Cara Menggunakan Sniper Di Miramar PUBG Dengan Benar

Idkurir.web.id Apakah anda sedang mencari cara menggunakan Sniper Di Miramar PUBG? Kali ini kami akan memberikan ulasan tetang ini buat anda semua. Jika anda merupakan salah satu pemain yang memiliki karakter pertempuran jarak jauh, ini sangat cocok untuk anda.

Pemain jarak jauh atau para sniper, tentu memerlukan sniping ini. Karena ini akan sangat menambah kemampuan sniper anda dengan baik. Jadi simak ulasannya dibawah ini sampai selesai yah!

Cara Menggunakan Sniper Di Miramar PUBG

Berikut merupakan ulasan tentang cara untuk menggunakan sniper yang baik di Miramar!

Buat Pengaturan Sensitivitas Terbaik

Salah satu cara pertama memakai senapan sniper Miramar adalah memilih pengaturan sensitivitas terbaik. Pengaturan sensitivitas akan sangat penting dalam penenganan senjata.

Ketika seorang penembak jitu mengambil satu tembakan untuk menjatuhkan musuh, menjadi penting untuk mendapatkan tembakan yang tepat. Akibatnya, Anda harus memperbaiki pengaturan sensitivitas dengan benar.

Mereka yang bermain dengan giroskop dihidupkan harus menjaga sensitivitas ADS lebih rendah dari yang lain. Selain itu, sensitivitas kamera tidak boleh terlalu rendah atau terlalu tinggi (sebaiknya antara 100 dan 150).

Gunakan Scope Dan Attachment Terbaik

Cara menggunakan sniper Miramar PUBG dengan benar, selanjutnya adalah pilihan scope dan attachment. Sniper dan DMR adalah satu-satunya dua senjata di PUBG MObile yang dapat menggabungkan 8x scope. Scope 8x dapat digunakan untuk penembak jitu jarak jauh, yang merupakan fungsi utama dari senapan sniper.

Namun, untuk meningkatkan keterampilan sniping dan mendapatkan lebih banyak pembunuhan di Miramar, pemain harus mempelajari cara mengubah SCOPE. Untuk sniping jarak menengah Anda harus memilih scope 4x atau 6x. Mereka bahkan dapat menggunakan opsi penyetelan yang dibangun ke dalam scope 8x dan 6x untuk mengubahnya menjadi cakupan 4x.

Di sisi lain, lampiran juga dapat membantu Anda dengan penembak jitu. Penekan membantu menghilangkan suara-suara yang mengejutkan musuh yang tidak dapat menemukan tempat berlindung dan mati dalam prosesnya.

Berlatih Di Tempat Latihan

Sebelum benar-benar menyelam ke Miramar dalam mode klasik, cara menggunakan penembak jitu di Miramar adalah berlatih terlebih dahulu. Tempat pelatihan di PUBG Mobile disediakan bagi pemain untuk meningkatkan keterampilan mereka.

Anda dapat memilih penembak jitu dan melengkapinya dengan bidang apa pun untuk berlatih dan meningkatkan keterampilan menembak Anda.

  Cara Mendapatkan Emilia Secara Gratis di PUBG, Gassss!!

Karena ada kombinasi target yang berbeda (diam dan bergerak) yang terletak di tempat yang berbeda, Anda dapat mengasah keterampilan Anda dan dengan demikian tampil lebih baik dalam pertandingan klasik di Miramar.

Anda tidak akan dapat mengetahui cara menggunakan Sniper Di Miramar PUBG dengan baik sampai Anda berlatih terlebih dahulu. Anda harus bisa menyesuaikan selera Anda dalam permainan.

Temukan Tempat Terbaik

Cobalah untuk menemukan tempat yang bagus untuk menembak di area yang aman. Jika Anda berhenti di tempat yang hanya di perbatasan zona aman, atau bahkan di luarnya, Anda tidak akan bisa berlama-lama di sana.

Kontraksi zona aman akan memaksa Anda untuk bergerak setelah beberapa menit. Jadi, pergilah ke tempat penembak jitu di dekat pusat zona aman, di mana Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk menunggu musuh terlihat. Spot ini adalah salah satu cara untuk menggunakan sniper Miramar dengan benar. Tidak hanya spot.

Gunakan Sniper Terbaik

AWM adalah sniper terbaik di PUBG Mobile yang bisa kamu tangkap dari airdrop yang dijatuhkan di udara. Dengannya, kamu bisa membuat one-shot headshot yang fatal pada musuh dengan helm level 3. Pastikan Anda memiliki AWM dan beberapa amunisi setiap kali Anda mendapatkan kesempatan untuk melakukannya.

Namun, Anda mungkin tidak akan sering menemukan AWM. Di luar kotak yang dijatuhkan dari udara, M24 dan Kar98 adalah dua senjata pilihan untuk menembak.

M24 adalah penembak jitu terbaik, karena memiliki kerusakan dasar yang sangat tinggi dan jangkauan yang sangat baik. Kar98K bisa menjadi pilihan yang tepat dalam sniping, karena mempunyai recoil yang lebih sedikit daripada AWM serta M24.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang cara menggunakan Sniper Di Miramar PUBG yang bisa anda gunakan. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda memperoleh peningkatan yang bagus yah! Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA