IDKurir.web.id – Rekomendasi aplikasi game penghasil uang tercepat dan terbukti membayar secara langsung tahun 2021. Bisa nambah saldo dana!

Mendapatkan banyak uang hanya dengan bermain game di HP bukanlah hal yang sulit. Di zaman sekarang ini, bekerja tidak harus pergi ke kantor. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang dengan mudah, salah satunya adalah dengan bermain game.

Sudah ada banyak sekali contohnya. Anak muda yang tampaknya tidak pernah keluar rumah dan dianggap pengangguran, ternyata memiliki gaji yang sangat besar dan menakjubkan.

Uang yang didapatkan biasanya bisa langsung ditransfer melalui rekening atau dompet eletronik seperti saldo dana, gopay dan ovo. Proses pencairannya juga sangat mudah, mulai dari puluhan ribu hingga jutaan.

Tidak jarang pula, ada pengembang game penghasil uang yang memberikan opsi pulsa sebagai imbalannya. Sehingga semua pengguna bisa merasakan manfaatnya.

Untuk memulai, kamu tidak memerlukan perangkat yang canggih. Kamu sudah bisa menghasilkan uang dari game hanya dengan hp yang ada saat ini. Semua game penghasil uang yang saya rekomendasikan berukuran kecil dan tidak memberatkan.

Game Penghasil Uang Terbukti Membayar

Walaupun bermain game itu menyenangkan namun lebih asyik lagi kalau menghasilkan uang dengan mudah bukan? Nah disini saya telah mencoba beberapa game tersebut dan sudah terbukti membayar loh!

Mobile Premier League (MPL)

MPL Game Penghasil Uang

Saya yakin beberapa pembaca sudah mengenali game ini bukan? MPL merupakan salah satu game penghasil uang yang sudah sering tayang di televisi. Iklannya juga sangat kreatif dengan Baim Wong sebagai Brand Ambasadornya. Walaupun tidak tersedia di Google Play Store namun mimin sendiri sudah mencoba game ini dan terbukti membayar. Kamu bisa memainkan berbagai game seru melalui aplikasi MPL. Untuk penarikan uang bisa melalui Dana dan Gopay.

Long Game

Kamu bisa memainkan game ini dengan gratis. Namun untuk menghasilkan uang yang lebih banyak, kamu disarankan untuk melakukan top up untuk ditukarkan menjadi koin. Koin tersebut bisa kamu gunakan untuk melakukan undian atau by one. By One adalah sistem dimana kamu bertarung untuk membuktikan siapa yang paling jago bermain game dan pemenangnya akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai.

Swagbucks

Tidak hanya bermain game, kamu juga bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini hanya dengan menonton video, mengisi survey dan masih banyak lainnya. Kamu bisa memainkan beragam game yang tersedia di aplikasi ini. Yang paling seru, game ini menyediakan fitur pemain vs pemain dimana yang menang bisa membawa hadiah uang tunai. Kamu juga bisa mendapatkan koin secara gratis hanya dengan memainkan game yang mereka sediakan setiap hari.

Publisher Clearing House

Semakin lama kamu bermain game maka semakin besar pula uang yang akan kamu dapatkan. Publisher Clearing House menjanjikan akan memberikan uang sebesar 50.000 untuk setiap jam yang kamu habiskan untuk bermain game. Tentu saja kamu bisa menukarkan uang tersebut menjadi voucher belanja atau saldo dana jika kamu menginginkannya.

MyPoints

Game ini sangat mirip dengan Swagbucks dimana kamu bisa melakukan hal-hal menarik lainnya untuk mendapatkan uang. Jika ingin mendapatkan uang melalui game, kamu bisa melakukan game pemain vs pemain atau hanya sekadar menyelesaikan misi harian. Yang paling penting, game ini sudah terbukti membayar dan dimainkan oleh gamer dari seluruh dunia.

Givling

Aplikasi ini menyediakan dua game yang bisa menghasilkan uang dengan mudah. Game pertama adalah game trivia dimana kamu harus menjawab benar atau salah. Semakin banyak jawaban benar yang kamu terima maka semakin besar pula uang yang bisa kamu dapatkan. Sayangnya kamu hanya bisa mencoba permainan benar atau salah dua kali sehari saja. Jika kamu yakin kamu adalah orang yang pintar, kamu harus membayar game ketiga dan seterusnya untuk mendapatkan uang yang lebih banyak.

Mistplay

Walaupun sama-sama belum mendukung mata uang rupiah, Mistplat adalah platform game paling asyik yang pernah saya coba. Besaran uang yang kita dapatkan semua bergantung pada game yang kita mainkan. Disini sangat disarankan untuk memainkan satu game saja. Semakin tinggi level yang kita peroleh di game tersebut maka poin kita akan semakin banyak. Jika kita memainkan game lain, maka poin akan kembali di reset.

Game Penghasil Uang Tanpa Modal

Selain terbukti membayar, kamu juga harus memastikan bahwa game tersebut tidak memungut dana atau modal. Nah beberapa game dibawah ini sangat saya rekomendasikan sebagai alternatif utama jika kamu ingin menghasilkan uang tanpa banyak usaha.

Cash’em All

Game Penghasil Uang Terbukti Membayar

Kalau kamu suka memainkan game baru, aplikasi ini sangat cocok buat kamu. Menghasilkan uang dari aplikasi ini juga cukup mudah. Kamu hanya perlu menginstal aplikasi ini di Play Store dan mengunduh game yang tersedia di dalamnya. Kamu akan dibayar tiap kali mengunduh dan memainkan game tersebut. Semakin lama kamu memainkannya maka semakin banyak pula uang yang bisa kamu dapatkan.

Baca Juga: Rekomendasi HP untuk Nuyul Aplikasi Penghasil Uang

FunLock

Sebagai aplikasi game penghasil uang, kamu harus memainkan game yang ada agar bisa mendapatkan banyak koin. Ada banyak permainan yang tersedia namun rate nya cukup rendah sehingga cukup lama untuk mengumpulkannya. Kamu bisa menginvit teman agar uang yang kau dapatkan semakin banyak.

Island King

Game ini mendorong kamu untuk mengalahkan bajak laut allu menguasai tantangan pulau dan mencuri koin dari para raja. Koin yang kamu dapatkan bisa kamu tukarkan secara langsung. Game ini sudah terbukti membayar baik berupa saldo dana atau transfer rekening.

Putar Roda

Seperti namanya, game penghasil uang ini mengharuskan kamu untuk memutar roda untuk mendapatkan token. Setelah token terkumpul, kamu bisa mengubahnya menjadi poin. Poin inilah yang akan kamu ubah menjadi saldo dana. Terdengar cukup mudah, namun menurut pengalaman mimin game ini cukup susah. Walaupun penarikan hanya $10 namun sangat sulit mengumpulkan tokennya.

Game Penghasil Uang dari Jualan Diamond

Siapa sih gamer yang tidak tahu bisnis jualan diamond? Bisnis ini bisa dikategorikan sebagai bisnis yang sangat lancar di tengah pandemi seperti sekarang ini. Bahkan saya sendiri sedang membuka kesempatan open reseller untuk beberapa game yang lagi hype di Indonesia. Apa aja hayo?

Reseller Diamond FF

Didaulat sebagai game nomor satu di Indonesia, Free Fire memang kerap mengadakan event yang mengharuskan pemainnya untuk melakukan top up. Tingginya frekuensi top up diamond yang dilakukan oleh bocil FF menjadi peluang berharga. Untuk kamu yang mau menghasilkan uang dari game Free Fire bisa menjadi reseller diamond kami ya.

Baca Juga: Open Reseller Diamond FF

Reseller Diamond ML

Game moba yang ngga ada matinya ini memang sangat ramai, mengingat komunitasnya yang tersebar keseluruh penjuru Indonesia. Moonton selaku pegembang game ini juga ngga telat soal event top up diamond dan launching skin mahal. Kesempatan ini bisa kamu manfaatkan dengan menjadi reseller diamond kami. Untuk syarat dan ketentuan bisa baca melalui artikel di bawah ya.

Baca Juga: Open Reseller Diamond ML

Game Penghasil Uang dari Jualan Akun Sultan

Tidak hanya jualan diamond, kamu juga bisa menjual akun sultan dengan harga yang fantastis bahkan tanpa modal sedikitpun. Lalu caranya bagaimana? Tentu dengan melakukan gacha. Kamu bisa membuat akun baru dan melakukan gacha secara berulang kali. Disini keberuntungan sangat dibutuhkan. Semakin beruntung kamu, maka semakin banyak uang yang bisa kamu dapatkan.

Akun Reroll Genshin Impact

Uang Genshin Impact

Game penghasil uang selanjutnya adalah Genshin Impact. Disini keberuntungmu menjadi faktor penentu. Kalau kamu merasa anak ajaib atau pembawa keberuntungan, kamu harus coba game yang satu ini. Menghasilkan uang dari Genshin Impact juga cukup mudah, kamu hanya perlu membuat banyak akun dan melakukan gacha saat Rank Adventure sudah mencapai level 5. Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan karakter bintang 5 yang bisa kamu jual dengan harga fantastis.