IDKurir.web.id – Beginilah cara screenshot Samsung Galaxy M10 dengan mudah. Kamu bisa memanfaatkan kombinasi tombol power dan volume down. Untuk selengkapnya, mari simak tutorial berikut ini.

Samsung Galaxy M10 merupapakan smartphone dari brand Samsung yang akan bertarung dengan handphone lainnya di lini smartphone murah. Dibanderol dengan harga 1.5 jutaan, smartphone ini telah menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Dari segi hardware, Samsung Galaxy M10 telah dibekali dengan prosesor octa-core dengan chipset Exynos 7870 yang dikombinasikan dengan RAM 2GB. Untuk meningkatkan performanya, tertanam pula GPU Mali-T830 MP1 disektor grafis.

Untuk ruang penyimpanannya tergolong kecil dengan hanya menyediakan 16GB disektor internal memori. Namun kamu bisa menambahnya dengan memanfaatkan slot microSD yang bisa diupgrade hingga 512GB.

Samsung Galaxy M10 ini memiliki desain layaknya smartphone kekinian. Bodinya terbuat dari plastik polikarbonat dan memiliki notch di bagian depan.

Lanju disektor kamera, Samsung Galaxy M10 ini mengusung dual kamera utama dengan masing-masing beresolusi 13MP dan 5MP. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera tunggal yang memiliki resolusi 5MP.

Nah seperti janji saya sebelumnya, kali ini saya akan memberikan tutorial untuk melakukan screenshot pada smartphone ini. Untuk kamu yang sudah tidak sabar, silakan simak tutorial di bawah ini ya.

Cara Screenshot Samsung Galaxy M10 dengan Mudah

  1. Pilih halaman yang ingin Anda screenshot.
  2. Lalu tekan tombol kombinasi Power dan Volume Down secara bersamaan.
  3. Dalam beberapa detik, layar akan berkedip dan terdengar bunyi shutter.
  4. Secara otomatis, hasil screenshot akan langsung tersimpan di Galeri.

Terimakasih telah membaca artikel cara screenshot Samsung Galaxy M10 dengan mudah. Semoga tutorial ini berhasil dan bermanfaat bagi kalian semua. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Baca Juga