Komik Webtoon Paling Horor, Jangan Baca Kalau Tidak Berani!

Idkurir.web.id Komik Webtoon Paling Horor – Jika anda berbicara tentang Webtoon, tentu anda akan membayangkan dengan daftar komik digital yang bisa anda nikmati. Anda bisa menikmati berbagai genre komik seperti romantis, action, hingga horor. Jadi anda bisa dengan mudah menemukan komik yang anda baca.

Apa itu Webtoon?

Webcomic terdiri dari dua kata, ‘web’ dan ‘comic’ yang jika digabungkan berarti komik yang diposting di website. Jadi, Webtoon adalah cerita komik yang diposting di situs web atau aplikasi tertentu yang dapat Anda akses secara online dari perangkat Anda. Contohnya termasuk laptop dan smartphone.

Aplikasi ini sangat populer di negara asalnya yaitu Korea Selatan dan secara global. Ada banyak komik yang terbagi dalam beberapa genre seperti drama, fantasi, komedi, horor, dan slice of life.

Perlu anda ketahui bahwa kata webtoon tidak selalu mengacu pada aplikasi NAVER Webtoon lho. Kita ambil contoh paling sederhana. Misalnya, jika Anda menemukan komik online di Lezhin Comics (aplikasi membaca komik online), maka komik di aplikasi tersebut juga termasuk dalam kategori webtoon. Namun, apakah Anda mengerti?

Daftar Komik Webtoon Paling Horor

Berikut merupakan beberapa komik webtoon yang paling horor yang bisa anda baca dengan baik:

Gloomy Sunday

komik webtoon paling horor

Komik ini merupakan hasil karya Fanky Landerson yang lebih dikenal dengan Fankycon. Diterbitkan setiap hari Minggu, Gloomy Sunday menghadirkan horor yang penuh dengan peristiwa yang penuh semangat dan menegangkan. Dengan grafis gelap dan grafis suram, Gloomy Sunday membahas berbagi cerita yang berbeda. Uniknya, beberapa kisah tersebut terjalin dan membuat pembaca penasaran.

Namun, komik ini penuh dengan hal-hal yang benar-benar mengerikan. Jadi buat yang di bawah umur atau risih dengan adegan sadis, tidak disarankan membaca, OK! Selain itu, Gloomy Sunday juga telah memulai serial animasinya di kanal YouTube Gloomy Sunday Club.

Creep dan Creep In

komik webtoon paling horor

Setelah mengikuti tantangan webtoon, Creep Ino Septian berhasil menjadi webtoon resmi dan tayang perdana pada Juni 2016. Dengan latar belakang yang sebagian besar gelap dan visualisasi yang menakutkan, Creep dipenuhi dengan banyak cerita horor yang terasa terhubung dan nyata.

Tapi biar tidak bingung, Creep sebenarnya diisi dengan dua macam cerita. Yang pertama adalah cerita yang saling berhubungan dengan episode yang panjang, dan yang kedua adalah cerita yang berakhir dengan satu atau dua episode. Setelah menyelesaikan Episode 90 – The Split, Creep muncul kembali dengan judul Creep In dan membawa pembaca ke cerita lain yang tak kalah mengerikan.

  Bahaya! Komik Webtoon 17+ Paling Romantis Ini Bisa Bikin Baper

Kemala

komik webtoon paling horor

Menjadi salah satu komik webtoon paling horor, Kemala merupakan karya Sweta Kartika bekerjasama dengan Dedy Koerniawan dan Pierre Rangga. Webtoon ini menceritakan tentang Kemala, seorang gadis yang terbangun sebagai arwah di sebuah gedung sekolah tua yang menjadi gurun bagi arwah penasaran yang juga berbahaya.

Dengan kisah kelam dan pendekatan melalui peristiwa yang sering terjadi di masyarakat, webtoon ini dengan cerdik membawa kita ke petualangan Kemala dalam memecahkan berbagai masalah yang dialami oleh jiwa-jiwa. Didominasi oleh gambar dan nada yang gelap dan menakutkan, Kemala menjadi menakutkan dengan efek suara yang menakutkan.

10 PM

Apakah Anda suka mendengarkan radio? Bagaimana jika Anda mendengarkan siaran horor Jumat malam dengan cerita mistis nyata yang bisa membuat Anda merinding karena ngeri? Inilah yang membuat komik ini unik dan istimewa. Konsep siaran radio, Arvidan sebagai pencipta 10 PM, membawa keseluruhan cerita dengan cara yang seru dan menegangkan.

Tidak berhenti sampai di situ, komik ini memiliki jalinan cerita yang akan membawa kita ke cerita utama. Seperti mengapa presenter radio membawakan cerita horor, hingga asal mula stasiun radio dengan frekuensi yang tidak normal tersebut. Webtoon ini saat ini ditangguhkan dalam persiapan untuk Musim Kedua.

Bloody Gaze

Dimulai pada tanggal 24 Juni oleh Takamiwa dan Fatal Lemon, webtoon ini menceritakan tentang Rion, seorang siswa sekolah menengah yang tiba-tiba menderita banyak hal buruk ketika seorang gadis bernama Bell datang dan meneror orang-orang di sekitarnya.

Dengan cermat mereka menciptakan cerita misteri yang menarik dengan tampilan visual yang menawan dan sadis. Ingatlah bahwa Bloody Gaze berisi adegan kekerasan dan banyak lagi, jadi Anda harus membacanya sesuai kebijaksanaan Anda.

Akhir Kata

Nah demikian merupakan penjelasan tentang komik webtoon paling horor yang dpat anda nikmati. Semoga dengan informasi yang kami sajikan diatas dapat membantu dalam pencarian anda yah! Terima kasih!

📈 TRENDING PENCARIAN

Cerita Webtoon Yang Sudah Tamat- Creep In Webtoon - Judul Webtoon Yang Ada Efek Suaranya - Komik Horor Indonesia - Rekomendasi Webtoon Thriller - Webtoon Horor Bergerak Dan Bersuara - Webtoon Horor Indonesia - Webtoon Horor Korea -
error: This content is protected by DMCA