Pernahkan kamu pernah merasa enjoy melakukan sesuatu dan bahkan kamu rela bekerja meski tidak dibayar?, itulah yang disebut dengan hobi. Berbagai jenis hobi yang ada, dan tentunya setiap individu memiliki hobi yang berbeda. Hobi juga dapat dikaitkan dengan passion, dimana seseorang tidak hanya merasa bahagia melakukan suatu pekerjaan namun juga memiliki bakat di dalamnya. Misalnya saja hobi fotografi. Tidak semua orang menyukai fotografi dan meski pekerjaan ini sekilas terlihat mudah, namun tidak semua individu mampu menghasilkan foto yang bagus.

Seseorang yang memiliki hobi fotografi tidak akan merasa jenuh meski menghabiskan banyak waktunya untuk mendapatkan spot foto dan titik yang pas hingga memperoleh hasil foto yang diinginkan. Rupanya tidak hanya waktu saja yang harus dikorbankan, tetapi hobi satu ini juga membutuhkan budget yang tidak murah. Untuk menangkap foto yang berkualitas dan detail, dibutuhkan kamera yang bagus dan tentunya harga kamera canggih saat ini bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Kamu bisa menabung dalam waktu tertentu untuk mewujudkan impianmu membeli kamera canggih, namun butuh waktu yang tidak singkat. Selain itu, kamu juga dapat memanfaatkan digibank KTA untuk mendapatkan kamera yang kamu inginkan. Dengan berbekal kamera dari dana pinjaman tanpa agunan ini, kamu dapat menawarkan jasa fotografi atau juga dapat menjual hasil karya foto kamu ke sejumlah pihak baik melalui offline, maupun melalui sejumlah marketplace jasa online yang ada. Dengan uang hasil penjualan tersebut, kamu akan mendapatkan income yang dapat digunakan untuk membayar cicilan pinjaman kamu juga bisa kamu pakai untuk memenuhi kebutuhan lainnya.

Apalagi di zaman digital saat ini jasa fotografi sangat dibutuhkan untuk mensupport berbagai bidang. Fotografi tidak hanya untuk mengabadikan momen-momen bahagia seperti pernikahan, ulang tahun, atau momen kumpul keluarga dan liburan ke sejumlah tempat. Akan tetapi fotografi juga dibutuhkan mulai dari industri sebagai bahan promosi atau marketing produk, mensupport konten dalam website, dan sejumlah bidang lainnya.

Keunggulan digibank KTA

Mengajukan dana pinjaman masih ribet?. Jawabannya tidak untuk digibank KTA. Untuk syarat pengajuan dana pinjaman tanpa agunan ini kamu hanya membutuhkan E-KTP dengan syarat berusia 2- hingga 60 tahun dan telah memiliki penghasilan kotor maksimal Rp. 3.000.000 per bulan. Selain itu digibank KTA juga menawarkan sejumlah keuntungan diantaranya yaitu:

  1. Tanpa ribet karena apply online dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta
  2. Approval cepat dalam 60 detik
  3. Hanya perlu mendownload Aplikasi digibank by DBS, kamu dapat melakukan pengajuan dana pinjaman melalui smartphone
  4. Untuk verifikasi, anda dapat melakukan verifikasi biometric dengan agen digibank
  5. Dana langsung cari ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta
  6. Bunga kompetitif mulai dari 0.95%
  7. Aman dan terpercaya

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

  1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  2. lengkapi data diri
  3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta