5 Karakter Terbaik di Free Fire MAX Setelah Update OB35

Idkurir.web.id Judul mobile battle royale Garena Free Fire MAX memiliki daftar karakter yang sangat banyak dengan kemampuan unik untuk dipilih pemain. Di sini, di artikel ini, kita akan melihat 5 karakter terbaik di Free Fire MAX setelah pembaruan OB35.

Free Fire MAX menawarkan daftar karakter paling beragam di genre mobile battle royale dengan masing-masing karakter dilengkapi dengan kemampuan unik. Pengembang juga memperkenalkan karakter baru dengan kemampuan unik dalam permainan melalui pembaruan patch OB yang sering diperkenalkan. Mari kita lihat daftar 5 karakter terbaik game Free Fire MAX setelah update patch OB35.

5 Karakter Terbaik di Free Fire MAX Setelah Update OB35 2022

Berikut merupakan ulasan tentang 5 karakter yang terbaik di dalam game Free Fire MAX yang bisa anda ketahui.

5. J.Biebs

karakter terbaik di free fire max

J Biebs merupakan karakter baru yang diperkenalkan dalam kolaborasi baru Free Fire MAX dengan Justin Beiber. J.Biebs juga mempunyai keunggulan yang pasif bernama ‘Silent Sentinel’.

== TOP UP FF MAX MURAH LEWAT CODASHOP ==

Kemampuan ini membantu pemain dan sekutu dalam jarak 6m memblokir 7% kerusakan menggunakan EP mereka. Juga, EP yang dipotong dari sekutu akan mengisi kembali bilah EP pemain.

4. Kenta

karakter terbaik di free fire max

Kenta adalah salah satu karakter terbaru dalam game yang diperkenalkan dalam pembaruan patch OB baru-baru ini. Karakter tersebut memiliki kemampuan unik yang dikenal sebagai ‘Swordsman’s Wrath’. Karakter membentuk perisai depan di mana pemain dan rekan satu tim mereka memberikan 65% lebih sedikit kerusakan dari senjata. Skill ini bertahan selama 5 detik dan dilengkapi dengan waktu cooldown 120 detik.

3. Homer

karakter terbaik di free fire max

Deskripsi dalam game Homer menyatakan bahwa ‘Homer adalah pembunuh buta yang indranya lebih dari sekadar menebus yang hilang’. Salah satu karakter terbaik di Free Fire MAX ini memiliki kemampuan aktif dalam game yang disebut ‘Senses Shockwave’.

  Sensitivitas FF Auto Headshot 2022 HP REALME Terbaru

Kemampuan tersebut melepaskan drone ke arah musuh terdekat dalam jarak depan 100m, menciptakan ledakan pulsa berdiameter 5m yang mengurangi kecepatan gerakan sebesar 10% dan kecepatan menembak sebesar 10%. Efeknya bertahan selama 5 detik dan datang dengan cooldown 140 detik.

4. K

K mempunyai kemampuan aktif di game ‘Master Of All’. Dia juga bisa meningkatkan EP sampai 50 dengan kemampuannya. Dalam ‘mode Jiu-Jitsu’, tingkat konversi EP sekutunya dalam radius 6 m menerima 500 persen. Dengan 250 EP, dia bisa mengembalikan 2 EP setiap 3 detik ketika mode psikologis.

Sakelar mode cooldown hanya 3 detik karena dikurangi dalam pembaruan patch OB baru-baru ini. K juga bisa mengembalikan 3 EP dalam setiap detik sampai 250 EP di mode Psikologis level tertinggi.

5. DJ Alok

Karakter ini merupakan karakter yang paling populer di dalam Free Fire. “Drop the Beat” merupakan salah satu kemampuan yang dimiliki paling serbaguna. Kemampuan ini mampu membuat zona 5 meter di sekelilingnya dan meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 15%.

Kemampuan ini juga dapat menyembuhkan pemain dan sekutu di dalam zona selama 5HP/detik sampai 10 detik. Ini merupakan kemampuan hebat serta juga mempunyai waktu cooldown singkat. Ini dia daftar top 5 karakter terbaik gameFree Fire MAX setelah update OB35.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang karakter terbaik di Free Fire MAX yang dapat anda jadikan referensi untuk bermain game FF MAX. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda dalam bermain game yah! Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA