Baru kemarin Kimmy resmi rilis di original server dan belum lama ini Kandita juga rilis di advanced server. Tapi pagi ini, kami sudah dikejutkan dengan informasi hero baru mobile legends bernama Minsitthar.

Dari informasi yang kami dapatkan, Minsitthar hadir dengan mengisi role Fighter baru di Mobile Legends dengan menggantikan Leomord. Sekilas, penampilan Minsitthar tak jauh berbeda dengan Zilong ya, itu semua karena mereka menggunakan kostum dan tombak yang hampir sama.

Dan satu lagi kesamaan yang dimiliki oleh Minsitthar dan Zilong yakni kedudukannya, keduanya adalah pendekar perkasa dari negerinya masing masing lho! Jika Zilong lahir di Zhending (China), tetapi Minsitthar lahir di Myanmar dan menjadi seorang raja.

Perlu diketahui, sebenarnya voting pemilihan hero Myanmar ini sudah berlangsung lama. Namun baru bisa terealisasikan tepat saat perilisan Kandita.

Hero Baru Mobile Legends Minsitthar

Tidak menutup kemungkinan, Minsitthar akan hadir dengan kemampuan gabungan antara Zilong, Franco dan Freya. Skill 1 yang dimiliki mungkin akan menarik musuh menggunakan tombaknya seperti halnya Franco dengan critical yang setara dengan Zilong. Dan skill 2 dapat memberikan efek stun atau crowd control seperti halnya Freya.

Lalu bagaimana dengan kemampuan ultimate dan pasifnya? Walauun masih belum jelas, kami menduga bahwa Minsitthar akan memiliki skill ultimate seperti hero Monkey King pada Dota 2 atau setidaknya mirip dengan kemampuan Gatot Kaca.

Jika semua prediksi kemampuan atau skill di atas benar, maka bukan tidak mungkin jika Minsitthar menjadi lebih overpower dan menggeser eksistensi dari Franco, Zilong dan juga Freya.

Tapi fakta tersebut belum tentu benar ya. Mari kita tunggu informasi resmi dari hero ini tepat pada saat Minsitthar dirilis di advanced server dalam beberapa waktu mendatang. Namun sebelum pergi, kamu bisa memnonton video Minsitthar di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here