Beginilah cara cepat mendapatkan battle point Mobile Legends dengan mudah. Apakah anda adalah player game Mobile Legends yang kini sedang berburu point pertarungan? Jika iya, maka anda wajib membaca postingan ini sampai selesai.

Mobile Legends adalah salah satu game android bergenre MOBA yang kini sedang naik daun. Terhitung sejak bulan April 2018, jumlah penikmat game ini sudah lebih dari 50 Juta pengguna.

Walaupun begitu masih banyak pengguna yang mengatakan bahwa game Mobile Legends masih sering lag, khususnya player Indonesia. Namun untuk mengatasinya kamu boleh membaca artikel cara mengatasi lag mobile legends yang pernah kami tulis sebelumnya.

Namun terlepas dari segala permasalahan yang ada di dalam game ini, Mobile Legends memang masih menjadi pilihan terbaik untuk penikmat game MOBA android. Mobile Legends menyediakan puluhan hero yang siap kamu pakai dengan bermodalkan battle point ataupun diamond.

Cara Mendapatkan Battle Point Mobile Legends Dengan Cepat!

Sayangnya mendapatkan battle point mobile legends memang tidak mudah jika kita tidak paham caranya. Nah untuk itu, kali ini saya akan memberikan tips tentang bagaimana cara mendapatkan battle point dengan cepat dan mudah.

1. Rajin Login Setiap Hari

Rajin Login GameCara mendapatkan battle point mobile legends yang paling mudah untuk dilakukan adalah dengan login setiap hari. Hadiahnya memang tak selalu battle point, bisa saja berupa ticket, magic dust, mistery pack, hero trial dan lainnya.

Salah satu hadiah yang paling saya nantikan adalah Surprising Battle Point Giftpack yang berisi ratusan sampai ribuan poin pertarungan hanya dengan bermodalkan login. Mudah kan?

2. Rajin Membuka Chest

Rajin Membuka ChestSetelah login, hal yang mesti kalian lakukan adalah membuka chest. Di dalam Mobile Legends, chest dibagi menjadi 2 yakni Free Chest dan Medal Chest.

Free Chest keberadaannya gratis. Dapat dibuka setiap 4 jam. Berisi battle point, emblem, magic dust dan fragment.

Medal Chest keberadaannya dapat dibuka jika kalian berhasil mengumpulkan 10 medali pertarungan. Digunakan setiap 12 jam sekali. Jumlah hadiah yang di dapatkan biasanya akan lebih banyak daripada Free Chest, apalagi jika player membukanya setelah mendapatkan gelar MVP.

3. Rajin Bermain

Seperti halnya game MOBA lainnya, dengan bermain player akan mendapatkan hadiah berupa medali pertarungan dan Battle Point. Adapun jenis pertarungan yang bisa kamu pilih ada 5 mode yakni Ranked, Classic, Brawl, vs AI, dan Custom.

Sekedar bocoran, bahwa pertengahan tahun ini akan dibuka mode baru bernama Survival Mode. Seperti namanya, mode ini memang dibuat sedikit mirip dengan game bergenre Battle Royale. Jika kamu tertarik silakan baca artikel di bawah ini!

Jika teman ingin mengumpulkan battle point dengan cepat maka saya menyarankan untuk bermain di Ranked dan Classic saja ya.

4. Menjaga Credit Score Agar Tetap Baik

Menjaga Credit ScoreMenjaga Credit Score sebenarnya sangat mudah. Kuncinya, jangan pernah afk dan bermain sebagaimana mestinya. Setiap minggunya, bagi player yang memiliki Credit Score diatas 90 akan menerima 300 sampai 500 battle point.

Lumayan bukan?

5. Rajin Menyelesaikan Tantangan dan Tugas

Menyelesaikan Tantangan Mobile LegendsMobile Legends memiliki banyak sekali hadiah yang bisa kalian dapatkan hanya dengan mengerjakan berbagai macam tugas yang tersedia.

Salah satu tantangan yang paling mudah adalah Daily Task atau Tugas Harian yang bisa kamu selesaikan saat hari berganti. Hadiahnya bisa berupa Battle Point, Ticket, Emblem Pack dan Mistery Pack.

Ada satu tantangan lagi yang wajib kamu selesaikan yakni Achievement. Tantangan ini memang rumit dan memerlukan waktu, namun ketika level dari Achievement naik, biasanya kamu akan menerima ribuan battle point disertai hadiah lainnya.

6. Tingkatkan Tier di Akhir Season

Cara Mendapatkan Poin Pertarungan Mobile Legends dari Akhir SeasonSetiap akhir musim, Mobile Legends akan me-reset peringkat yang kamu dapatkan. Sebagai gantinya, mereka akan memberikanmu berbagai bonus biasanya berupa Battle Point, Ticket, dan Skin Hero.

Semkain tinggi peringkat yang kamu miliki, maka semakin besar pula battle point yang akan kamu dapatkan. Jadi jangan lupa bermain di Ranked Mode ya.

7. Menggunakan Item Double BP Card

Dan cara mendapatkan battle point mobile legends yang terakhir adalah dengan menggunakan item Double BP Card. Bisa dibilang cara ini adalah langkah yang paling efisien.

Dengan menggunakan item ini, maka setiap battle point yang kamu dapatkan akan dikalikan 2 sebagaimana mestinya. Cara untuk mendapatkan item Double BP Card ini juga terbilang susah-susah-gampang.

  • Pertama, kamu bisa membelinya dengan menggunakan diamond. Untuk kamu yang ingin membelinya, silakan baca artikel cara membeli diamond mobile legends di codashop yang pernah saya tulis.
  • Kedua, dengan melakukan share hasil permainan ke facebook, biasanya player akan menerima item Double BP Card ini secara gratis.

Akhir Kata

Sekian artikel cara mendapatkan battle point mobile legends Dengan Mudah. Semoga bermanfaat dan jika ada pertanyaan seputar artikel ini silakan tulis pendapat anda di kolom komentar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here