Cara Menggunakan Back Tap di iPhone, Tombol Rahasia!

Idkurir.web.id Cara menggunakan Back Tap di iPhone – Jika Anda ingin menggunakan tombol Back Tap iPhone yang sedikit diketahui orang tetapi sangat berguna, berikut adalah panduan tentang bagaimana Anda dapat melakukannya.

Anda mungkin berpikir bahwa semua tombol di iPhone Anda jelas, dari tombol samping hingga tombol volume, hingga tombol dering/diam. Namun, ada satu tambahan yang tersembunyi di depan mata yang jarang disebutkan – dan itu tidak lain adalah panel belakang itu sendiri, dihiasi dengan simbol Apple yang memikat.

Cara Menggunakan Back Tap di iPhone

Inilah cara Anda dapat menerapkannya dan memprogram ulang untuk penggunaan Anda sendiri. Anda menggunakan iPhone 13, anda juga bisa menggunakan iPhone dari iPhone 8 dan seterusnya selama menjalankan iOS 14 atau lebih baru.

Versi Singkat

  1. Buka aplikasi Pengaturan
  2. Ketuk Aksesibilitas
  3. Pilih Sentuh
  4. Gulir ke bawah dan pilih Kembali Ketuk
  5. Pilih Ketuk Dua Kali atau Ketuk Tiga Kali
  6. Pilih tindakan yang ingin Anda lakukan dengan tombol rahasia
  • Buka aplikasi Pengaturan

Untuk memulai, buka aplikasi Pengaturan iPhone Anda. Ini adalah salah satu dengan ikon yang menyerupai roda mekanis.

  • Ketuk Aksesibilitas

Tahap selanjutnya adalah mengetuk Aksesibilitas, yang memiliki orang dalam lingkaran sebagai ikonnya.

  • Pilih Sentuh
  3+ Cara Menghapus Banyak Kontak Sekaligus di iPhone

Dari daftar opsi yang terungkap saat Anda membuka Aksesibilitas, pilih Sentuh dengan mengetuknya. Ikon yang satu ini adalah tangan dengan satu jari terulur.

  • Gulir ke bawah dan pilih Kembali Ketuk

Di menu Sentuh, gulir ke bawah ke bagian bawah layar dan ketuk Ketuk Kembali.

  • Pilih Ketuk Dua Kali atau Ketuk Tiga Kali

Sekarang pilih Double Tap atau Triple Tap dari menu. Anda dapat memetakan ini ke hal-hal yang berbeda; jadi mengetuk dua kali di bagian belakang dapat memanggil satu fungsi, dan mengetuk tiga kali akan memunculkan yang lain.

  • Pilih tindakan yang ingin Anda lakukan dengan tombol rahasia

Sekarang Anda berada di menu untuk Ketuk Dua Kali atau Ketuk Tiga Kali, pilih apa yang ingin Anda picu dari daftar opsi. Misalnya, Anda mungkin ingin mengetuk dua kali di bagian belakang untuk membuka aplikasi kamera jika Anda ingin mengambil bidikan cepat.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan cara menggunakan Back Tap di iPhone yang bisa anda ketahui. Dengan mengetahui ulasan diatas anda dapat memanfaatkan fitur Iphone yag disediakan dengan maksimal kan!. Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA