Kelemahan Skill Wukong Yang Perlu Anda Ketahui!

Idkurir.web.id Di musim rank 27 ini, anda mempunyai banyak pilihan strategi untuk diterapkan berkat update patch terbaru bulan lalu yang membawa banyak update baru, terutama untuk beberapa karakter Anda bisa menggunakan kombinasi skill terbaru karakter, atau memanfaatkan META lama yang masih berguna dengan beberapa karakter seperti Wukong, misalnya meskipun kelemahan skill wukong juga perlu anda ketahui.

Wukong saat ini bukanlah salah satu karakter yang terkuat yang bisa menjadi pilihan utama Free Fire Season 27 berbayar. Biarkan Berita anda menjelaskan beberapa alasan mengapa Wukong kurang kuat untuk digunakan sebagai peringkat 27.

Kelemahan Skill Wukong

Berikut merupakan kelemahan yang dimiliki skill Wukong yang bisa anda ketahui:

Masih Banyak Skill Yang Lebih Kuat

Bisa dibilang Wukong tidak berada di urutan teratas daftar skill aktif terbaik di META saat ini. Daftar teratas diisi dengan banyak karakter yang naik akhir-akhir ini seperti Skyler, Alok dan Chrono.

Baca Juga : Tips Memilih Karakter Free Fire di LINK System

Masih lebih menarik untuk menggunakan ketiganya karena kemampuannya dapat dimaksimalkan untuk strategi bermain tertentu. Skyler dan Alok untuk pertempuran ofensif yang intens, atau gunakan Chrono yang bersifat defensif dan membantu meletakkan bom META.

Mudah Diserang atau di Counter

Sangat mudah untuk melawan skill penyamaran Wukong. Saat melawan pengguna Wukong, kamu bisa menahan diri untuk tidak menyerang dan menunggu skill Wukong habis dan tidak berpengaruh pada musuh. Karena, ini merupakan salah satu kelemahan skill wukong yang bisa anda manfaatkan jika bermain dengannya.

  ID FF FDW Asli dan Nama Akun 2022

Atau anda juga bisa mengarahkan peluru ke Wukong agar terkena nanti dan mengakhiri masa kamuflase. Skill Wukong juga bisa di-counter jika menerima damage dari freeze flash, granat, atau saat berada di luar area.

Kecepatan Momevent turun saat kamuflase dengan skill Wukong

Pada update FF September 2021, Wukong mendapatkan penurunan berupa penurunan kecepatan gerak sebesar 20% saat kamuflase di dalam semak. Nerf ini terlihat sederhana, namun sebenarnya sangat mempengaruhi kemampuan Wukong.

Dalam wujud bush, Wukong tak mampu bergerak cepat untuk mengarahkan serangan mendadak yang menyulitkan para pemainnya. Mengurangi kecepatan gerakan sangat mempengaruhi kekuatan gerakan dari upaya untuk menyerang.

Inilah alasan mengapa Wukong kekurangan tenaga ekstra untuk digunakan di peringkat 27 Free Fire (FF). Apakah anda termasuk pengguna karakter yang satu ini?

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan penjelasan tentang kelemahan Skill Wukong yang bisa anda ketahui. Dengan mengetahui kelemahan Wukong diatas anda bisa memilih skill yang lebih tepat dan cocok untuk anda gunakan. Semoga dari penjelasan diatas dapat membantu anda dalam memenangkan setiap pertandingan anda yah! Terima kasih!

error: This content is protected by DMCA