Berencana untuk menambahkan mode survival, akankan Mobile Legends menjadi game dengan genre Battle Royale? Sebagai game MOBA terpopuler di Indonesia, Mobile Legends terus melakukan perbaikan dan penambahan fitur demi kenyamanan pemain.

Walaupun begitu, daya tarik game bergenre Battle Royale cukup sukses membuat pengembang game MOBA kocar-kacir kebingungan. Sebut saja Free Fire, Rules of Survival dan PUBG Mobile yang lebih dahulu sukses meraih simpati dari para gamer.

Tak heran, belakangan ini pengembang game MOBA sering mengadakan event bagi-bagi hadiah untuk mempertahankan pemainnya.

Baca juga :

Tapi apa jadinya jika pengembang game MOBA menempatkan mode survival pada game buatannya? Konyol atau unik?

Mobile Legends : Game MOBA Rasa Battle Royale?

Hal ini akan segera terjadi pada game MOBA bernama Mobile Legends. Game yang seringkali dijuluki dengan nama MOBA Analog ini akan segera menambahkan fitur baru berjuluk Mode Survival.

Tidak seperti game MOBA kebanyakan, kata Survival biasanya lebih sering digunakan pada game bergenre Battle Royale. Mungkin ini akan menjadi kali pertama, dimana sebuah game MOBA mobile mengandung unsur Battle Royale.

Dikutip dari @ML_Leak pihak pengembang Mobile Legends diduga sedang menggarap mode baru bernama Survival Mode. Untuk lebih jelas, silakan lihat beberapa gambar yang ada di bawah ini.

Map Mobile Legends Mode Battle Royale
Map Survival Mode
Pemain Mobile Legends Battle Royale
Pemain
Abyssal Dragon
Abyssal Dragon bakal jadi Lord?

Di mode ini, nantinya player dapat bermain layaknya game bergenre Battle Royale. Bersembunyi, levelling, membunuh dan tentu saja tidak ada recall. Hingga detik ini belum dikonfirmasi, apakah Survival Mode dapat dimainkan secara 5 vs 5 atau bahkan 5 vs 5 vs 5 seperti yang pernah diperbincangkan pada tahun sebelumnya.

Namun jika kita berpatokan pada gambar kedua, mungkin saja mode ini hanya dapat dimainkan secara 5 vs 5 saja. Tapi tentu saja, sebagai player season 3 saya berharap bahwa pihak pengembang mau menggagas gaya permainan 5 vs 5 vs 5 agar lebih menarik.

Berdasarkan rumor yang ada, gambar ketiga (Abyssal Dragon) diduga kuat akan menjadi Lord pada Mode Survival ini. Untuk yang belum tahu, sebelumnya Mobile Legends pernah menggunakan Abyssal Dragon pada season 1 sebelum digantikan oleh Turtle.

Jadi apa pendapatmu mengenai mode terbaru ini?

Akhir Kata

Demikianlah artikel rumor mengenai mode survival di Mobile Legends. Walaupun sudah banyak video mengenai rumor ini, ada baiknya untuk tetap menunggu berita resmi dari pihak Mobile Legends. Semoga artikel ini menghibur dan menambah semangat saat bermain game ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here