IDKurir.web.id – Jomblo merapat! Inilah daftar karakter anime tercantik dan paling elegan yang cocok untuk dijadikan waifu. Jangan lupa untuk menyiapkan tisu ya, hahaha.

Ini dia 17+ karakter anime yang cocok dijadikan waifu. Seiring dengan perkembangan produksi anime di Jepang, kini kita dapat menikmati berbagai anime series atau movie yang disajikan dengan grafis yang memukau.

Berbagai karakter atau tokoh di dalam anime kini sudah di desain semenarik mungkin. Mulai dari wajah yang cantik, bentuk tubuh yang indah ataupun tingkah yang manis.

Karakter Anime Tercantik Yang Cocok Dijadikan Waifu

Hal ini membuat banyak anime lovers menjadi penasaran bahkan jatuh hati pada beberapa karakter yang memiliki paras cantik.

Nah, kali ini kami akan menyajikan karakter-karakter anime tercantik yang cocok untuk dijadikan waifu untuk kamu. Lalu siapa sajakah tokoh-tokoh itu? Yuk simak ulasan di bawah ini!

Izumi Sagiri

Sagiri

Karakter yang berasal dari serial anime berjudul Eromanga-sensei ini memang sangat imut ya guys. Berprofesi sebagai seorang ilustrator, sebelumnya Sagiri dikenal sebagai orang yang suka mengurung diri. Hingga pada suatu hari, kakaknya menyadari bahwa ilutrator terkenal yang sedang mengerjakan novelnya adalah adiknya sendiri lewat live streaming yang ia tonton.

Selain wajahnya yang luar biasa imut, Sagiri juga rajin bersih-bersih lho!

Kurumi Tokisaki

Kurumi

Untuk jadi waifu, tidak hanya perlu cantik dan imut lho! Walaupun berperan sebagai antagonis dalam serial Date a Live, Kurumi berhasil membuktikan bahwa dirinya pantas untuk jadi waifu sejuta umat.

Megumi Kato

Megumi Kato

Karakter ini berasal dari anime berjudul Saenai Heroine no Sodatekata. Takdir musim semi mempertemukannya dengan Tomoya. Walaupun tidak terlalu menonjol, namun kecantikannya cukup pantas untuk membuat karakter ini disebut sebagai waifu yang ideal.

Nishimiya Shouko

Nishimiya

Cantik dan manis, inilah dua hal yang menggambarkan seorang Nishimiya. Kecantikannya bahkan sudah terlihat saat Nishimiya masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Sayangnya, sebagai seorang tuna rungu, Nishimiya kecil kerap kali mendapatkan berbagai bully-an dari teman-teman sekolahnya.

Tapi karma akan selalu ada. Maukah Nishimiya memaafkan semua kesalahan teman-temannya?

Kaori Miyazono

Kaori

Tidak hanya cantik, karakter yang berasal dari anime berjudul Shigatsu wa Kimi no Uso ini sangat pandai memainkan biola. Walaupun berakhir memilukan, namun karakternya yang sangat ceria menyadarkan kita bahwa kita bebas mengekspresikan diri apapun hambatannya.

Mikasa Ackerman

Mikasa

Tokoh yang menginspirasi pembuatan karakter Fanny mobile legends ini, menurut mimin memang tidak ada imutnya sama sekali. Namun kecerdasan dan ketangguhannya memang tidak ada duanya.

Maka jangan heran, jika banyak weabo dan otaku yang berusaha untuk menjadikannya seorang waifu.

Nao Tomori

Nao Tomori

Tomori adalah salah satu karakter utama wanita dalam anime Charlotte. Menjabat sebagai ketua OSIS di SMA Hoshinoumi yang selalu membawa camcorder untuk merekam kejadian yang ada disekitarnya.

Tomori juga merupakan salah satu remaja yang memiliki kemampuan khusus untuk menghilang dari pandangan orang yang ia inginkan. Sayangnya, kemampuan itu dianggap sebagai penyakit yang dapat hilang ketika ia memasuki usia ke-17 (selesai masa pubertas).

Tomori memiliki seorang kakak yang sedang sakit akibat penelitian yang tidak bertanggung jawab oleh para peneliti yang memiliki ketertarikan pada manusia berkemampuan khusus.

Hal seperti itulah yang membuat Tomori menjadi wanita yang cerdas dan suka bekerja keras.

Memiliki wajah yang manis, badan yang mungil dan sikapnya yang sedikit cupel serta mudah marah, Tomori sangat patut di rekomendasikan untuk dijadikan waifu para otaku yang suka pada gadis berkepribadian seperti ini.

Apakah kamu menyukasi karakter yang ada di dalam diri Tomori?

Emilia

Emilia

Sudah nonton anime Re:Zero Kara Hajimaru Isekai Seikatsu? Nah jika kamu salah satu penggemar anime ini pasti sudah mengenal Emilia kan?

Emilia adalah seorang half-elf yang dicalonkan untuk menjadi seorang Raja. Walaupun memiliki fisik yang mirip seorang penyihir cantik dan ditakuti oleh penduduk desa, Emilia tidak gentar untuk tetap percaya bahwa ia dapat menjadi seorang Raja.

Memiliki kekuatan untuk memanggil roh kuat bernama Puck, dan bisa mengeluarkan sihir dari tangannya, Emilia cukup pantas dinominasikan sebagai elf yang memiliki wajah cantik.

