IDkurir.web.id – Pertandingan antara Geek Fam Indonesia melawan Todak Malaysia di tournamen MPL Invitational (MPLI) membuahkan kemenangan. Dengan ini, Indonesia dapat memastikan salah satu squad terbaik antara Geek Fam ID, RRQ, dan Alter Ego bisa memasuki Final MPLI.

Tak ada satupun orang yang menyangka bahwa sejauh ini Geek Fam Indonesia dapat memenangi seluruh pertandingan di MPL Invitational. Mengingat, Geek Fam ID merupakan squad dengan ranking terakhir di MPL Indonesia Season 5 dan season 6 lalu.

Tak heran jika Geek Fam ID selalu dipandang sebelah mata, baik oleh para plater ataupun para caster. Tapi akhirnya, hari ini Geek Fam Indonesia berhasil membuktikannya!

Kebangkitan Geek Fam Indonesia

Tak main-main, seluruh pertandingan yang dijalani oleh Geek Fam ID dimenangkan dalam skor yang sempurna yakni 2-0. Pertandingan pertama melawan Bigetron cukup membuat publik terkejut karena squad underate ini berhasil mengalahkan Bigetron dengan cukup mudah.

Tak hanya itu, Geek Fam ID juga berhasil menumbangkan perwakilan sekaligus jagoan Philipina yakni Blacklist International.

Geek Fam Indonesia Kalahkan Todak

Hari ini, Geek Fam ID kembali sukses mengalahkan juara MPL MY/SG yakni Todak dengan kemenangan yang sempurna. Permainan yang cukup bersih dan rapi membuat Todak tidak berdaya baik di match pertama ataupun match kedua.

Baca Juga: Terbaru! Video Gisel Durasi 17 Menit (Anak Kecil Dilarang Masuk)

Seperti yang diungkapkan oleh Kapten RRQ yakni VYN, kedatangan player baru yakni Frzz sebagai support di tim Geek Fam ID memang membawa angin segar bagi squad yang selalu berada di peringkat terakhir ini.

Mampukah Geek Fam Indonesia bisa menjuarai MPL Invitational ini?

Rasanya perjalanan Geek Fam ID juga masih cukup panjang, karena setelah match ini akan ada pertarungan antar tim monster Indonesia yakni RRQ melawan Alter Ego.

Siapapun yang menang antara pertandingan RRQ melawan Alter Ego akan berjumpa dengan Geek Fam ID. Tentu saja, ini bukanlah pertandingan yang timpang karena bagaimanapun RRQ dan Alter Ego adalah tim terkuat untuk saat ini.

Namun siapapun yang menang nanti, Indonesia sudah memastikan perwakilannya di Final MPL Invitational nanti. Pastikan kamu tetap mendukung siapapun tim yang berhasil masuk Final MPLI ya.

Siapapun yang menang, kita tetap #IndoPride