Cara Top Up PUBG Mobile Dan Kegunaannya!

Idkurir.web.id Apakah anda sudah tahu cara top up PUBG Mobile? Jika anda merupakan salah satu pemain game PUBG tentu sudah seharusnya mengetahuinya kan! Namun, tidak sedikit jga bagi para pemain pemula belum mengetahui cara top upnya kan. Dan kali ini akan kami ulas dengan simpel.

Tanpa mengetahui cara top up, tentu anda juga akan kesulitan untuk mengembangkan akun game anda kan. Terlebih jika anda ingin membeli salah satu item dalam game kan. Jadi, simak saja ulasannya dibawah yah!

Cara Top Up PUBG Mobile Dan Kegunaannya

Berikut merupakan ulasan tentang cara untuk melakukan top up dalam game PUBG yang bisa anda lakukan.

Top Up via PUBG Mobile

Anda dapat membeli skin untuk senjata, pakaian, dan item lainnya dengan UC melalui Shop atau Royale Pass. Salah satu cara untuk mendapatkan UC adalah dengan mengisi ulang atau top up melalui aplikasi PUBG Mobile sendiri.

UC sebagai mata uang resmi PUBG Mobile tentunya sudah tersedia di aplikasi PUBG Mobile itu sendiri. Ada enam pilihan yang tersedia dengan harga sesuai dengan nominal UC yang ingin Anda beli. Berikut daftar harga yang tersedia:

  • $0,99 untuk 60 UC
  • $4,99 untuk 300 UC + Bonus
  • $9,99 untuk 600 UC + Bonus
  • $24,99 untuk 1500 UC + Bonus
  • $49,99 untuk 3000 UC + Bonus
  • $99,99 untuk 6000 UC + Bonus

Harganya masih dalam dolar. Meski bisa membeli melalui Google Play, masih ada pajak yang cukup besar, sehingga harganya relatif mahal. Jika anda ingin pulsa UC lebih murah, yuk simak cara top up PUBG mobile murah di bawah ini!

  • Kunjungi situs resmi PUBG Mobile

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunjungi situs resmi pembayaran UC PUBG Mobile, disini.

  • Masukkan ID Seluler PUBG Anda

Langkah kedua yang perlu Anda lakukan adalah mengisi ID PUBG Mobile Anda, atau cukup login melalui Facebook sesuka Anda.

  • Pilih cara pembayaran

Langkah ketiga yang perlu Anda lakukan adalah memilih metode pembayaran. Di sini ada banyak pilihan pembayaran seperti Potong Pulsa, ATM, Indomaret, Alfamart hingga Gopay.

  • Pilihlah UC sesuai dengan kebutuhan Anda

Langkah cara top up PUBG mobile keempat yang perlu kamu lakukan adalah memilih nomor UC PUBG Mobile yang kamu inginkan. Di sini ada banyak perbedaan dalam jumlah komunikasi terpadu dan harganya.

  • Pilih metode pembayaran terakhir

Jika Anda menggunakan pulsa, Anda hanya perlu memasukkan nomor telepon Anda dan pulsa Anda akan otomatis terpotong sebesar UC rate. Jika Anda menggunakan ATM, pilih saja jenis ATM yang Anda gunakan. Kemudian Anda ingin membayar dengan ATM atau M-Banking.

Kemudian masukkan saja kode pembayaran saat ingin membayar. Jika Anda menggunakan Indomaret atau Alfamart, Anda hanya perlu memberikan kode pembayaran kepada kasir untuk diproses lebih lanjut. Sekarang, jika Anda menggunakan GO-PAY, Anda hanya perlu memindai kode QR yang disediakan melalui aplikasi.

  Cara Dapat Skin Senjata PUBG Mobile, Simak Yuk!

Kegunaan Top Up PUBG

Setelah anda mengetahui cara top up PUBG mobile diatas, anda bisa mengetahui kegunaan anda melakukan top up di game ini.

  • Beli Crate dengan UC

Unknown Cash atau UC memiliki fungsi untuk membayar berbagai item dalam bentuk skin atau peti. Dana ini juga memiliki tingkatan yang berbeda-beda, misalnya premium hingga superior chest dan lain-lain. Pemain dapat membeli peti dengan UC dan bisa mendapatkan skin yang berbeda, tergantung pada isi peti.

Crate adalah sistem gacha dalam game PUBG Mobile ini. Tidak bisa dipungkiri bahwa sistem gacha saat ini sedang diimplementasikan oleh berbagai developer game. Hal ini dikarenakan pemain akan sangat senang mendapatkan skin tersebut setelah beberapa kali mencoba.

Toko PUBG Mobile memiliki putaran, sehingga peti dan skin yang tersedia tidak selalu sama. Pemain dapat memilih untuk membuka peti saat ini atau menyimpan ke peti berikutnya. Oleh karena itu, pemain harus membuat rencana mengenai pembelian kandang, karena selera pemain berbeda.

Selain peti, pemain juga dapat membeli skin yang tersedia langsung di toko. Harga yang tersedia bervariasi tergantung pada berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membeli skin. Pemain dapat membeli skin 7 hari lebih murah daripada skin permanen.

  • Upgrade Royale Pass

Top Up PUBG Mobile juga memiliki kegunaan lain selain skin yaitu upgrade kartu Royale. RP ini merupakan fitur battle pass, fitur yang kini banyak diimplementasikan di banyak game.

Seperti battle pass lainnya, pemain diberikan tugas untuk diselesaikan setiap minggu dan akan mendapatkan poin. Poin ini berguna untuk menaikkan level Royal Pass dan mendapatkan hadiah sesuai level Royal Pass.

Royale Pass saat ini gratis dengan hadiah yang tersedia setiap kali Anda meningkatkan. Namun, ketika pemain meningkatkan kartu Royale, hadiah yang tersedia relatif lebih baik daripada hadiah Royal Pass biasa.

Ada tiga versi Royale Pass, Regular Pass Royale, Elite Pass seharga 360 UC, dan Elite Pass Plus seharga 960 UC. Tentu saja, pemain akan mendapatkan lebih banyak hadiah saat membeli Elite Pass Plus. Frame Avatar RP, Emote, dan 12 level secara langsung adalah keuntungan pemain yang membeli Elite Pass Plus.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang cara top up PUBG mobile murah yang bisa anda gunakan. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda jika sedang kesusahan melakukan top up game yah! Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA