IDKurir.web.id – Malu di cap sebagai stalker IG? Beginilah cara menghapus riwayat pencarian di Instagram kurang dari 1 menit.

Siapa sih yang tidak malu ketika di cap sebagai seorang stalker instagram? Kami yakin, penulis, kamu atau bahkan seluruh pembaca di dunia ini sangat malu ketika di ejek sebagai seorang stalker.

Namun kadangkala, keingintahuan membuat kamu lupa atas rasa malu yang kamu punya. Benar?

Dengan santainya kamu mencari beragam foto ataupun video yang ada di instagram sampai lupa bahwa hal itu bisa meninggalkan riwayat buruk pada menu pencarian. Lalu ketika smartphone yang kamu miliki berada di tangan orang lain dan menyadari bahwa kamu seorang stalker maniak, habis sudah nama baikmu.

Hey jangan bersedih, masih ada jalan keluar atas masalah ini. Jika sebelumnnya saya pernah membuat artikel cara menyembunyikan foto di instagram maka kali ini saya akan membuat panduan singkat bagaimana cara menghapus riwayat pencarian di aplikasi instagram.

Nah untuk selengkapnya silakan ikuti tutorial di bawah ini!

Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram Android dan Iphone

1. Silakan tap simbol Profil untuk membuka akun kamu.
2. Tap menu Opsi di kanan atas.

3. Gulir layar smartphone kamu dan pilih menu Bersihkan Riwayat Pencarian

Gulir Layar dan Pilih Bersihkan Riwayat Pencarian

4. Akan muncul pertanyaan baru lalu pilih Ya, saya yakin

Sampai disini, kamu sudah berhasil menghapus semua riawayat pencarian IG di smartphonemu.

Sangat mudah bukan? Sekian artikel bertajuk cara menghapus riwayat instagram yang berhasil kami tulis. Semoga artikel ini bisa membantu kamu yang ingin menjaga privacy dan tidak ingin diejek sebagai seorang stalker.

Baca Juga

Last Update : 16 Juli 2019

+ Memperbaharui tutorial
+ Memperbaiki link yang rusak
+ Memperbaharui gambar