Tak hanya itu saja, kepriabadiannya yang yang baik dan sifatnya yang cukup kekanak-kanakan, disertai wajah yang cantik dengan rambut berwarna perak, Emilia sukses merebut hati mimin.

Namun dari itu semua, emilia masih punya satu kelebihan loh! Yaitu tetap awet muda, atau istilah kerennya stay young. Dikutip dari berbagai media anime, Emilia yang memiliki paras layaknya gadis berusia 18 tahun itu sebenarnya sudah berusia 107 tahun.

Jadi apakah kamu siap memliki waifu yang usianya jauh lebih tua darimu?

Yatogami Tohka

Yatogami Tohka

Tohka merupakan salah satu karakter spirit yang pertama kali muncul di anime Date A Live. Kedatangannya yang selalu di sertai dengan gempa yang besar, membuat Tohka selalu diserang AST yang selalu bertujuan untuk membunuh para Roh yang datang dan berulah.

Sayangnya, membunuh Tohka bukanlah pekerjaan yang mudah. Tohka memiliki pedang hebat yang sering di sebut dengan Sandalphon dan dapat diupgrade ke level yang lebih berbahaya bernama Halvanhelev.

Baca juga :

Pertemuannya dengan Shidou membuat karakter Tohka yang terlihat kejam menjadi sedikit feminim. Kini ia malah lebih terlihat seperti anak kecil yang mudah ditipu, selalu energik, dan yang pasti selalu ceria.

Wajahnya yang cantik, tubuhnya yang indah dan disertai dada yang besar, membuat Tohka sangat cocok untuk dijadikan waifu para otaku.

Tertarik dengan Tohka?

Yuuki Asuna

Yuuki Asuna

Kamu anime lovers? Pasti sudah kenal dengan Asuna bukan?

Asuna merupakan tokoh pahlawan wanita yang memiliki rambut cokelat dangan skill bertarung yang hebat. Walaupun menjabat sebagai Wakil Komandan di dalam grup terdepan, Asuna juga punya skill memasak yang cukup hebat loh!

Jadi gak perlu meragukan kepiawaian dalam memasak ya..

Karakter ini memiliki kepribadian yang baik sama seperti karakter-karakter sebelumnya.  Wajahnya yang cantik dan memiliki skill bertarung yang hebat serta mau melindungi orang terkasih, dan apakah Asuna pantas untuk dijadikan waifu yang rela mengorbankan dirinya untuk para otaku?

Masalahnya, apakah Asuna mau sama kamu? Hehehe

Kosaki Onodera

Kosaki Onodera

Kosaki Onodera adalah salah satu karakter wanita yang menjadi heroine dalam anime Nisekoi. Tingkah lakunya yang sangat manis membuat mimin sempat bingung untuk memberikan Onodera kursi pertama di dalam postingan ini.

Wajahnya yang cantik dan karakternya yang manis membuat banyak otaku mengklaim onodera sebagai waifunya.

Hal itu memang tidak terlepas dari sifat kesetiaan yang dimiliki Onodera Kosaki. Ia juga selalu mementingkan kepentingan orang lain dibandingkan kepentingannya. Keramahannya terhadap Chittoge dan Raku pun membuat Onodera sangat cocok dijadikan seorang waifu.

Apalagi Onodera memiliki sifat pemalu yang lebih cocok disebut “polos nan imut”, hal membuat salah satu teman dekatnya , Ruri, selalu merasa kesal karena Onodera tidak bisa memanfaatkan peluang yang ada dan selalu mengalah kepada lawan cintanya.

Lalu apakah Onodera adalah Waifu idamanmu?

Rem

Rem Re Zero

Dan diposisi utama ada Rem dari anime Re:Zero Kara Hajimaru Isekai Seikatsu!

Berbeda dari karakter-karakter sebelumnya yang memang adalah tokoh wanita utama di setiap animenya, Rem merupakan tokoh tambahan yang tidak boleh dianggap sepele keberadaannya.

Walaupun hanya tokoh tambahan, tapi keberadaan Rem ini membuat mata hati mimin dan para otaku diluar sana meyakini bahwa Rem sangat pantas dijadikan seorang Waifu.

Wajah cantik itu sudah pasti! Rem juga hadir dengan tubuh yang mungil layaknya karakter loli yang memiliki tingkat keimutan yang tinggi.

Selain itu, rasa cintanya pada Subaru cukup untuk diperhitungkan lebih dalam lagi. Walaupun secara terang-terangan ditolak oleh Subaru, Rem tetap mencintai Subaru layaknya kekasih yang tidak bisa move on.

Dan tidak hanya itu, Rem juga bahkan masih bersedia membantu Subaru menjalani misi yang sulit walaupun baru saja ditolak oleh pria itu. Duh, inimah waifu idaman mimin banget nih! Nah, kira-kira waifu kalian yang mana nih? Mimin ingin tahu, jadi jangan lupa untuk corat-coret pendapat kamu di kolom komentar ya!

Akhir Kata

Terimakasih telah membaca artikel karakter anime tercantik yang cocok dijadikan waifu. Semoga bisa bermanfaat bagi para otaku dan jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial kalian ya!

Baca Juga

Last Update : 19 Juli 2019

+ Memperbaharui daftar rekomendasi karakter anime tercantik
+ Memperbaiki artikel yang typo
+ Memperbaharui gambar