Walaupun memiliki spesifikasi rendah, Samsung Galaxy J1 dan J1 Ace bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang mencari smartphone sederhana namun dapat menunjang kebutuhan sehari-hari.

Samsung Galaxy J1 telah dibekali dengan prosesor Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7 dan RAM sebesar 512 MB. Lain halnya dengan Samsung Galaxy J1 Ace, smartphone ini telah dibekali dengan chipset dan RAM yang lebih baik yakni prosesor quad-core dan RAM sebesar 786 MB.

Untuk jaringan, Samsung Galaxy J1 Ace tentu lebih unggul karena sudah mendukung jaringan 4G LTE. Tak hanya itu, layar J1 Ace telah dibekali dengan panel Super Amoled yang membuatnya tampak lebih jernih seperti varian lainnya di dalam artikel cara screenshot samsung galaxy j5 yang pernah saya bahas sebelumnya.

Pada bagian kamera, keduanya memiliki persamaan spesifikasi. Kedua smartphone ini telah mengusung kamera utama sebesar 5 MP dan kamera depan sebesar 2 MP. Bukan hanya soal kamera, kedua smartphone ini memiliki cara screenshot yang sama. Seperti apakah caranya? Yuk simak tutorial yang ada di bawah ini.

Cara Screenshot Samsung Galaxy J1 dan J1 Ace

Cara Screenshot Samsung Galaxy J1

Seperti halnya seri Samsung Galaxy J lainnya, varian J1 dan J1 Ace memiliki cara screenshot yang hampir sama dengan pendahulunya. Nah seperti apakah cara screenshot samsung j1 dan j1 ace? Berikut ini adalah tutorialnya!

  1. Nyalakan layar smartphone Anda
  2. Tentukan halaman yang ingin Anda screenshot
  3. Tekan tombol home dan power secara bersamaan selama 3 detik
  4. Tunggu hingga layar berkedip
  5. Hasil tangkapan layar Anda akan secara otomatis tersimpan di menu Galeri

Cukup singkat dan mudah bukan?

Akhir Kata

Demikianlah cara screenshot Samsung J1 dan J1 Ace dengan mudah dan cepat. Semoga tutorial ini berhasil dan bermanfaat. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar tutorial ini, jangan ragu untuk menuliskan pendapat kamu di kolom komentar ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here