IDKurir.web.id – Mau tahu rahasia harga murah diamond free fire? Begini cara jualan diamond ff dari pusatnya, lagi open reseller nih!

Seperti yang kita tahu, Free Fire merupakan game nomor 1 di Indonesia dan identik sekali dengan para bocil sebagai player utama dari game ini. Free Fire selalu menghadirkan berbagai macam event Top Up yang ramah kantong terutama bagi kantong bocil. Ngga heran, sirkulasi kuangan Garena Free Fire terbilang baik karena rajinnya para bocil melakukan top up diamond.

Kebiasaan inilah yang membuat banyak orang jadi tertarik untuk menjual diamond Free Fire, walau untungnya kecil namun frekuensinya sangat tinggi. Sayangnya, maish banyak orang yang bingung bagaimana mereka harus memulai bisnis jualan diamond Free Fire ini.

Namun, mimin disini untuk menawarkan solusinya!

Cara Jualan Diamond FF (Free Fire) Harga dari Pusat

Hingga tulisan ini dipublikasikan, ada banyak sekali hal yang bisa kita dapatkan dari game Free Fire. Mulai dari skin senjata gratis, bundle gratis, pet gratis, hingga drama bocil yang menuai kontroversi. Dengan hal-hal seperti itu, tidak heran jika kalian semua berfikir bahwa Free Fire memiliki pasar yang sangat luas di Indonesia.

Misalnya Event Mystery Shop Free Fire akan kembali dihadirkan. Event bertebar diskon ini didaulat sebagai event paling ramai di game Free Fire yang tidak ingin dilewatkan oleh siapapun.

Sambil main-main, ada baiknya Anda mengetahui bagaimana cara menjual Diamond Free Fire tanpa modal yang banyak. Ini pasti akan menjadi sesuatu yang sangat seru, dapat diterima dan produktif. Kapan lagi bisa main game sembari mendapatkan gaji.

Saat ini semakin banyak player atau pemain game Free Fire yang mencari cara untuk menjual diamond FF lho. Perkembangan ini bukan tanpa alasan karena Free Fire menjadi salah satu game paling laris di pasaran Indonesia.

Sampai saat ini Free Fire sudah diunduh 500 juta kali dari seluruh dunia, untuk Indonesia sendiri diperkirakan ada 10 juta player aktif. Anda dapat membayangkan, tentu saja, dengan banyaknya pemain itu, membuat bisnis yang menjual diamond adalah potensi yang menjanjikan.

Keuntungan Jualan Diamond Free Fire

Sebelum membahas cara menjual diamond Free Fire, pertama-tama kita akan membahas tentang apa itu Diamond Free Fire dan bagaimana paket tersebut dapat digunakan sebagai bisnis untuk keuntungan.

Diamond tidak lain adalah mata uang di dalam game Free Fire dan biasanya digunakan untuk membeli berbagai tambahan dan senjata game. Jadi sebelum membeli skin atau bundle di dalam game ini, Anda harus membeli diamond terlebih dahulu.

Jual beli diamond merupakan bisnis potensial yang produktif karena antara satu vendor dengan vendor lainnya memiliki nilai yang unik dalam kaitannya dengan nilai otoritas yang ditetapkan oleh Garena  Free Fire. Perbedaan inilah yang nantinya bisa menjadi sumber keuntungan Anda.

Open Reseller Diamond FF (Harga Termurah)

DiamondHarga
202500
708000
10010500
14015000
21020500
35535000
51552000
63564000
72088000
1000120000
2000238000
4000470000
6000721000
7290895000

Berikut adalah harga reseller diamond Free Fire yang kami berikan. Anda bisa mendapatkan keuntungan lebih dari Rp 5.000 untuk setiap transaksi jika menggunakan harga pasar yang ada saat ini. Namun tentu saja untuk menjadi anggota reseller kami, ada persyaratan yang harus Anda lengkapi.

Syarat

  • Melakukan pendaftaran melalui admin Whatsapp 0895330530381 (Pendaftaran Gratis)
  • Tidak untuk akun pribadi
  • Minimal transaksi selama seminggu sebanyak 5 kali
  • Mematuhi peraturan harga minimum
  • Tidak melakukan spam chat
  • Cara order khusus reseller diberi tahu via Whatsapp
  • Harga bisa berubah sewaktu-waktu
  • Slot reseller terbatas

Harga Jual

Cara Jualan Diamond Free Fire

Berikut adalah contoh dari harga jual diamond Free Fire yang ada untuk saat ini. Kamu bisa menggunakan harga tersebut atau menaikan harga di atasnya untuk mendapatkan keuntungan lebih.

Harga di atas adalah harga termurah yang wajib Anda patuhi agar tidak merusak pasar harga diamond FF. Jika salah satu reseller ketahuan menurunkan harga daripada harga pasar yang telah ditentukan, maka akan dikeluarkan tanpa adanya pemberitahuan.

Baca Juga: