Simak! Cara Menggunakan Amber di Genshin Impact

Idkurir.web.id – Cara Menggunakan Amber di Genshin Impact – Amber selalu energik, dan anggota penuh dari Knights of Favonius dan merupakan Outrider terbaik dan satu-satunya di guild. Setiap hari, dia terbakar dengan antusiasme yang berapi-api yang melihatnya menjalani hidupnya seperti angin puyuh, menghancurkan rintangan apa pun yang menghalangi jalannya.

Beberapa tahun setelah Amber diterima di Outriders, kakeknya – yang mendirikan Outriders of the Knights of Favonius – menghilang dan tidak pernah kembali. Para Ksatria merawat cucu perempuannya secara khusus, tetapi hanya selama pertunangan yang intens dengan beberapa monster, para ksatria senior memperhatikan keberanian dan akal Amber dalam panasnya pertempuran.

Amber mengambil alih jabatan kakeknya dengan harapan dapat memahami mengapa kakeknya meninggalkan Mondstadt. Tetapi ketika dia secara resmi menjadi Outrider, dia tidak lebih dekat untuk mengungkap misteri di balik kepergiannya tanpa kata-kata. Saat berjuang untuk mencari petunjuk, dia menemukan sebuah buku dongeng di mana dia membaca baris-baris: “Yang tidak kamu miliki bukanlah angin, tetapi keberanian. Keberanianlah yang memungkinkan Anda menjadi burung terbang pertama di dunia.”

== TOP UP GAME LEWAT CODASHOP ==

Outrider muda menyadari bahwa dia tidak harus menunggu arahan dari orang lain tetapi harus seperti burung-burung pemberani yang melebarkan sayapnya dan terbang ke langit biru. Sebuah Visi mulai bersinar terang di pinggulnya ketika dia menyadari hal ini.

Cara Menggunakan Amber di Genshin Impact

Amber adalah salah satu dari empat karakter awal yang bisa Anda dapatkan saat Anda maju melalui cerita utama di level awal permainan. Dia pertama kali akan muncul di sub-quest Wind-Riding Knight dari Prologue Act I: The Outlander Who Caught the Wind Archon quest, yang merupakan jalan cerita utama untuk Mondstadt. Di salah satu misi – Winds of the Past – Anda akan memasuki domain dan dapat memainkan versi uji coba karakter ini. Ini berarti Anda bisa mendapatkannya secara gratis.

Setelah menyelesaikan misi, Amber akan menjadi salah satu karakter yang Anda miliki. Namun, karakter awal ini tidak pernah ditambahkan sebagai karakter bintang 4 unggulan di spanduk Keinginan Karakter apa pun, yang membuatnya sulit untuk membuka rasi bintang mereka.

Cara menggunakan Amber di Genshin Impact termudah yang dijamin untuk membuka rasi bintang Amber adalah dengan menabung di Masterless Starglitters dan menukar 34 di antaranya untuk satu item karakter: Amber dari toko Bargains Paimon. Tapi toko ini hanya akan memiliki dua karakter yang tersedia setiap bulan, dan karakter ini dipilih secara acak.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang memperoleh karakter di Genshin Impact, silakan baca panduan kami dengan mengklik tautan ini.

Peran Tim dan Gaya Bermain

Karakter DPS

Amber bisa menjadi DPS utama atau sub-DPS dengan kitnya yang dirancang untuk merusak lawan.

Gaya permainannya memanggil Baron Bunny untuk mendapatkan perhatian semua musuh saat dia menembak mereka dari tempat yang lebih aman dengan Aimed Shots yang terisi penuh. Elemental burst miliknya juga dapat digunakan dari jarak yang cukup jauh, membuatnya menjadi karakter dengan jangkauan yang baik.

Karakter Sub-DPS

Sebagai sub-DPS, gaya bermain dapat beralih ke Amber dan memanggil Baron Bunny untuk mengejek musuh, lalu beralih kembali ke karakter DPS utama Anda. Saat ledakan elemennya sudah siap, Anda dapat meminta Amber untuk melemparkannya dan terus menyerang dengan DPS utama Anda.

Elemental burst kuning bahkan dapat digabungkan dengan elemental burst Chongyun untuk serangan Reverse Melt Elemental Reaction. Dia akan mengeluarkan Fiery Rain, dan saat panah api terus-menerus menerapkan Pyro ke target, Pedang Roh Chongyun akan memicu reaksi beberapa kali.

