Mudah! Cara Menambahkan Foto Di Canva Ponsel Anda

Idkurir.web.id Apakah anda sedang mencari cara menambahkan foto di canva? Agar desain yang anda buat akan terlihat lebih bagus. Tenang, jika anda ingin menambahkan foto dalam karya atau desain anda itu sangat mudah. Anda sudah tepat mengunjungi website ini.

Perlu anda ingat, di Canva anda akan mendapatkan fitur yang banyak untuk dipilih. Meskipun dalam versi gratis akan terbatas fiturnya dibandingkan dengan Canva Pro. Anda sudah bisa mendapatkan desain template yang terbaik.

Tentang Canva

Design grafis ialah ketrampilan yang makin disukai di zaman saat ini. Ini karena penebaran info – baik untuk maksud marketing, pembelajaran atau yang lain. Menguasai design grafis tidak gampang. Walau ada beberapa tools untuk memberikan dukungan aktivitas design grafis, tetapi mayoritas masih diperuntukkan untuk sejumlah profesional dan ekspert. Disamping itu, program ini condong terlampau berat hingga relatif sangat berat untuk operasi mobile.

Untungnya, ada Canva sekarang ini. Alat design grafis ini memungkinkannya siapapun – bahkan juga pemula – untuk membikin beragam tipe design inovatif secara mudah. Dari kartu undangan dan cara menambahkan foto di canva, Canva bisa memberikan fasilitas itu.

Canva semakin berkembang dan memulai mencatat laba pada tahun 2017. Waktu itu, Canva telah mengaryakan 200 karyawan yang menyebar di kantornya di Australia dan San Francisco, AS. Sepanjang tahun itu Canva mencatat jumlah pemakai capai 10 jt pemakai yang menyebar di 169 negara.

Canva berperan di basis desktop dan mobile, jadi Anda tak perlu buka netbook untuk memakainya. Salah satu support yang Anda perlukan untuk memakai program design grafis ini ialah akses internet. Sesudah akses internet lancar, Anda dapat berkreatifitas membuat content visual dimanapun serta kapan pun memakai Canva.

  Cara Membuat Tabel Di Canva Terbaru 2022

Ada banyak yang belum mengetahui jika Canva mempunyai dua jenis layanan, berbayar dan gratis. Ini jadi cukup logis ingat sejumlah fitur di jenis pronya benar-benar komplet. Tetapi bila disaksikan lebih jauh, di tahun 2017 saja, jumlah pemakai Canva jenis berbayar (premium) capai 294 ribu.

Cara Menambahkan Foto Di Canva

Saat sebelum meneruskan dengan panduan, yakinkan Anda telah mempunyai foto yang ingin Anda ubah. foto dapat dalam pola jpg, jpeg atau PNG. Berikut panduan langkah menyelipkan foto atau gambar ke program Canva untuk HP dan netbook:

  • Bukalah apk Canva di handphone Android, iPhone, atau netbook
  • Didalam tampilan Canva, click icon (+)
  • Selanjutnya tentukan ukuran kanvas/kertas design yang hendak dipakai.
  • Bila Anda telah ada di halaman ubah, kami akan menyelipkan gambar/photo. Untuk lakukan ini, click icon Lebih (+) di pojok kiri bawah
  • Lalu ke Galeri → Daftar Photo. Silakan mencari gambar/photo yang hendak di-edit.
  • Dan Anda sudah sukses menambah foto ke apk Canva.
  • Foto yang dipertambah selanjutnya bisa di-edit seperti keinginan.
  • Dan selesai.

Mudah kan? Jika anda ingin menanyakan sesuatu, anda bia menulis komentar di kolom komentar yah!

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang cara menambahkan foto di Canva dengan mudah dan cepat. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda untuk membuat desain anda menjadi lebih bagus. Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA