Sebelum membeli ASUS Zenfone Max Pro M1 ada baiknya agar Anda menyimak artikel berikut ini. Semua fakta mengenai kelebihan dan kekurangan akan kami sajikan di akhir artikel. Nah tertarik untuk membaca?

Dalam sepekan terakhir, dunia smartphone sempat dihebohkan dengan persaingan antara ASUS Zenfone Max Pro M1 dengan vendor smartphone murah, Xiaomi Redmi Note 5. Kehebohan ini terjadi karena ASUS secara mengejutkan berani mengeluarkan smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga murah layaknya smartphone milik Xiaomi.

ASUS Zenfone Max Pro M1 yang dibekali dengan hardware berspesifikasi tinggi dengan harga murah ini kabarnya memiliki sejumlah masalah. Tak hanya itu, selaku vendor yang terkenal dengan dengan julukan hape setrikaan ini membuat Zenfone Max Pro M1 mendapatkan rumor yang tak menyenangkan. Namun benarkah hal itu?

101 Fakta : ASUS Zenfone Max Pro M1

Kelebihan dan Kekurangan ASUS Zenfone Max Pro M1

Untuk menjawab pertanyaan itu, silakan simak sesi pertanyaan dan pernyataan yang ada di bawah ini. Untuk kamu yang mau tahu kelebihan dan kekurangan ASUS Zenfone Max Pro M1 boleh scroll layar kamu ke bagian bawah.

Berapa Banyak Varian dari Zenfone Max Pro M1 Ini?

ASUS Zenfone Max Pro M1 hadir di depan publik dengan memboyong tiga varian yang berbeda. Perbedaan masing-masing varian terletak pada besaran RAM dan Storage yang ditawarkan. Adapun rincian RAM yang ditawarkan adalah sebagai berikut 3GB/32GB, 4GB/64GB, dan 6GB/64GB.

Apa Jenis Prosesor yang Digunakan oleh Zenfone Max Pro M1?

Setelah bertahun-tahun menerima banyak keluhan akan performa prosesor Intel yang buruk. Akhirnya ASUS tobat dan menggunakan prosesor Snapdragon 636 Octa-cores 1.8GHz pada Zenfone Max Pro M1.

Apakah Asus Zenfone Max Pro Didukung Desain Bezel-less?

Ya, kali ini Zenfone Max Pro M1 hadir dengan bezel-less design yang cukup nyaman saat digenggam. Menurut kami bezel-less design yang dibawa oleh smartphone ini cukup mirip dengan Xiaomi Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro. Bagaimana menurutmu?

Bagaimana Performa Kamera dari Zenfone Max Pro M1?

Menurut kami, performa kamera smartphone ini biasa saja. Mengusung dual kamera 13 MP dan 5 MP dibagian belakang dan 8 MP pada bagian depan, kualitasnya jauh berada di bawah Xiaomi Redmi Note 5.

Tapi mengingat smartphone ini berada pada level menengah kebawah tentu hal ini bukanlah sebuah masalah.

Berapa Besar Kapasitas dan Performa Baterai Zenfone Max Pro M1?

Diluar dugaan! Smartphone murah ini memiliki baterai berkapasitas jumbo sebesar 5000 mAh. Spesifikasi ini tentu berada di atas Redmi Note 5 yang hanya mengusung baterai sebesar 4000 mAh.

Namun secara performa baterai, kedua smartphone menunjukan kekuatan daya yang tak kalah jauh. Bagaimanapun performa smartphone tetap menjadi penentunya.

Berapa Lama Waktu Untuk Men-Charger Asus Zenfone Max Pro M1?

Untuk mengecas sampai penuh menggunakan charger original, Anda memerlukan waktu kurang lebih 2 setengah jam. Agak lama memang mengingat kapasitas baterainya yang cukup besar.

Apakah Zenfone Max Pro M1 Tepat Digunakan Oleh Gamer?

Tentu saja! Spesfikasi yang mumpuni dari smartphone ini sukses melibas berbagai game berat seperti PUBG Mobile, Tekken, Asphat 8, War Hammer dan tentu saja game sejuta umat yakni Mobile Legends.

Berapa Harga Normal ASUS Zenfone Max Pro M1 di Indonesia?

Untuk varian RAM 3GB/32GB dijual dengan harga Rp 2.299.000. Untuk varian RAM 4GB/64GB dijual dengan harga Rp 2.799.000. Sedangkan untuk varian tertinggi yakni Rp 6GB/64GB dijual dengan harga Rp 3.299.000. Bikin mupeng kan harganya?

Lalu apa saja kelebihan dan kekurangan smartphone ini? Cek informasi selengkapnya di bawah ini ya.

Kelebihan dan Kekurangan ASUS Zenfone Max Pro M1

Berikut adalah kelebihan dari ASUS Zenfone Max Pro M1 :

  • Dirancang dengan desain yang bagus
  • Memiliki harga yang murah
  • Smartphone terbaik untuk harga menengah ke bawah dan
  • Kapasitas baterai yang sangat besar

Berikut adalah kekurangan dari ASUS Zenfone Max Pro M1 :

  • Tidak menggunakan Corning Gorilla Glass Protection
  • Performa kamera yang biasa saja
  • Tidak tersedianya stabilisator pada kamera video dan
  • Finger print yang sedikit lambat

Akhir Kata

Demikianlah informasi lengkap mengenai ASUS Zenfone Max Pro M1 yang berhasil kami rangkum. Semoga semua fakta beserta kelebihan dan kekurangan smartphone ini bisa membantu Anda dalam memilih smartphone terbaik. Sampai jumpa di artikel berikutnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here