Laptop Bisnis Terbaik 2022, Eksekutif Muda Wajib Pakai Ini!

Idkurir.web.id Mendapatkan salah satu laptop bisnis terbaik akan menjadi vital jika Anda ingin memaksimalkan produktivitas. Berikut adalah pilihan utama apakah Anda masih bekerja dari rumah atau kembali ke kantor.

Jika Anda tidak dapat menemukan laptop bisnis yang Anda sukai saat ini, kami sarankan untuk mem-bookmark daftar ini karena kami akan memperbaruinya sesering mungkin karena lebih banyak laptop yang bisa anda dapatkan. Anda juga perlu memeriksa halaman Laptop Terbaik, Ultrabook Terbaik, Laptop Pelajar Terbaik, dan Laptop Anggaran Terbaik kami untuk tampilan yang lebih umum.

Daftar Laptop Bisnis terbaik 2022

Berikut merupakan daftar laptop bisnis yang terbaik untuk anda gunakan ditahun 2022 ini.

Apple MacBook Air M2 (2022)

laptop bisnis terbaik

Untuk keseluruhan laptop bisnis paling baik yang telah kami review, lihatlah Apple MacBook Air M2 (2022) yang baru.

Di dalam, ia menampilkan chip M2 Apple yang serba baru, yang mungkin hanya menawarkan sedikit peningkatan dibandingkan M1, tetapi perlu diingat lompatan kinerja asli dari kekuatan Intel ke Apple Silicon. Hasilnya, jumlahnya tidak terlalu berbeda jika dibandingkan dengan M1 Air, tetapi MacBook Air baru ini masih lebih dari mampu menangani tugas profesional seperti pengeditan video 4K dengan mudah.

RAM 8GB pada model standar seharusnya lebih dari cukup untuk kebanyakan orang, terutama mengingat peningkatan ke 16GB akan dikenakan biaya tambahan £200/$200. Seperti pendahulunya, ini juga merupakan MacBook tanpa kipas, yang berarti tidak bersuara sepanjang waktu, tetapi dapat jatuh selama beban berkelanjutan karena kurangnya pendinginan aktif.

Layar dengan MacBook Air M2 2022 dengan 13,6 inci, adalah yang terbesar yang tersedia di laptop Air Series Apple, dan tetap menjadi panel yang sangat baik, meskipun bukan Mini LED, seperti MacBook Pro 2021. Kami menemukan layar di sini untuk mencocokkan kecerahan 500 nits yang diklaim Apple, yang berarti sangat ideal jika Anda banyak bekerja di tempat yang lebih terang.

Desain MacBook Air M2 2022 mungkin tidak sesuai dengan bocoran yang menyarankan desain ulang lengkap ala iMac, tetapi memilih tampilan yang lebih berbentuk kotak seperti MacBook Pro saat ini. Ini bukan hal yang buruk, mengingat betapa rampingnya tampilannya, dan ini terutama ditunjukkan oleh fakta bahwa itu lebih tipis dari model sebelumnya.

Dengan berat 1,24kg, laptop bisnis terbaik ini juga sangat portabel, dan ketebalan hanya 1,13cm juga membuatnya lebih tipis dari iPad dengan Magic Keyboard terpasang. Pemilihan port baik-baik saja, dengan port USB-C dan koneksi MagSafe, meskipun Anda tidak mendapatkan pembaca kartu SD dan HDMI out, seperti yang Anda lakukan di MacBook Pro. Keyboard dan trackpad keduanya sangat baik, yang merupakan suatu keharusan jika Anda menghabiskan sebagian besar hari bekerja di dokumen dan lembar.

Daya tahan yang ditawarkan juga luar biasa, dengan M2 MacBook Air bertahan dengan nyaman sepanjang hari kerja dengan sekitar 20% cadangan, sementara dalam menjalankan loop video yang diuji, itu berlangsung selama sekitar 14 jam, yang merupakan peningkatan 2 jam dibandingkan dengan MacBook Air bertenaga M1 asli.

Lenovo Yoga Slim 7i Pro

laptop bisnis terbaik

Lenovo Yoga Slim 7i Pro adalah pilihan yang luar biasa bagi anda yang menginginkan lebih banyak penilaian untuk laptop bisnis. Bahkan dengan label harga yang lebih terjangkau, itu masih akan menjadi pemain yang luar biasa.

Kualitas pembuatannya terbukti luar biasa tanpa kelenturan nyata dalam casing aluminiumnya, sementara dengan berat 1,39kg, ini juga merupakan laptop yang agak portabel, yang akan berguna jika Anda berpindah dari rapat ke rapat dan Anda menginginkan perangkat yang menjadi super mudah dibawa.

Kami juga menemukan touchpad kacanya sangat menyenangkan untuk digunakan, sementara keyboard yang ditawarkan di sini memberikan penekanan tombol dalam yang memuaskan seperti ThinkPads lama.

Layar yang ditawarkan di sini juga luar biasa, dengan warna yang kaya dan semangat yang luar biasa untuk penggunaan di dalam dan luar ruangan. Kecerahan di sini menjadi 388 nits, yang melampaui target 300 nit yang biasa kami miliki untuk laptop, menjadikannya salah satu tampilan yang lebih baik di luar sana. Ukuran layar 14 inci juga bagus, terutama mengingat rasio aspek 16:10 untuk menawarkan lebih banyak real estat vertikal.

Selama pengujian laptop bisnis terbaik ini, prosesor Intel Core i7 generasi ke-11 memberikan beberapa kinerja hebat, dengan benchmark mendekati ultrabook beberapa ratus pound lebih mahal, seperti Dell XPS 13. Kinerja prosesor yang kuat ini membuat tugas produktivitas dasar dan beban kerja yang lebih padat karya dalam penggunaan aplikasi pro-grade seperti Photoshop a doddle. Sebagai mesin yang disetujui Intel Evo juga, produsen chip memandang Yoga Slim 7i Pro sebagai salah satu laptop bertenaga Intel terbaik di luar sana.

Kami juga menemukan masa pakai baterai yang ditawarkan di sini untuk dapat membantu Anda menjalani hari kerja dengan sedikit tenaga, bahkan jika angka 19 jam yang dikutip Lenovo optimis. Sekitar 9 jam tampaknya sedikit lebih realistis.

LG Gram 16 (2022)

LG Gram 16 (2022) saat ini adalah rekomendasi utama kami jika Anda mencari laptop untuk bisnis yang membawa manfaat layar yang lebih besar – tepatnya 16 inci.

Ukuran layar yang lebih besar membuat pekerjaan menjadi menyenangkan selama pengujian, dengan kemampuan untuk membuka banyak jendela dan masih memiliki ruang untuk bekerja. Resolusi 2560×1600 juga sangat baik, dengan gambar yang detail dan hidup, terutama dibandingkan dengan layar FHD yang lebih standar.

  Review ASUSPRO Notebook P2430, Andalan Content Creator!

Selain menawarkan tampilan yang kuat, LG Gram 16 iterasi 2022 ini juga menawarkan konstruksi ringan yang menggelikan, dengan konstruksi paduan magnesium yang ditawarkan membantu Gram 16 menjadi sangat ringan dibandingkan dengan laptop layar besar lainnya.

Laptop bisnis terbaik ini memang memiliki efek memasukkan beberapa kelenturan ke dalam sasis, tetapi masih harus cukup kuat untuk bertahan. Pilihan portnya fantastis, dengan beragam USB-C, HDMI, pembaca kartu Micro SD, dan jack headphone yang ditawarkan, sementara webcam HD cukup baik untuk obrolan video, dan keyboard menawarkan perjalanan yang lebih dalam daripada laptop lain yang kami miliki. sudah diuji.

Iterasi 2022 ini juga dilengkapi dengan prosesor generasi ke-12 Intel yang baru, dengan chip Intel Core i7-1260P di dalam sampel kami yang terbukti lebih cepat untuk tugas produktivitas, dan bahkan lebih cepat daripada chip M1 di dalam MacBook Air. Grafik terintegrasi di sini juga terbukti cukup mumpuni untuk pembuatan konten dan game kasual, sementara kecepatan SSD adalah beberapa yang tercepat yang kami uji baru-baru ini, dan kapasitas sebenarnya 512GB atau 1TB tergantung pada modelnya juga bagus.

Baterai di sini bertahan selama hampir 11 jam selama benchmark, yang di atas rata-rata dibandingkan dengan portabel layar besar lainnya, meskipun menarik merupakan penurunan dibandingkan dengan model tahun lalu, yang berlangsung selama lebih dari 15 jam.

