomendasikan.

Keuntungan Gratis Ongkir Shopee

Pertama, Anda tidak perlu sibuk membungkus barang dan mengirimnya melalui kurir. Seperti namanya, produk yang Anda miliki adalah produk virtual. Artinya Anda bisa mengirim produk melalui chat ataupun email.

Kedua, Anda bisa memangkas biaya. Dengan tidak adanya ongkos kirim, Anda tidak perlu menyediakan dana talangan atas pesanan buyer. Semua produk virtual yang Anda jual tidak memerlukan jasa kurir yang artinya gratis ongkir.

Cara Daftar Gratis Ongkir Shopee

Cara Daftar Gratis Ongkir Shopee Terbaru

Tidak semua tokok online bisa  mendapatkan fitur gratis ongkir untuk setiap barang yang mereka jual. Anda perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Setiap data yang Anda kirim, akan diverifikasi untuk dipertanggung jawabkan. Walaupun produk yang Anda jual adalah barang virtual namun usahakan tidak menyalahi Pedoman dan Kebijakan Shopee.

Untuk melakukan pendaftaran gratis ongkir Shopee, ada beberapa berkas yang perlu Anda siapkan. Seperti:

  • Nama Pelapor
  • Username Akun Shopee
  • Alamat E-mail
  • Nomor KTP
  • Nomor Rekening Bank
  • Foto KTP
  • Foto Buku Tabungan
  • Terakhir adalah memilih alasan mengapa toko Anda tidak menggunakan jasa kirim. (Pilih produk non fisik agar verifikasi lebih cepat)

Setelah semua berkas sudah Anda siapkan, silakan melakukan pendaftaran melalui form Shopee di bawah ini.

Shopee Gratis Ongkir

Setelah Anda mengirimkan seluruh informasi yang dibutuhkan, pihak Shopee akan mengirimkan hasil aplikasi setelah 3-5 hari kerja.