IDKurir.web.id – Inilah daftar rekomendasi hero terkuat mobile legends September 2019. Cocok untuk ranked bagi solo player!

Saat ini siapa sih yang tidak mengenal game Mobile Legends? Game MOBA paling terkenal se-Indonesia ini memang ga ada matinya ya guys. Di game ini kamu bakal bermain bersama tim untuk memenangkan game dengan menghacurkan tower utama musuh.

Tidak hanya strategi dan koordinasi yang diperlukan, kamu juga harus menguasai dan memahami skill yang dimiliki oleh masing-masing hero.

Daftar Hero Terkuat Mobile Legends

Dari banyaknya hero yang ada, berikut ini adalah daftar rekomendasi hero mobile legends paling sakit menjelang season 14!

Minotaur – Support

Minotaur

Di posisi support, kami menyarankan kamu untuk memilih Minotaur.

Mungkin diantara kalian ada tidak terima dengan rekomendasi yang pertama ini. Mengingat di role ini terdapat hero yang cukup over power seperti Kaja, Angela, Faramis dan juga Diggie.

Namun seperti yang kita tahu untuk naik ke Mythic dengan cepat, menggunakan 2 tank adalah keputusan yang bijaksana. Nah menjelang season 14 ini, Minotaur menjadi salah satu hero support sekaligus tank yang wajib untuk dipilih lho!

Setiap serangan yang mengenai musuh, maka akan mengisi rage Minotaur secara perlahan. Ketika rage sudah penuh, Minotaur akan memasuki Rage Mode dimana kekuatan Minotaur menjadi berkali-kali lipat.

Dari semua skill yang dimiliki oleh Minotaur, Ultimatenya adalah yang paling berbahaya lho guys. Menggunakan palunya, Minotaur akan menghentakkan tanah sebanyak 3 kali yang mengakibatkan gelombang kejut dimana lawannya akan tercounter oleh kemampuannya.

Kemampuan ini sangat berguna untuk mengacak-acak formasi musuh!

Lunox – Mage

Lunox

Dari 24 hero mage yang dirilis oleh Mobile Legends, Lunox adalah yang terbaik dan paling mungkin untuk dipilih saat ini. Hero yang dibekali dengan empat skill ini, memiliki keunikan tersendiri daripada mage lainnya, yakni skillnya tidak dapat terpengaruh oleh item yang memiliki efek cooldown.

Namun walaupun begitu, Lunox ini dikenal sangat kuat di early game lho! Memiliki cooldown yang relatif cepat dan penggunaan mana yang rendah, membuat lunox begitu overpower sehingga selalu diperebutkan di mode ranked.

Dan untuk kalian yang masih berada di tier Grandmaster ke bawah, hero ini wajib banget untuk kalian pakai sehingga bisa mencapai Epic dengan lebih mudah.

Skill 1 dan 2 yang dimiliki oleh Lunox ini cukup unik lho guys. Walaupun memiliki kemampuan yang berbeda, namun waktu cooldownnya yang dianggap sama.

Menggunakan Starlight Pulse, Lunox akan menghujani musuh dengan bola kuning yang akan kembali ke Lunox dan memulihkan HP miliknya. Kemampuan ini lebih mirip dengan efek spell vamp pada item magic.

Sedangkan Chaos Assault adalah kemampuan kedua Lunox yang merupakan sumber burst damage dan semakin sakit ketika HP yang dimiliki musuh masih tersisa banyak.

Saking sakitnya, kemampuan ini sering kali di gunakan bersamaan dengan Ultimate Lunox yakni Power of Order Darkening yang membuat kemampuan kedua Lunox yakni Chaos Assault dapat digunakan secara terus menurus tanpa adanya cooldown.

Hmm pasti sakit banget ya guys!

Sebagai alternatif lainnya, kamu juga bisa memilih Harith, Lylia, Kagura atau Esmeralda jika hero ini tidak dibanned.

Selena – Assasin

Selena

Untuk assasin, disini saya merekomendasikan Selena dengan lelenya yang sangat menyebalkan.

Jujur saja, untuk role ini saya sendiri lumayan kesulitan dalam menentukan siapakah assasin terbaik yang pantas untuk kami rekomendasikan. Disisi lain terdapat Gusion dengan burst damage yang sangat sakit, Hayabusa yang sangat lincah, Fanny yang sangat cepat dan Helcurt yang amat menyebalkan.

Namun berdasarkan survey yang saya lakukan, Purify tidak akan cukup untuk menahan Abyssal Arrow yang sangat menyebalkan. Bagaimana tidak, cooldown dari skill ini hanya 12 detik (belum dikurangi dengan item cooldown) namun memberikan efek stun yang bisa bertahan hingga 3 detik.

Secara tidak langsung, artinya kamu bisa melakukan spam Abyssal Arrow kepada lawan dengan menggunakan item cooldown. Sungguh menyebalkan! Selain itu, burst damage Selena juga tidak kalah sakit dibandingkan Gusion, baik di early bahkan sampai late game.

Claude – Marksman

Claude

Kali ini gelar makrsman terbaik di season 14 jatuh kepada Claude dengan monyetnya yang bernama Dexter. Hero terkuat mobile legends ini memang ngga ada obatnya saat sudah sampai late game.

Ditengah gempuran marksman over power lainnya seperti Granger, Karie dan juga Kimmy, Claude masih yang terbaik untuk permainan mid game sekaligus late game. Bersama Dexter, Claude akan menghajar lawannya dengan damage yang sangat besar.

Dengan menggunakan skill Art of Thievery, Claude akan mengurangi efek movement speed lawan sebanyak 20%. Claude sendiri akan mendapatkan bonus movement speed dan attact speed selama 6 detik. Efek ini akan menjadi dua kali lipat jika mengenai hero lawan.

Tidak hanya itu, claude bisa disebut sebagai marksman yang istimewa karena dapat melakukan blink untuk kabur atau mengejar lawan. Ultimatenya bersifat area, sehingga lawan yang berada di jangkauannya akan terkena damage yang cukup besar.

Martis – Fighter

Martis

Dengan segala pertimbangan yang sudah matang, saya merekomendasikan Martis sebagai fighter terkuat yang bisa kamu pilih di season 14 ini.

Saya yakin dari kalian banyak yang kecewa dengan rekomendasi ini, tidak salah memang.  Saya juga cukup sulit menetukan, siapakah fighter terkuat di season ini. Chou ataukah Martis, keduanya tidak salah. Namun pilihan saya jatuh kepada Martis.

Mengapa begitu? Selain bisa digunakan untuk menculik hero lawan layaknya Chou, Martis juga memiliki damage yang jauh lebih besar. Gak cuma itu, bicara soal efek imune, martis juga memilikinya.

Mortal Coilnya juga sangat berguna untuk mengacak-acak formasi lawan. Setelah menggunakan Decimate, martis bisa kabur atau mengejar musuh yang ada.

Johnson – Tank

Johnson

Semakin tebal armor, maka semakin besar pula damage yang diberikan. Tank terkuat season 14 ini tidak lain dan tidak bukan adalah Johnson, hero tank paling populer yang sering digunakan oleh newbie di tier Epic ke bawah.

Tidak hanya soal kemampuan stun, salah satu ciri unik yang dimiliki oleh Johnson adalah ultimatenya. Selain dapat digunakan untuk membuka peta, tabrakan dari Johnson ini sangat sakit lho! Belum lagi absrod tebal menjadi ciri khas dari hero yang satu ini.

Ultimatenya yang memberikan efek stun sekaligus slow, biasa dikombo dengan hero lainnya. Baik itu Fighter ataupun Mage. Namun yang seringkali dikombinasikan dengan Johnson adalah Odette dan juga Aurora.

Untuk kamu yang mencari alternatif dari Johnson, saya merekomendasikan Grock, Khufra dan Franco.

Demikianlah artikel mengenai hero terkuat di mobile legends pada bulan september 2019 ini. Informasi ini akan terus saya update setiap bulannya. Semoga artikel ini membantu dan jangan lupa untuk membagikannya ke teman-temanmu ya!