  Build Fischl Genshin Impact Terbaik 2022, Simak!!

Bakat Amber

Talenta Tempur

  • Normal Attack: Sharpshooter

Bakat serangan normal Amber memungkinkan dia untuk melakukan hingga 5 tembakan berturut-turut dengan busur.

Hal ini juga memungkinkan dia untuk melakukan Aimed Shot untuk pukulan yang lebih tepat dengan peningkatan kerusakan. Saat membidik, api akan menumpuk di kepala panah, dan Aimed Shot yang terisi penuh akan menghasilkan panah menyala yang memberikan Kerusakan Pyro.

Saat digunakan di udara, bakat ini memungkinkan Amber menembakkan panah sebelum jatuh dan menghantam tanah. Cara menggunakan Amber di Genshin Impact ini memberikan kerusakan AOE pada dampak.

  • Elemental Skill: Explosive Puppet

Menggunakan bakat ini akan membuat Amber melempar bonekanya yang selalu andal bernama Baron Bunny untuk naik ke atas panggung.

Baron Bunny akan terus menerus mengejek musuh untuk menarik serangan ke sana. HP-nya meningkat dengan Max HP Amber, dan ketika dihancurkan, atau timernya habis, boneka ini akan meledak dan memberikan AOE Pyro Damage.

Anda dapat menahan tombol skill elemental ini untuk mengatur arah lemparan Baron Bunny. Semakin lama tombol ditahan, semakin jauh lemparannya. Sebuah penanda akan menunjukkan di mana Baron Bunny akan mendarat, sehingga lebih mudah untuk mengatur boneka ini.

  • Elemental Burst: Fiery Rain

Ledakan elemen Amber akan membuat tembakannya mengeluarkan panah api yang menghasilkan Kerusakan Pyro AOE terus menerus.

Bakat Pasif

  • Every Arrow Finds Its Target

Bakat pasif ini meningkatkan fitur bakat ledakan unsur Amber. Dengan ini tidak terkunci, Tingkat Kritis Hujan Api meningkat sebesar 10%, dan area efeknya diperlebar sebesar 30%.

  • Precise Shot

Bakat pasif ini akan menonjolkan gaya bermain Amber, yang melibatkan banyak Aimed Shots. Dengan ini, ketika Tembakan yang ditujukan mengenai titik lemah target, ATK Amber akan meningkat sebesar 15% selama 10 detik.

  • Utility Passive: Gliding Champion

Sebagai juara meluncur di Mondstadt, pasif utilitas Amber akan meningkatkan kemampuan meluncur Anda. Saat dia berada di pesta, konsumsi Stamina meluncur dari seluruh tim akan berkurang 20%.

Namun, efek ini tidak dapat di-stack dengan Passive Talent lain yang memberikan efek yang sama.

Cara Build Amber

Karena Amber adalah karakter yang dirancang untuk menangani kerusakan baik sebagai DPR atau sub-DPS utama Anda, fokus membangunnya adalah untuk meningkatkan output kerusakannya. Dengan gaya permainannya, yang merupakan rotasi dari Aimed Shots, skill elemental, dan elemental burst yang dibebankan, meningkatkan Pyro Damage-nya harus menjadi prioritas.

Senjata dan artefak yang dapat meningkatkan Aimed Shots, skill elemental, dan elemental burst miliknya harus dipertimbangkan. Pastikan Amber memiliki sekitar 2.000 ATK dan setidaknya 70% Critical Rate sebelum fokus pada Critical Damage.

Pyro adalah elemen pemicu yang baik untuk Kerusakan Reaksi Elemental, terutama Melt. Jika Anda merencanakan tim Reaksi Elemental di mana Amber memicu Reaksi, pastikan dia memiliki Penguasaan Elemen dalam jumlah yang layak.

Meskipun elemental burst Amber hanya membutuhkan 40 Energy, skill elementalnya tidak mudah untuk spam. Dengan demikian sedikit Energy Recharge tidak akan terbuang percuma. Tapi, jika ada karakter Pyro lain dalam tim, bonus Energy Recharge Rate bisa diabaikan.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang cara menggunakan Amber di Genshin Impact yang bisa anda ketahui sebagai referensi. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda bermain game Genshin Impact dengan baik. Terima kasih!

 

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA