Cara Membuat Status Musik di Whatsapp – WA merupakan aplikasi chatting terbaik dengan jumlah pengguna terbanyak setelah Facebook dan juga Twitter. Mengusung tampilan sederhana dengan warna dasar hijau muda, membuat Whatsapp cukup elegan dipandang mata.

Layaknya sebuah aplikasi modern masa kini, Whatsapp terus berkembang dengan menghadirkan beragam fitur keren yang wajib kamu coba. Selain fitur chatting offline yang cukup memukau, kamu juga dapat mencoba fitur story atau status yang sedang hitz belakangan ini.

Seperti halnya aplikasi Facebook dan Instagram, melalui Whatsapp kamu juga dapat menggunggah beragam story dan juga status kepada khalayak ramai. Bukan hanya tulisan, gambar dan juga video, kamu dapat mengunggah beragam lagu musik yang kamu suka.

Cara Membuat Status Lagu Musik di WA dengan Mudah

Berikut ini adalah tutorial sederhana yang dapat kamu coba jika ingin mengunggah status musik di aplikasi whatsapp:

  • Silakan putar lagu musik yang kamu suka. Gunakanlah aplikasi pemutar musik yang kamu punya
  • Pause musik tersebut
  • Lalu buka aplikasi Whatsapp
  • Ketuk menu Status dan tap tombol Kamera di pojok kanan bawah
  • Nyalakan kembali lagu yang kamu mainkan sebelumnya
  • Tekan tombol Lingkaran untuk merekam lagu yang kamu pilih
  • Tunggu hingga selesai dan ketuk Send untuk menggungahnya

Sangat mudah ya?

Untuk kamu yang masih bingung, silakan tonton video tutorial di bawah ini. Jika kamu memperhatikannya dengan sungguh-sungguh, saya yakin kamu bisa kok!

Akhir Kata

Demikianlah cara membuat status lagu musik di Whatsapp dengan mudah. Dengan mengikuti tutorial di atas, saya yakin kamu dapat mengunggah status musik yang kamu suka. Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here