MacBook Pro 16-inci (M1 Pro, CPU 10-inti)

Jika Anda menginginkan laptop kelas bisnis yang juga dapat menangani tugas kreatif dengan mudah, maka MacBook Pro 2021 adalah yang Anda cari.

Ini berkat tingkat kinerjanya yang konyol dengan chip M1 Pro atau M1 Max, yang keduanya menawarkan peningkatan kinerja yang besar dibandingkan dengan iterasi asli silikon Apple. Skor tolok ukurnya membanjiri hampir semua laptop lain yang telah kami uji, termasuk sejumlah laptop dan ultrabook Windows terbaik yang telah kami uji. Performa termalnya, bahkan di bawah beban ekstrem saat merender dan mengedit video 4K di Final Cut, sangat baik, dengan suara sehening mouse.

Layar yang digunakan di MacBook Pro 2021 juga telah mengalami peningkatan besar, dengan Apple beralih dari IPS LCD ke Mini LED. Hasil akhirnya adalah salah satu panel paling tajam dan paling hidup pada laptop bisnis terbaik saat ini, seperti yang ditunjukkan oleh kecerahan puncak 1600 nits yang kami ukur, yang juga sejalan dengan reproduksi HDR yang luar biasa. Selain itu, resolusi yang hanya sedikit dari 4K menawarkan beberapa citra mendetail, dan kekuatan teknologi ProMotion Apple juga memungkinkan kecepatan refresh 120Hz didukung, membuat output itu lebih halus dari sebelumnya.

Desainnya kembali ke bingkai lama yang lebih boxier dan bisa dibilang lebih terlihat industri, yang tampak hebat. Selain itu, pengiriman daya MagSafe kembali, seperti halnya HDMI out dan pembaca kartu SD. Kami juga menemukan keyboard di sini luar biasa dengan travel substansial dan tombol berukuran baik, sementara Touch Bar telah dibuang demi baris fungsi yang lebih konvensional.

Kami menemukan masa pakai baterai yang ditawarkan dengan MacBook Pro ini sesuai dengan klaim tinggi Apple, dengan model 16 inci yang lebih besar sedikit lebih baik daripada model 14 inci, dengan stamina 21 jam. Kami juga tidak perlu meraih pengisi daya selama hari kerja, meskipun Anda mungkin ingin membawanya jika Anda bekerja dengan beban kerja yang lebih berat.

Dell Latitude 7320

Dell Latitude 7320 adalah pilihan yang luar biasa untuk laptop bisnis jika keamanan merupakan bagian integral. Ini juga salah satu perangkat yang tampak lebih fungsional di luar sana.

Ini tercermin dalam desainnya yang lebih sederhana daripada laptop lain yang lebih mahal, meskipun dengan berat 1,21kg, ini adalah salah satu yang paling ringan dalam daftar ini, yang membuatnya sangat portabel. Ini juga dibangun dengan cukup baik, dengan sedikit kelenturan di casing. Bobot yang ringan jelas tidak mengarah pada kompromi pada kualitas pembuatan. Dengan perjalanan yang dalam dan beberapa tombol yang agak tebal dan besar, kami juga menemukan keyboard pada 7320 sebagai salah satu keyboard laptop ringkas terbaik yang telah kami uji dalam beberapa saat.

Kami menemukan kinerja untuk laptop kecil seperti itu solid, dengan hasil yang bagus dalam tes benchmark kami, sementara layarnya juga terbukti bagus untuk pekerjaan mainstream. Ini adalah panel kusut FHD 13,3 inci, yang membuat laptop ini lebih mudah digunakan di lingkungan yang terang. Warna di sini relatif mencolok, dan cakupan gamut lebih dari cukup untuk tugas produktivitas dasar, meskipun mungkin tidak memenuhi standar untuk beban kerja yang lebih intens.

Kapasitas total 63Wh juga memungkinkan Latitude 7320 menawarkan daya tahan baterai yang luar biasa, dengan mencapai ketinggian 12,5 jam selama pengujian kami. Ini lebih dari cukup untuk satu hari kerja, dan Anda bahkan mungkin bisa menghabiskan beberapa jam lagi sebelum mengambil kabel pengisi daya.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang laptop bisnis terbaik ditahun 2022 yang bisa anda ketahui. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda mengetahui laptop yangsesuai dengan apa yang anda inginkan. Semoga membantu!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA