Begini! Cara Main Johnson Dengan Build Mage di Mobile Legends

Idkurir.web.id – Cara Main Johnson Dengan Build Mage di Mobile Legends – Sebagian besar waktu, Johnson mengisi peran tank dalam permainan. Bahkan, ia dinobatkan sebagai salah satu tank tangguh di Mobile Legends: Bang Bang. Namun, game-game belakangan ini sudah mulai membuat mage damage Johnson menjadi sorotan. Jika Anda perhatikan lebih dekat, semua keterampilan Johnson memiliki atribut magis. Dengan peralatan sihir yang cukup, kerusakannya akan meningkat dua kali atau bahkan tiga kali lipat.

Cara Main Johnson Dengan Build Mage di Mobile Legends

Berikut merupakan langkah umum main Johnson dengan build mage di dalam game Mobile Legends:

Pengaturan “Emblem Mage”

Jika Anda berencana menggunakan Johnson dengan build Mage, Anda harus mulai dengan Emblem Mage-nya. Dengan peningkatan kecepatan, Anda dapat merespons atau melarikan diri lebih cepat dari build tank biasa. Apalagi menambahkan magic power pada build emblemnya akan membuat skill-nya lebih efektif melawan hero musuh.

Build Item Mage

1. Setelah mendapatkan ARCANE BOOTS, selanjutnya kamu harus mengambil HOLY CRYSTAL (lingkaran kuning). Ini memungkinkan keterampilan, terutama keterampilan pamungkasnya, untuk meningkatkan kerusakan sihir mereka saat Johnson terus tumbuh di level.

2. GENIUS WAND. Item ini tidak hanya menambah kekuatan sihir tetapi juga mengurangi pertahanan sihir musuh. Sehingga membuat hero musuh lebih rentan terkena magic damage.

  Tidak Stabil? Cara Mengatasi Analog Error di Mobile Legends

3. CLOCK OF DESTINY. Item ini memungkinkan kekuatan sihir Johnson tumbuh lebih banyak saat permainan berlangsung; juga, itu menambah 615 HP.

5. GLOWING WAND. Item kuat ini menguntungkan Johnson dengan memberinya tambahan 400 HP dan peningkatan kecepatan gerakan 5% selain dari kekuatan sihir setelah diperoleh. Yang unik dari item ini adalah memungkinkan Johnson untuk memberikan damage terus menerus (AKA scorch) setelah setiap skill.

6. BLOOD WINGS. Item terakhir pada build kita adalah item magic yang memiliki atribut magic power tertinggi. Ini juga memberikan perisai untuk membuat Johnson menahan lebih banyak serangan, untuk durasi waktu yang lebih lama.

Johnson dengan perlengkapan lengkap itemnya. Johnson dapat menyebabkan banyak kerusakan hanya dengan satu pukulan. Dengan peningkatan kekuatan sihir, ultimate Johnson memberikan damage yang lebih besar pada turret.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang cara main Johnson dengan build Mage di Mobile Legends yang bisa anda ketahui. Apakah kamu sudah mencoba membangun Johnson sebagai hero mage di Mobile Legends? Ceritakan pengalaman Anda di kolom komentar di bawah!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA