Cara Melihat Replay Mobile Legend Dengan Battle Id Terbaru

Idkurir.web.id Jika anda seorang pecinta game mobile legends, tentu anda sudah banyak bermain game ini kan! Tahukah anda, anda bisa melihat atau menonton replay pertandingan yang anda lakukan sebelumnya, dan kali ini kami akan membahas cara melihat replay mobile legend dengan battle id untuk anda semua.

Baca Juga: Cara Top Up ML Gratis Tahun 2022

Sebagai pemain yang ingin belajar dan menjadi pemain proplayer, tentu anda membutuhkan referensi dan evaluasi dalam setiap pertandingan yag anda lakukan. Jadi melihat replay pertandingan mobile legend anda merupakan salah satu evaluasi yag anda lakukan. Dan dibawah akan kami jelaskan cara melakukannya!

Apa Itu Battle Id?

Battle ID adalah fitur MLBB dengan fungsi menyimpan, mencatat dan memperbaiki kesalahan dalam video skor pertandingan. Secara pribadi, saya menggunakan fitur ini untuk mencari, menyimpan, dan menampilkan video ke orang lain atau teman yang melewatkan replay ml.

Namun video tersebut tidak akan muncul karena akan ditimpa oleh hasil pertandingan terbaru di akun mlbb kamu. Karena video replay mobile legend akan terhapus secara otomatis. Dan untuk mengembalikan tampilan ulang ml yang ditimpa, Anda tidak perlu menggunakan aplikasi pencarian tambahan lainnya. Karena sekarang sudah tersedia fitur Mobile Legend Battle ID.

Cara Melihat Replay Mobile Legend Dengan Battle Id

Menonton replay biasanya dipakai untuk mengamati pertandingan sebelumnya serta melakukan introspeksi dsan evaluasi permainan agar lebih baik. Dengan berkembangnya zaman dan hadirnya aplikasi perekam bawaan, banyak pemain yang menjadikannya sebagai konten.

  Build Yve Tersakit 2022: Item Super Slow + Damage ala Luminaire

Banyak media sosial yang menyediakan platform untuk mengunggah konten game, mulai dari Youtube dan Facebook sampai Tiktok. Anda juga bisa melakukannya secara mandiri dengan melakukan dengan melihat replay game Mobile Legends dengan Battle ID seperti di bawah ini.

  • Untuk yang pertama harus anda lakukan adalah login ke game Mobile Legends anda.
  • Setelah anda masuk di halaman utama game, silakan klik pada “profil Mobile Legends Anda“.
  • Dan setelah itu masuklah ke menu “Battlefields” dan klik pada “Replay“.
  • Anda akan diperlihatkan “video replay pertandingan” sebelumnya.
  • Sekarang Anda bisa memilih video mana yag akan anda lihat.
  • Dan selesai.

Dengan melakukan cara diatas, anda bisa melakukan evaluasi dalam setia pertandingan mobile legend yang sudah dan terlewatkan untuk anda tonton.

Akhir Kata

Nah, demikian ulasan tentang cara melihat replay mobile legend dengan battle id yang bisa anda lakukan. Semoga dari penjelasan diatas bisa membantu anda dalam bermain game dan menjadi lebih baik lagi.

error: This content is protected by DMCA