Keren Nih! 5 Komik Webtoon Action Terbaik Sepanjang Masa

Idkurir.web.id Apakah anda salah satu penggemar komik webtoon action? jika benar, kali ini kami akan memberikan anda informasi yang anda butuhkan dan memperluas koleksi webtton anda. Daftar komik ini, akan sangat memuaskan anda, karena merupakan pilihan terbaik.

Tidak hanya komik dengan alur yang menegangkan, namun komik ini akan memberikan anda ketegangan dalam menikmati alur yang keren. Serta dengan cerita yang sangat mengesankan. Berbeda dengan webtoon romantis atau webtoon horor, ini akan memberkan kesan yang keren dan menegangkan.

5 Daftar Komik Webtoon Action

Berikut adalah 5 komik dari webtoon bergenre action hebat yang paling menarik dari banyak komik web bertema perang bertema aksi. Ini adalah gambaran lengkapnya.

Lookism

komik webtoon action

Lookism adalah web-comic action dan drama yang pertama kali diterbitkan di Park Tae-Joon 2014. Komik ini merupakan salah satu komik web terpopuler di Indonesia saat ini. Komik ini bercerita tentang bagaimana seorang siswa sekolah menengah yang dulunya jelek dan gemuk berubah menjadi idola pria yang tinggi dan tampan. Webtoon ini menampilkan adegan pertarungan jalanan yang liar dan seru. Ini adalah webtoon yang harus dibaca!

Solo Leveling

komik webtoon action

Solo Leveling ditulis oleh Chugong dan oleh Sung-rak Jang yang menggambarnya. Pada tahun 2018 webtoon ini mulai dirilis. Solo leveling merupakan adaptasi dari cerita novel dengan topik yang sama. Komik webtoon action ini menceritakan kisah Sung Jin-Woo pemburu terkuat di dunia.

Kami mengundang pembaca ke petualangan Solo Leveling yang dikelilingi oleh monster kuat. Ini adalah salah satu webtoon aksi terbaik dan webtoon ini dapat dikatakan sebagai webtoon dengan gambar-gambar bagus yang akan menarik perhatian pembaca Anda. Sayang sekali jika Anda melewatkannya!

Reawaken Man

Ditulis oleh Chae Yong Taek dan difoto oleh Kim Jae Han dan diproduksi oleh YLAB Studios. Webtoon ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2016 berlanjut hingga hari ini. Reawaken Man menggambarkan Seok Hwan yang dibangkitkan tiga hari setelah kematiannya.

  Bahaya! Komik Webtoon 17+ Paling Romantis Ini Bisa Bikin Baper

Anda akan melihat adegan tragis dan kisah tragis pertempuran liar. Perjuangan untuk menyelamatkan orang-orang yang mencintai Hwan dari yang manis hingga pahit akan dihargai. Petualangan yang tidak biasa / pertempuran sebelum waktunya menjadikan Reawaken Man sebagai webtoon terbaik di dunia saat ini.

How To Fight

How To Fight ditulis oleh Park Tae-joon seorang komedian yang menulis Lookism. Komik webtoon action ini berkisah tentang Yoo Hobin yang kalah dan sebelumnya di-bully di sekolah. Dia pernah menemukan saluran Newtube (sindiran di YouTube) yang berisi cara bela diri.

Hanya berbekal dari video tersebut, Hobin berlatih menjadi kuat dengan bermodalkan tutorial beladiri dari channel di Newtube. Tidak seperti webton aksi lainnya pembaca disuguhkan dengan adegan pertarungan yang realistis seperti latihan yang kuat dari karakter utama.

The God of High School

Webtoon ini adalah komik aksi dan fantasi yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2011 dan ditulis oleh Park Yong-Je. Webton ini bercerita tentang tur seni bela diri untuk menemukan siswa sekolah menengah yang kuat. Jin Mori sebagai pamain utama bertemu teman baru dan musuh kuat dengan keterampilan taekwondonya.

Pertarungan sengit tentu tidak akan mengganggu Anda membaca. Tak hanya itu The God of High School kini juga berubah menjadi Crunchyrol versi anime.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang 5 daftar komik webtoon action terbaik yang bisa anda baca dan nikmati dengan baik. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda dalam menemukan komik yang sesuai dengan selera anda! Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA