IDKurir.web.id – Bingung bagaimana cara mengalahkan Alucard yang memiliki lifesteal tinggi? Coba deh gunakan hero counter Alucard di Mobile Legends berikut ini. Melawan Alucard kini jadi lebih mudah!

Sebagai hero dengan 2 role sekaligus yakni Fighter dan Assasin, Alucard kadang begitu OP saat berada di penghujung game. Tiap tebasan yang dikeluarkan oleh pedangnya bisa menghasilkan penambahan darah yang biasa kita sebut dengan nama lifesteal.

Tak main-main  kemampuan lifesteal yang dimiliki oleh Alucard sangatlah tinggi. Bila seorang player menggunakan build alucard yang pernah kami rekomendasikan, mengejar musuh ke dalam tower lawan pun tak akan membuatnya mati.

Walaupun memiliki kemampuan lifesteal yang cukup tinggi bukan berarti Alucard tidak bisa dikalahkan. Dengan memilih hero counter yang sesuai, kamu bisa mengubah seorang player Alucard profesional menjadi seorang feeder.

5 Hero untuk Counter Alucard Terbaik di Mobile Legends

Nah apa saja hero counter Alucard di Mobile Legends? Mari simak penjelasan yang ada di bawah ini.

1. Helcurt

Helcurt adalah mimpi buruk bagi player Alucard! Kok bisa?

Bagi seorang Alucard, menyerang jarak dekat secara beruntun adalah suatu keunggulan. Damage yang berikan dan juga lifesteal yang di dapatkan membuat Alucard menjadi hero yang overpower. Semakin banyak lawan yang bisa ditebas maka semakin banyak pula keuntungan yang bisa diperoleh.

Namun ini tidak berlaku bagi helcurt. Benar saja, sebagai hero silence Helcurt adalah lawan terberat bagi player Alucard. Bila seorang petarung jarak dekat seperti Alucard memaksa duel melawan Helcurt yang ada Alucard malah terkena efek silence berkali-kali. Efek silence membuat alucard tidak dapat mengeluarkan basic attact sekaligus skill yang dimilikinya selama beberapa detik.

Bagi saya, sampai saat ini Helcurt adalah counter paling sempurna untuk mengalahkan Alucard. Lalu bagaimana denganmu?

2. Eudora

Eudora Mobile Legends

Siapa sih yang tidak punya Eudora? Hero paling murah dengan harga 2.000 battle point ini memang tidak sekeren Kagura atau Harley yang memiliki mobilitas tinggi. Hal itu memang sangat wajar mengingat bahwa Eudora ini adalah hero lama yang diciptakan sebelum MOBA terkenal.

Namun mengingat bahwa skill yang dimiliki oleh mage ini cukup monoton dan kurang cocok untuk pertarungan team, perlahan penggunaan Eudora mulai ditinggalkan. Dari pantuan yang kami lakukan, jumlah pengguna di Mode Klasik dan Mode Rank pun sangat memprihatinkan.

Namun siapa sangka bahwa hero murah nan jadul ini adalah crowd control yang paling sempurna untuk menjerat Alucard di dalam semak.

Walaupun kemampuan yang dimiliki oleh Eudora cenderung monoton namun efek stun yang dimilikinya tentu sangat mengganggu. Skill 1 dan Ultimate yang dimiliki oleh Eudora juga tidak kalah seram lho, jika berhasil dikombinasikan maka Alucard akan terbunuh dengan mudah.

3. Natalia

Natalia Mobile Legends

Berdasarkan hasil pantauan kami, kini jumlah player Natalia terus saja bertambah. Hampir di setiap match, saya pasti menemukan seseorang player assasin yang memilih menggunakan Natalia.

Tidak heran memang, karena kini jaman telah berubah. Natalia kini tidak lagi memerlukan item penambah darah seperti Haas’s Claws ataupun Bloodlust Axe. Menumpuk Berseker’s Fury menjadi keputusan sempurna mengingat natalia bukanlah pertarung di arena terbuka.

Dan kini mengalahkan Alucard menggunakan Natalia bukanlah hal yang sulit. Dengan menumpuk item Berseker’s Fury maka efek critical yang dihasilkan menjadi sangat tinggi. Belum lagi dengan kemampuan pasif yang bisa menghasilkan efek silence layaknya Helcurt, Alucard tidak akan bisa melompat karena terkena silence.

Baca artikel menarik lainnya :

Jika Alucard kabur dan mulai menyerang, Natalia masih bisa mengejarnya dan membuat asap untuk memberikan efek imune sekaligus menambah kecepatan serangan. Sangat mudah kan?

Masih penasaran? Jangan ragu untuk klik halaman berikutnya ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here