IDKurir.web.id – Salah kirim pesan di WA? Jangan khawatir, begini cara menghapus pesan whatsapp yang sudah terkirim dengan mudah. Pesan lama atau baru, semuanya bisa ditarik dengan cepat.

Whatsapp merupakan salah satu sosial media berbasis text yang paling cepat dan nyaman untuk digunakan. Kehadirannya berhasil menggeser fungsi sms karena lebih cepat dan hemat kuota maupun pulsa.

Dengan Whatsapp, kita bisa berinteraksi dengan bebas. Kita bisa membuat group layaknya Facebook dan berbagi gambar ataupun video seperti Instagram.

Tapi pernah ngga sih kamu salah kirim pesan di Whatsapp sehingga memaksa kamu untuk menghapus pesan tersebut? Bagi orang awam, tentu ini bukanlah hal yang mudah. Walaupun sebenarnya, cara menghapus pesan whatsapp yang sudah terkirim lama itu sangat mudah lho!

Cara Menghapus Pesan Whatsapp yang Salah Kirim

  1. Silakan cari pesan yang ingin kamu hapus.
  2. Setelah ketemu, tekan pesan tersebut dalam beberapa detik.
  3. Tap ikon berbentuk kotak sampah yang ada di sudut kanan atas.
  4. Klik opsi Hapus Untuk Semua Orang jika pesan masih baru. Dan klik Hapus untuk Saya jika opsi untuk semua orang tidak tersedia.
  5. Jika pesan berhasil di hapus, maka pesan akan hilang atau meninggalkan jejak dengan notifikasi Anda telah Menghapus Pesan ini.

Cara Menghapus Pesan WA

Cara ini juga berguna untuk menghapus pesan jorok yang dikirim oleh teman. Sehingga isi percakapanmu jadi lebih baik.

Demikianlah artikel tentang cara menghapus pesan whatsapp yang sudah terkirim lama dengan mudah. Semoga artikel ini berhasil dan bermanfaat untuk pembaca. Terima kasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Baca Juga