IDKurir.web.id РCara mengembalikan tombol view image di google chrome dan juga firefox. Setelah perdebatan panjang antara Google dengan Getty Images, akhirnya mereka sepakat untuk menghapus tombol View Image yang ada di Pencarian Google.

Tentu saja ada banyak pengguna yang merasa risau akan hilangnya fitur ini. Walaupun begitu, sebenarnya masih ada cara manual seperti Open Image in New Page yang dapat kamu gunakan. Sayangnya cara ini tidak efisien untuk beberapa orang.

Maka dari itu, kali ini saya akan memberitahu kamu bagaimana cara mengembalikan tombol View Image di google dengan mudah. Berikut adalah cara yang dapat kamu gunakan untuk mengembalikan fitur view image seperti sediakala.

Cara Mengembalikan Tombol View Image di Google Chrome dan Firefox

Untuk menjalankan tutorial ini, kamu bisa memanfaatkan plugin atau ekstensi View Image yang baru dirilis belakangan ini. Berikut adalah tutorialnya:

Ekstensi View Image

Pertama, silakan unduh ekstensi View Image sesuai dengan browser kamu pakai.

Setelah itu, silakan pasang ekstensi tersebut di browser kamu. Jangan lupa untuk mengaktifkannya ya. Dan secara otomatis, tombol View Image akan muncul kembali seperti gambar di bawah ini.

Tombol View Image

Sangat mudah bukan? Nah jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke sosial media yang kamu punya ya!

Akhir Kata

Demikian cara mengembalikan tombol view image di google chrome dan juga firefox. Semoga artikel ini bermanfaat dan juga membantu. Semoga sukses!