IDKurir.web.id – Hasil pertandingan antara RRQ vs Geek Fam di hari pertama MPL S7 pasti membuat siapapun terkejut.

Di hari pertama MPL S7, RRQ Hoshi sebagai juara bertahan dari MPL S5 dan S6 tampil dengan roster yang cukup mengejutkan publik. Memainkan Psychoo, Vyn, Whizking, Albert dan R7 membuat publik merasa deg-degan dengan performa yang mereka tunjukan.

Tidak hadirnya Lemon pada laga perdana RRQ Hoshi di MPL S7 ini sudah cukup membuat publik bertanya-tanya mengenai keberadaannya. Dimanakah Lemon berada?

Apakah tidak dimainkannya Lemon pada laga perdana ini menunjukan bahwa RRQ Hoshi masih menyimpan senjata rahasianya, atau jangan-jangan pada tournamen kali ini Lemon hanya akan menjadi cadangan saja?

Baca Juga: Kunci Jawaban Brain Out

Absennya Lemon di pertandangan RRQ vs Geek Fam saat ini membuat game berasa sangat alot. Geek Fam yang tidak lain adalah juara terakhir di MPL season 4, 5 dan 6 ternyata bisa memberikan tekanan di setiap game yang mereka jalani.

RRQ Hoshi vs Geek Fam : Menang Tapi Susah Payah

Di game pertama, Adam yang menggunakan Yu Zhong pada awalnya berhasil menekan RRQ Hoshi. Albert yang menggunakan Claude berhasil di pick off berkali-kali. R7 yang menggunakan Chou juga tidak menampilkan performa yang memukau.

Satu-satunya alasan mengapa RRQ bisa memenangi game pertama karena kelihaian Psychoo saat menggunakan Akai dengan combp Flicker + Ultimatenya. Whizking yang menggunakan Esmeralda juga berhasil menyerap semua damage yang diberikan oleh Geek Fam.

Di game kedua, permainan Geek Fam tampak lebih ganas dari yang sebelumnya. R7 terseok-seok saat melawan Adam yang menggunakan WanWan. Vyn berkali-kali mati oleh Fiz yang menggunakan Kagura. Albert juga tidak bisa memberikan banyak kontribusi karena map sudah dikuasai oleh Geek Fam.

Baca Juga: Top Up FF Termurah

Permainan Eudora yang ditunjukan oleh Vyn benar-benar mengecewakan publik terutama RRQ Kingdom. Hal itu terlihat dari setiap hujatan yang diberikan netizen di kolom komentar Youtube, bagaimana netizen membandingkan permainan Eudora Lemon dan Eudora Vyn.

Performa Vyn dan R7 yang menurun di game kedua membuat RRQ Hoshi kehilangan 1 poin atas Geek Fam. Tentu ini bukanlah hal menenangkan, mengingat Geek Fam adalah squad dengan rank terbawah di pagelaran MPL Indonesia selama tiga musim berturut-turut.

Di game terakhir, akhirnya RRQ Hoshi menunjukan permainan kelas para raja. Seperti di game pertama, RRQ selalu tertekan di early game berkat tekanan yang diberikan oleh Fiz. Namun RRQ akhirnya berhasil membalikan keadaan dan memberikan kemenangan terhadap Geek Fam dengan poin 2 – 1.