Daftar Combo Karakter Justin FF, Simak Selengkapnya!

Idkurir.web.id – Karakter Justin FF akan sangat kuat dalam pertandingan tim. Hal ini memungkinkan tim untuk mengambil lebih banyak kerusakan dengan EP mereka.

Garena biasanya merilis satu atau dua karakter baru dengan setiap pembaruan “OB”, dan OB35 tampaknya tidak terkecuali untuk aturan ini. Identitas karakter pertama telah terungkap, tetapi Free Fire akan bekerja sama dengan penyanyi Justin Bieber, sebagai bagian dari acara ulang tahun yang akan datang.

Combo Karakter Justin FF

Bagi kamu yang baru mengenal karakter dari Justin Free Fire, kamu bisa menggabungkan beberapa karakter di bawah ini.

Andrew

Batas kerusakan armor meningkat 11 persen. Damage berkurang sebesar 15% tambahan dari setiap anggota tim yang memegang skill ini.

Skill pasif Elite Andrew sangat mirip dengan J Biebs dan juga menguntungkan setiap anggota tim yang menggunakannya. Menggabungkan bersama, seluruh pasukan akan menjadi lebih tanker dari sebelumnya, yang bisa menjadi keuntungan besar dalam pertempuran Free Fire.

Andrew adalah salah satu karakter tertua di Free Fire. Kemampuannya untuk mengurangi kehilangan daya tahan jaket pada level dasarnya. Pada level maksimalnya, kemampuan ini dapat mengurangi hilangnya durabilitas jaket hingga 12 persen.

Namun, di OB27 Advance Server, pemain menemukan bahwa Andrew dapat ditingkatkan untuk membuka kunci bentuk Awakennya, Elite Andrew.

  1. Wolf Pack Level 2: Meningkatkan pengurangan damage armor sebesar 9 persen. Damage ekstra berkurang 0,15 dari setiap anggota tim yang memiliki skill ini.
  2. Wolf Pack Level 3: Meningkatkan pengurangan damage armor sebesar 10 persen. Damage ekstra berkurang 0,15 dari setiap anggota tim yang memiliki skill ini.
  3. Wolf Pack Level 4: Meningkatkan pengurangan damage armor sebesar 11 persen. Damage ekstra berkurang 0,15 dari setiap anggota tim yang memiliki skill ini.

Luqueta

Setiap pembunuhan meningkatkan kesehatan maksimum sebesar 25, hingga 50. Karena Luqueta yang menganggur meningkatkan kesehatan pemain, ia mendapat banyak manfaat dari pengurangan kerusakan. Disinilah kemampuan karakter Justin FF ikut bermain, akan sangat sulit untuk membunuh pemain yang memiliki kedua skill tersebut.

Di level maksimum, Anda hanya perlu membunuh 2 untuk mendapatkan angka lengkap. Dia cukup baik dalam mode BR karena mendapatkan dua pembunuhan bukanlah persyaratan yang sulit. Dengan kumpulan HP maks yang lebih tinggi, Anda seharusnya dapat menangani musuh dengan lebih mudah.

Luqueta mempunyai kemampuan pasif yang baik dan mengesankan yang biasa disebut Hat Trick. Skill ini meningkatkan kesehatan maksimal sebanyak delapan per pembunuhan di level dasar okita (level 1).

Poin kesehatan tertinggi yang dapat dipulihkan adalah 35. Ketika Luqueta mencapai potensi maksimumnya di level 6, kemampuannya untuk meningkatkan total kesehatannya akan terungkap sebesar 18 per pembunuhan.

✔  Tempat Jual Beli Akun FF Sultan di Instagram Termurah & Terpercaya

Miguel

Dapatkan 80 EP untuk setiap pembunuhan dengan Miguel. Kelemahan karakter Justin FF adalah kamu harus memiliki EP untuk memicu efek pengurangan damage. Karena itu, memiliki pasif Miguel adalah ide yang bagus, karena Anda dapat dengan mudah membakar EP gratis yang Anda peroleh dengan cara ini.

Miguel adalah salah satu karakter tertua di Free Fire. Menurut deskripsi dalam game, dia adalah komandan divisi di Pasukan Khusus dan memiliki kemampuan pasif yang disebut Crazy Slayer.

Pada level paling dasar, kekuatannya bisa mendapatkan 30 EP untuk setiap pembunuhan. Pada potensi maksimalnya, Miguel bisa mendapatkan 80 EP per kill.

Homer

Drone menembak musuh terdekat dalam jarak 100 meter dari jangkauan frontal, menyebabkan ledakan pulsa 5 meter yang mengurangi kecepatan gerakan sebesar 60 persen dan kecepatan tembakan sebesar 35 persen. Itu berlangsung selama 5 detik. Memberikan 25 kerusakan.

Homer adalah karakter baru OB34 dan karakter yang paling rusak di Free Fire hingga saat ini. Secara umum, skill ini sangat cocok untuk membangun burst dan sangat efektif ketika musuh saling menempel dalam jarak dekat.

Menggunakan kemampuannya, Homer dapat menembakkan drone ke arah lawan (jika berada dalam jarak 100 meter) dan menghasilkan pulsa sejauh 5 meter yang dapat mengurangi gerakan dan kecepatan tembakan. Keahlian khusus berlangsung selama lima detik dan memberikan 25 kerusakan.

Dapat dikatakan dengan jelas bahwa Homer adalah karakter yang lebih berguna daripada Chrono. Pemain tidak hanya dapat mengurangi kecepatan gerakan tetapi juga kecepatan menembak, serta memberikan kerusakan pada lawan mereka dengan karakter baru.

Alok

Menciptakan aura 5 meter yang meningkatkan gerakan dan kecepatan lari sebesar 15% dan memulihkan 5 HP/detik selama 10 detik. CD50. Efek tidak dapat ditumpuk.

Kecepatan dan pemulihan berguna dalam semua situasi, dan Solo vs skuad tidak terkecuali dalam aturan ini. Dengan kemampuan Alok yang dilengkapi, Anda akan dapat berputar dan sayap lebih cepat saat dibutuhkan, sementara juga mendapatkan sedikit regenerasi dan peningkatan kecepatan.

Perlambatan keterampilan yang lebih sedikit memungkinkan keterlibatan berkelanjutan dalam pertempuran, dengan waktu henti yang minimal. Ini tidak bisa dikatakan tentang banyak kemampuan aktif dalam permainan.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang karakter justin FF yang bisa anda pelajari untuk meningkatkan kemampuan anda bermain game Free Fire anda menjadi lebih baik. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda dalam mengembangkan skill yah! Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA