IDKurir.web.id – Kabar gembira! Akhirnya Moonton menambahkan hero baru lagi bernama Masha di game Mobile Legends dengan role fighter. Apa saja sih kemampuannya?

Belum lama sejak perilisan Lylia di advanced server, kini Moonton menambahkan hero baru lagi bernama Masha di server yang sama. Hero dengan role fighter ini, disinyalir memiliki kaitan erat dengan tokoh utama dari kartun Masha and the Bear.

Bedanya, Masha Mobile Legends digambarkan sebagai sosok wanita tangguh seperti Hilda. Namun kemampuan yang dimiliki oleh Masha memang tidak jauh dari kekuatan beruang.

Masha

Berdasarkan informasi yang tersedia di advanced server, Masha memiliki 5 kemampuan. Terdiri dari 1 kemampuan pasif dan 4 kemampuan aktif. Adapun penjabarannya sebagai berikut:

  • Skill Pasif (Ancient Strenght) : Masha akan mendapatkan kuno dari Raja Beruang dan memiliki 3 bar HP. Setiap kehilangan 1 bar HP nya, ia dapat menahan semua damage yang diterima. Namun ia akan mati ketika kehilangan semua bar HP yang ia miliki. Bukan hanya itu, setiap HP yang hilang akan berubah menjadi attact speed dan mendapatkan efek Physical Lifesteal.
  • Skill 1 (Howl Shock) : Masha akan meraung ke depan dan memberikan efek shock kepada target. Jika mengenai target, maka efeknya akan berubah menjadi disarm. Efek ini akan bertahan selama 2 detik.
  • Skill 2 (Wild Power) : Kemampuan ini akan meningkatkan movement speednya dan memberikan Physical Damage. Ketika skill ini diaktifkan, maka ia akan kehilangan HP nya. Kemampuan ini mirip seperti Hylos.
  • Skill 3 (Thunderclap) : Kemampuan ini akan mengurangi 50% dari HP nya saat ini. Ketika mendekati target, akan memberikan Physical Damage yang besar dan menyebabkan efek slow kepada lawan hingga 90% selama 1 detik.
  • Skill 4 (Life Recovery) : Masha akan memulihkan 80% HP nya menggunakan energi yang ada. Kemampuan ini tidak tersedia selama battle berlangsung atau dengan 3 bar HP.

Wah sepertinya sangat keren ya? Jika kamu penasaran, boleh kok langsung menonton video di bawah ini.

Bagaimana, suka dengan Masha atau lebih memilih menunggu hero baru lainnya? Kalau saran mimin sih lebih baik membaca artikel berikut ini dulu ya!

Baca artikel menarik lainnya :
Build Hayabusa
Build Freya
Build Karina