Cara Menyalin VALORANT ke PC lain, Mudah Nih!

Idkurir.web.id Cara menyalin VALORANT ke PC lain – Menggunakan koneksi internet buruk? Punya kecepatan unduh yang lambat? Cukup salin VALORANT dari PC teman. Tidak semua orang diberkati dengan kecepatan internet yang sangat cepat dengan batas data tak terbatas. Sementara beberapa wilayah tidak akan mengalami masalah mengunduh seratus gigabyte data selama beberapa detik, yang lain hampir tidak dapat mengunduh file MP3 dengan andal.

Untungnya, ada cara lain untuk mengambil data dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Dengan perangkat penyimpanan berkecepatan tinggi yang membanjiri pasar PC, mentransfer data dari satu PC ke PC lain lebih cepat dan lebih andal dari sebelumnya.

Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang mengalami dengan kecepatan unduh yang lambat atau seseorang yang menjalankan koneksi internet buruk, kami akan mengajari Anda cara menyalin VALORANT ke PC lain, sehingga Anda tidak perlu membuang waktu atau kuota data berharga untuk mendapatkan permainan di PC Anda.

Seberapa Besar VALORANT?

Anda akan dimaafkan jika berpikir VALORANT memiliki ukuran file lebih dari 50 GB. Lagi pula, peta kompleks, Agen, dan kemampuan game ini semuanya terlihat sangat bagus sehingga Anda akan bersumpah game itu setidaknya memiliki beberapa gigabyte dalam file.

Namun, pada Patch 5.0, VALORANT hanya berukuran 25GB, memberi atau menerima, yang relatif kecil mengingat betapa kompleksnya permainan menembak taktis Riot Games. Orang dengan koneksi internet cepat tanpa batasan data tidak akan kesulitan mengunduh data 25GB dalam hitungan menit.

Apa yang Saya Butuhkan untuk Menyalin VALORANT ke PC Lain?

Penyimpanan flash portabel dapat diperoleh dengan sangat murah akhir-akhir ini. Anda dapat menggunakan salah satu perangkat penyimpanan berikut untuk menyalin VALORANT:

  • Flash Drive (Setidaknya 30GB ruang kosong);
  • Hard Drive Eksternal (Setidaknya ruang kosong 30GB);
  • Perangkat Android (dengan setidaknya 30GB ruang kosong).

Yang terakhir mungkin tampak aneh bagi sebagian orang, tetapi ponsel/tablet adalah perangkat penyimpanan flash yang mampu menyimpan file besar. Ingatlah untuk mengatur perangkat Android Anda ke mode Transfer File untuk mendapatkan akses ke penyimpanan perangkat Android Anda.

  Cara Refund Skin VALORANT Terbaru 2022

Selain itu, memiliki perangkat penyimpanan berkemampuan USB 3.0 (atau lebih baik) akan membuat penyalinan dan transfer file lebih cepat daripada menggunakan standar USB 2.0 lama. Pastikan Anda mencolokkan perangkat penyimpanan ke port USB di PC Anda yang dapat mendukung kecepatan lebih cepat. Port ini biasanya diberi kode warna atau label, jadi perhatikan hal itu.

Cara menyalin VALORANT ke PC lain

Menyalin VALORANT ke PC lain sangatlah mudah. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Dari SOURCE PC, salin folder VALORANT di dalam folder Riot Games di dalam folder C:\Program Files\Riot Games:
2. Salin lalu Tempel folder ke perangkat penyimpanan pilihan Anda:
3. Di PC PENERIMA, buka situs web VALORANT dan unduh VALORANT:
4. Setelah unduhan selesai, Langsung instal VALORANT yang diunduh
5. Klik “Instal”:
6. Jendela baru ini akan muncul; klik “Pause” untuk menghentikan unduhan:
7. Salin folder VALORANT dari perangkat penyimpanan yang Anda gunakan sebelumnya:
8. Tempelkan folder tersebut ke “C:\Program Files\Riot Games
9. Kembali ke klien game VALORANT:
10. Klik ikon kecil di sudut kanan atas klien VALORANT, lalu klik “Settings”:
11. Klik “VALORANT”:
12. Klik “Repair”:

Restart PC Anda setelah klien selesai memperbaiki file game, dan gasss!

Salin dan tempel

Seluruh proses mungkin tampak membosankan dan rumit, tetapi ikuti setiap langkah sampai selesai, dan Anda akan segera memainkan VALORANT di PC tanpa mengunduh game.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan penjelasan tentang cara menyalin VALORANT ke PC lain yang bisa idkurir ulas. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda dalam meningkatkan kemampuan anda dalam bermain game Valorant dengan mantabs.Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA