IDKurir.web.id – Agar dianggap sultan, beginilah cara menampilkan skin Mobile Legends di mode Magic Chess dan Chess TD dengan mudah. Bisa buat pamer lho.

Awal tahun ini, Mobile Legends kembali ramai berkat salah satu mode terbaru di game ini yakni Magic Chess dan Chess TD. Event ini menuntut kita untuk menyelesaikan pertandingan secara individual, tidak hanya dengan kemampuan namun juga menggunakan otak.

Sebelumnya saya juga sudah menjelaskan bagaimana cara bintang 3 di chess mobile legends ini namun ada beberapa pertanyaan yang masuk mengenai skin yang tidak muncul saat pertandingan berlangsung.

Cara Menampilkan Skin Mobile Legends di Mode Magic Chess

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, saya telah menyediakan sebuah tutorial lengkap bagaimana cara menampilkan skin yang kamu inginkan. Kamu bisa mengkustomisasinya sendiri, mulai dari skin normal, elite, spesial, epic hingga skin legend.

Pertama silakan masuk ke Mode Magic Chess atau Chess TD. Pada halaman utama kamu akan melihat banyak sub menu yang berada di bawah layar. Kemudian, silakan pilih Personalisasi yang ada di sudut kanan bawah.

Pilih Personalisasi

Lalu akan muncul beberapa ikon penting di sudut kiri atas. Pilih ikon berbentuk pakaian yang berada di posisi paling bawah.

Pilih Ikon Pakaian

Setelah itu silakan pilih hero yang ingin kamu kostomisasi. Beberapa hero baru mungkin tidak tersedia karena Moonton belum menambahkannya ke dalam mode ini.

Untuk memudahkan, disini saya mencontohkan hero Karina yang kebetulan saya telah memiliki semua skinnya.

Pilih Skin dan ketuk Gunakan

Sesuai gambar di atas, kamu bisa menentukan skin apa yang muncul saat hero tersebut memiliki 2-3 bintang. Ketuk Bintang yang ada di atas. Lalu cari skin yang ingin kamu pakai lalu ketuk Gunakan agar skin tersebut muncul di arena pertandingan.

Sekarang, kamu bisa memamerkan koleksi skin yang kamu miliki kepada lawan. Sungguh mengasyikan bukan!

Demikianlah cara menampilkan skin mobile legends di mode magic chess dan chess TD. Semoga artikel ini bermanfaat untuk pembaca dan jangan lupa untuk membagikannya ke sosial media kalian ya.